Apps

Download Google Meet APK Terbaru 2022 Gratis!

Download Google Meet APK Terbaru 2022

Download Google Meet APK Terbaru 2022 – Google Meet (sebelumnya dikenal Hangouts Meet) adalah layanan komunikasi video yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini merupakan salah satu dari dua Aplikasi yang nantinya akan mengganti Google Hangouts, yang lainnya adalah Google Chat. Google berencana akan mulai menghentikan Google Hangouts pada Oktober 2019.

Tentang

Setelah menjadi khusus undangan dan merilis aplikasi iOS secara diam-diam pada Februari 2017, Google secara resmi meluncurkan Meet pada Maret 2017. Layanan ini diluncurkan sebagai aplikasi konferensi video untuk maksimal 30 peserta, yang dideskripsikan sebagai versi Hangouts yang ramah perusahaan. Ini telah diluncurkan dengan aplikasi web, aplikasi Android, dan aplikasi iOS.

ADVERTISEMENT

Meskipun Google Meet memperkenalkan fitur di atas untuk meningkatkan aplikasi Hangouts asli, beberapa fitur Hangouts standar tidak digunakan lagi, termasuk melihat peserta dan melakukan chat secara bersamaan. Jumlah umpan video yang diizinkan pada satu waktu juga dikurangi menjadi 8 (sementara hingga 4 umpan dapat ditampilkan dalam tata letak “tiles”), dengan memprioritaskan peserta yang terakhir menggunakan mikrofon mereka. Selain itu, fitur seperti kotak obrolan diubah untuk menghamparkan umpan video, daripada mengubah ukuran yang terakhir agar sesuai.

Selama tahun 2020 pandemi COVID-19, penggunaan Meet tumbuh dengan faktor 30 antara Januari dan April 2020, dengan 100 juta pengguna sehari mengakses Meet, dibandingkan dengan 200 juta penggunaan harian untuk Zoom pada minggu terakhir bulan April 2020.

Akun Gmail

Pada Maret 2020, Google meluncurkan Meet ke akun Google pribadi (gratis).

Panggilan Meet gratis hanya dapat memiliki satu host dan maksimal 100 peserta, dibandingkan dengan batas 250 penelepon untuk pengguna Google Workspace dan batas 25 peserta untuk Hangouts. Tidak seperti panggilan bisnis dengan Meet, panggilan konsumen tidak direkam dan disimpan, dan Google menyatakan bahwa data konsumen dari Meet tidak akan digunakan untuk penargetan iklan. Meskipun data panggilan dilaporkan tidak digunakan untuk tujuan periklanan, berdasarkan analisis kebijakan privasi Meet, Google berhak mengumpulkan data tentang durasi panggilan, siapa yang berpartisipasi, dan alamat IP peserta.

Also Read:  10 Mouse Gaming Terbaik di bawah 1000 (September 2022)

Pengguna membutuhkan Akun Google untuk melakukan panggilan dan seperti pengguna Google Workspace, siapa pun yang memiliki akun Google dapat memulai panggilan Meet dari dalam Gmail.

Setelah Maret 2021, rapat gratis akan dibatasi masing-masing hingga 60 menit.

Fitur

  • Panggilan audio dan video dua arah dan multi-arah dengan resolusi hingga 720p
  • Obrolan yang menyertai
  • Panggil enkripsi antara semua pengguna
  • Filter audio pembatalan kebisingan
  • Mode cahaya rendah untuk video
  • Kemampuan untuk bergabung dalam rapat melalui browser web atau melalui aplikasi Android atau iOS
  • Integrasi dengan Google Kalender dan Google Kontak untuk panggilan rapat sekali klik
  • Berbagi layar untuk mempresentasikan dokumen, spreadsheet, presentasi, atau (jika menggunakan peramban) tab peramban lainnya
  • Kemampuan untuk menelepon ke pertemuan menggunakan nomor dial-in di Amerika Serikat
  • Host dapat menolak masuk dan menghapus pengguna selama panggilan
    Google Meet menggunakan protokol kepemilikan untuk transcoding video, audio, dan data. (Sumber)

Download Google Meet APK Terbaru 2022

  • Android

Demikianlah artikel kali ini tentang Download Google Meet APK Terbaru 2022. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

download google meet untuk laptop gratis

Related Articles