Apps

Download Aplikasi CorelDRAW 2022 Gratis!

Download Aplikasi CorelDRAW 2022

Download Aplikasi CorelDRAW 2022 Gratis – Keuntungan utama dari CorelDraw adalah set fitur yang kuat, kustomisasi, dan kehkitalan. Manfaat ini menunggu pengguna yang memutuskan untuk menggunakan CorelDraw Graphics Suite 2017. Baik kita seorang profesional atau pemula, CorelDraw menyediakan pembelajaran dan konten dalam produk. Ruang kerja CorelDraw dapat dikitalkan dan konsisten dengan alur kerja kita, meningkatkan produktivitas kita.

Program ini dapat disesuaikan dan memungkinkan pengguna untuk membuat ruang kerja yang ideal dengan alat favorit mereka, menggunakan ikon berukuran tepat dan warna batas pilihan. Dengan Corel Font Manager 2017, kita dapat menjelajahi berbagai font. kita dapat memperluas alat di suite kita dengan mengunduh plugin, ekstensi, paket font, dan aplikasi.

ADVERTISEMENT

kita juga dapat menggunakan alat LiveSketch CorelDraw untuk menjalankan ide kita segera. Selama pengguna menggunakan perangkat yang mendukung pena, alat ini dapat digunakan untuk menangkap ide asli dengan cepat. LiveSketch juga dilengkapi dengan kemampuan pencarian dan filter untuk memilih font terbaik untuk proyek kita.

Dengan CorelDraw CorelDRAW 2022 , kita mendapatkan akurasi dan fleksibilitas warna yang kita butuhkan untuk hasil profesional. Desainer dapat dengan mudah membuat logo yang mencolok, materi pemasaran yang menarik, tkita viral, dan grafik media sosial.

Download Aplikasi CorelDRAW 2022

Fitur terbaru di Aplikasi CorelDRAW 2022

  1. Mudah dijalankan dan bangun

CorelDRAW X7 membantu kami segera memulai dan menjadi lebih produktif.

  • Navigasi layar selamat datang: Layar pembuka CorelDRAW telah sepenuhnya didesain ulang untuk memudahkan navigasi dan menemukan berbagai sumber daya yang tersedia, pemilihan ruang kerja, pembaruan aplikasi, trik dan tip, CorelDRAW.com, dan banyak lagi. Video tutorial, langganan, dan keanggotaan telah ditambahkan.
  • Pemilihan ruang kerja: Layar selamat datang juga menambahkan tab seperti ruang kerja. Pilih dari berbagai ruang kerja yang dibuat untuk tugas dan tingkat kemahiran tertentu.
  • Ruang Kerja: Berbagai deskripsi Alur Kerja-Ruang kerja dan dipesan lebih dahulu ditentukan untuk memungkinkan pendatang baru yang berbeda terbiasa dengan suite dengan mudah dan cepat. Ini dapat digunakan untuk menempatkan fitur dan alat untuk beberapa tugas tertentu, seperti ilustrasi dan tata letak halaman.
  • Ruang Kerja Lite: Ruang kerja Lite dibuat untuk membantu pemula memahami rangkaian ini dengan lebih efisien. Ruang kerja yang ringan ini, baik di Corel PHOTO-PAINT X7 maupun Corel DRAW X7, mengecilkan berbagai opsi di property bar dan toolbox agar lebih mudah dijelajahi. Itu dibuat untuk merancang, mendeteksi, dan dengan mudah mengakses semua alat yang paling banyak digunakan dalam aplikasi kita.
  • Ruang Kerja Tingkat Lanjut: Ilustrasi dan tata letak halaman dibuat bekerja sama dengan pakar perusahaan untuk mengungkapkan fitur program tertentu dengan lebih baik. Misalnya, ruang kerja Ilustrasi memfasilitasi bilah alat yang dimuat dengan buruh pelabuhan warna dan alat menggambar.
  • Kustomisasi Sederhana: Bilah properti, buruh pelabuhan, dan kotak alat menyertakan tombol penyesuaian cepat untuk mengakomodasi antarmuka yang ramah alur kerja kita. Tombol-tombol ini lebih nyaman untuk memasukkan Docker ke ruang kerja kita, menghapus atau memasukkan kotak peralatan, dan menghapus atau memasukkan elemen dari bilah properti pada Corel PHOTO-PAINT X7 dan Corel DRAW X7. Membuat cara cepat menjadi lebih mudah.
  • Embed Fonts: kita dapat menyematkan banyak font dengan menyimpan dokumen CorelDRAW kita. Ini memungkinkan semua penerima untuk melihat, mengedit, dan mencetak dokumen saat dibuat. Saat mengirim file CorelDRAW ke percetakan, pastikan dokumen tercetak dan ditampilkan dengan benar. Di sisi lain, beberapa font tidak dapat disematkan, sehingga banyak dari font ini mendukung proses penyematan ini untuk melihat pratinjau, mencetak, atau mengedit apa pun.
  • Tombol Overflow: Tombol Overflow disertakan dalam palet warna, buruh pelabuhan, bilah properti, dan kotak alat untuk mewakili kehadiran kontrol tambahan yang tidak akan muat di ruang kerja untuk pengguna perangkat seluler dan tablet. Cukup klik tombol luapan untuk mengakses kontrol dan alat tersembunyi dengan cepat.
  • Ruang Kerja Default: Ruang kerja default dibuat untuk Corel PHOTO-PAINT X7 dan Corel DRAW X7, memfasilitasi konfigurasi alat yang lebih efisien dan intuitif, kotak dialog, bilah properti, bilah status, dan menu. Ruang kerja klasik telah ditambahkan untuk berbagai pengguna lama yang lebih menyukai tampilan suite yang lama.
  • Konten: CorelDRAW menambahkan banyak konten proyek yang dapat diterapkan untuk meningkatkan karya seni kita. Pustaka konten suite menambahkan:
    – Lebih dari 13000 gambar clip art berkualitas tinggi
    – Lebih dari 600 template yang dibuat secara profesional
    – 2000 foto
    – Lebih dari 1200 objek
    – 75 bingkai PowerClip bersama
    – 75 bingkai teks bersama
    – Lebih dari 100 daftar gambar
    – 75 bingkai foto (kompatibel dengan konten)
    – Lebih dari 400 media seni
    – Lebih dari 400 pola isian
    – Lebih dari 1000 font
  1. Bekerja secara efisien dan cepat
Also Read:  Arti dari Akun Instagram Pencipta

Tingkatkan produktivitas dan efisiensi dengan meningkatkan alur kerja otomatis kita dan beberapa dokumen dengan beberapa fitur baru yang disempurnakan seperti peningkatan teks, pemilihan kuas, transparansi, dan isian.

  • Penuh dengan air mancur


Sekarang kita dapat mendesain isian air mancur persegi panjang dan elips, menggunakan transparansi untuk satu simpul warna isian, mengisi ulang dalam objek isian, menyesuaikan sudut isian rotasi, dan menghaluskan isian air mancur untuk transisi campuran.

Dengan CorelDRAW X7, kita dapat secara kreatif, akurat, dan cepat menempatkan dan menggunakan isian air mancur menggunakan kontrol interaktif dalam properti objek Docker. Di dalam Corel PHOTO-PAINT X7, kotak dialog Edit Fill yang ditingkatkan memberi kita akses cepat ke semua kontrol yang tersedia untuk menyesuaikan air mancur kita.

  • Bitmap dan pola vektor terisi

Dengan CorelDRAW X7, kita dapat menerapkan dan melihat pratinjau transformasi bitmap dan pola vektor secara interaktif menggunakan kontrol yang ditingkatkan di properti objek Docker. kita dapat secara pribadi menyimpan perubahan dan isian yang dibuat, dan format isian membantu dengan pola. Aplikasi iOS memungkinkan kita mendesain pola yang berbeda secara efisien dari foto kita.

  • Kotak dialog Edit Isi: Gunakan kotak dialog Edit Isi untuk menggunakan isian PostScript, tekstur, pola dua warna, pola bitmap, pola vektor, air mancur, dan seragam di Corel PHOTO-PAINT X7 dan CorelDRAW. Akses mudah ke semua kontrol di. X7. Ini juga menyediakan fungsionalitas tambahan dari isian edit yang memungkinkan kita melakukan penyesuaian.
  • Isi Khusus: Corel PHOTO-PAINT X7 dan Corel DRAW X7 memudahkan berbagi dan menyimpan isi khusus. Tombol Save As muncul di Object Properties Docker dan Edit Fill di kotak dialog. Tombol ini juga muncul di dalam kotak dialog. Hasil edit dimasukkan di Corel PHOTO-PAINT.
  • Fill Picker: Fill picker memudahkan dan mempercepat pemilihan, pratinjau, dan pencarian isian. Ini juga memfasilitasi akses ke isian yang disimpan (lokal) dan isian yang ada di dalam Pertukaran Konten.
  • Create Fills: CorelDRAW X7 memungkinkan kita untuk secara instan membuat fill untuk setiap vektor dan pola bitmap dari objek yang dipilih di ruang kerja kita. Saat kita mengklik tombol Baru dari Dokumen di properti objek Docker, kursor berubah menjadi alat Pangkas dan kita dapat menerapkan area ruang kerja sebagai pola apa pun.
  • Transparansi: Pengaturan transparansi termasuk dalam properti objek Docker di CorelDRAW X7. Ini membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk menyesuaikan dan menerapkan transparansi objek. Opsi baru membantu menjelaskan dengan cepat apakah transparansi digunakan untuk mengisi objek, kerangka, atau keduanya.
  • Brush Picker: Brush picker membantu kita menemukan kuas yang kita cari dengan menggabungkan semua kategori kuas dan jenis kuas di satu tempat. Pemilih kuas, yang ada untuk kloning, efek, dan lukisan, memudahkan untuk mempratinjau sapuan kuas dan ujung pena dengan mengarahkan kursor ke semua preset. Ini juga menyimpan berbagai pengaturan untuk lima kuas yang digunakan sebelumnya.
  • Font Playground: Docker Font Playground menggunakan Corel PHOTO-PAINT X7 dan Corel DRAW X7 untuk menentukan cara yang efisien untuk memilih, bereksperimen dengan dan menelusuri font yang sempurna. kita dapat dengan mudah menyertakan contoh teks untuk menunjukkan bahwa itu dalam font yang terpisah. kita juga dapat memilih apakah akan menampilkan konten sampel ini sebagai beberapa baris, satu baris, atau rangkaian kaskade besar.
  • Pemberitahuan Konten-Layar Selamat Datang: Layar Selamat Datang secara langsung memfasilitasi berbagai pemberitahuan pembaruan di panel navigasi sehingga kita dapat segera diberi tahu tentang konten yang tersedia. Hal ini memungkinkan kita untuk secara efisien memperbarui suite grafis aplikasi CorelDRAW kita dengan pembaruan, sumber daya, pembelajaran, konten, dan banyak lagi.
  1. Desain dengan percaya diri dan kreativitas Alat Cair: Ada empat alat cair (sensitif terhadap tekanan)-rotasi, tolakan, tarik-menarik, dan sumpah. kita dapat menggunakan alat Liquid Smear untuk mendorong piksel yang berbeda di sekitar area gambar mana pun untuk menciptakan efek distorsi.
  • Temukan Warna Pelengkap: kita dapat menggunakan Aturan Harmoni untuk mengambil semua warna dalam harmoni warna sistem penggaris. Ini memungkinkan kita untuk mengubah warna-warna tersebut saat mempertahankan harmoni warna.
  • Dockers-Color Styles: Enhanced Docker color styles memungkinkan kita memposisikan, mengedit, dan menampilkan harmoni warna dan gaya warna yang berbeda secara efisien. Hal ini dapat menjelaskan nilai kecerahan warna.
  • Dukungan Opentype Teks Asia: kita sekarang dapat menerapkan fitur tipografi canggih opentype seperti rotasi, alternatif vertikal, metrik vertikal, bentuk, dan lebar.
  • Kode QR: Sekarang kita dapat membuat kode QR yang skalabel, unik, dan artistik dengan menambahkan gambar, warna, dan teks. kita juga dapat mengubah jenis isian, warna, warna garis dan bentuk berbagai piksel dalam kode QR, serta jenis isian dan warna latar belakang.
  • Efek khusus: PHOTO-PAINT X7 mendefinisikan efek kamera seperti mesin waktu, warna sepia, pewarnaan, dan bokeh untuk mendukung reproduksi desain fotografi historis dan memberikan tampilan visual khusus pada gambar kita.
Also Read:  5 Cara Memperbaiki Vanish Mode Tidak Berfungsi [All errors]

Download Aplikasi CorelDRAW 2022

  [maxbutton name=”CorelDRAWX7″]

[maxbutton name=”CorelDRAWX7 64-Bit”]

Demikianlah artikel kali ini tentang bagaimana cara Download Aplikasi CorelDRAW 2022. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles