Apps

Tinjauan Aplikasi Burner Guard 2022: Kebenaran yang sebenarnya

Sekarang perusahaan ponsel pintar terus meluncurkan Ponsel Cerdas dan salah satu hal yang disertakan dengan perangkat yang sudah diinstal sebelumnya adalah aplikasi Bloatware (Bloatware adalah pra-instal aplikasi dan perangkat lunak di ponsel cerdas dan PC Anda yang tidak banyak berguna).

Secara bersamaan di Play Store, ada jutaan yang tersedia dan bagaimana kita bisa mempercayai setiap orang karena setiap aplikasi mengakses izin yang berbeda dan terkadang pemutar video mengambil izin aktivitas fisik untuk penggunaan pribadi mereka dan itu dapat merusak privasi Anda.

Jadi hari ini kita memiliki BurnerGuard untuk meninjau mana yang akan membuat lingkungan ponsel Anda lebih bersih dan lebih aman untuk Anda gunakan. Aplikasi ini diluncurkan pada Agustus 2020 oleh media pembakar dan media tersebut adalah salah satu Youtuber India favorit kami sepanjang masa Shlok Srivastava Pembakar AKA Tech.

India melarang 267 aplikasi Cina karena mereka mengumpulkan data kami dan hari ini kami memiliki manajer privasi & izin aplikasi Burner Guard. Inilah cara kerja penjaga pembakar dan seberapa amannya.

Jadi menurut media pembakarmereka bertujuan untuk memberikan transparansi dalam hal privasi aplikasi

Tambahan terbaru untuk ekosistem TechBurner kami akan membantu Anda mengontrol privasi data Anda dengan tetap memeriksa aplikasi yang terinstal di perangkat Android Anda.

Bagaimana cara kerja penjaga pembakar?

Jadi pada dasarnya aplikasi ini, tim ahlinya secara menyeluruh menguji ratusan aplikasi dan Mengelola izin yang mereka butuhkan. Karena sebagian besar waktu aplikasi mengambil izin yang tidak perlu dari Anda, misalkan jika Anda menggunakan pemutar musik, izin apa yang harus disimpan dan apa yang diperlukan izin kamera. Apakah ini masuk akal? Tentu saja tidak!

Also Read:  Untuk Menghapus Cache Aplikasi Google Chrome (2 Cara Cepat)

Fitur Menakjubkan dari Burner Guard (Pro)

Saya mencoba aplikasi ini selama seminggu penuh dan itu luar biasa. Aplikasi ini memiliki UI minimalis dan bebas kekacauan yang memberi saya pengalaman yang lancar. Ini adalah salah satu aplikasi terhebat yang pernah saya lihat sebelumnya dengan UI minimalis. Ini sama dengan Icing pada kue.

Jadi, inilah lima fitur teratas yang paling saya sukai dari aplikasi ini: dan jika Anda menggulir ke bawah, ada beberapa kekurangan yang harus saya hadapi saat menggunakan aplikasi ini:

Penghapusan massal

uninstall massal menggunakan penjaga burner

Sebagai penguji aplikasi dan geek Android, ini adalah fitur yang paling berguna bagi saya karena saya harus menginstal aplikasi dan aplikasi setiap hari dan setelah digunakan, saya harus menginstalnya di mana sebagian besar waktu saya habis. Namun berkat 2 aplikasi penjaga pembakar ini menghemat waktu saya. Anda juga dapat menghapus massal.

Izin & izin

membersihkan cache menggunakan penjaga pembakar

Seperti yang telah kita bicarakan tentang penipuan izin yang dilakukan oleh banyak aplikasi sampah. Aplikasi ini akan membantu Anda di sini Dengan masalah privasi yang terus meningkat terkait aplikasi pihak ketiga saat kamera atau mikrofon kami digunakan. Indikator Privasi mencoba menyelesaikan masalah dengan menampilkan indikator kecil di layar setiap kali aplikasi mengakses fitur tersebut di ponsel Anda.

Logger

aplikasi penjaga pembakar

Burner Guard hadir dengan layanan latar belakang yang dibuat khusus untuk melacak izin saat Anda memberikan atau menolaknya ke aplikasi apa pun. Sekarang Anda dapat dengan mudah melacak data yang dibagikan ponsel Anda dengan aplikasi dan dapat mencabut izin yang tidak diperlukan kapan pun Anda mau hanya dengan beberapa klik.

UI minimalis

UI adalah salah satu bagian terpenting dari setiap aplikasi android karena jika aplikasi tersebut tidak memiliki UI yang bagus itu berarti aplikasi tersebut mungkin akan membuat pengguna bermasalah atau juga dapat membuat mereka frustrasi.

Also Read:  Download Aplikasi Netflix Terbaru Di 2022!

Tetapi ketika saya menginstal aplikasi ini dan mencobanya untuk pertama kali, saya sudah terbiasa karena UI-nya.

Tunjukkan daftar pro jadi mari beralih ke kontra yang harus saya hadapi di aplikasi ini dan berharap mereka akan segera memperbaikinya

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang penjaga pembakar.

Kontra

Sebagai seorang geek Android, adalah tanggung jawab saya untuk menunjukkan kepada Anda kenyataan. Dan di hari kedua ketika saya sedang membersihkan cache ponsel saya menggunakan aplikasi burner guard kemudian terjadi sesuatu. Artikel ini adalah bagian dari Aplikasi Android.

Setelah itu, saya perlu mengunggah postingan umpan Instagram akun Instagram saya dan saya telah membuat grafik untuk itu. Ketika saya pindah ke akun Instagram saya untuk memposting gambar tertentu itu, saya tidak mendapatkan gambar itu. Sebagian besar gambar hilang dari ponsel saya dan itu mengejutkan saya.

Kemudian setelah berpikir sejenak saya menyadari bahwa setelah mengosongkan cache semua file unduhan saya telah dihapus dan itu adalah hal terburuk bagi saya karena file unduhan saya sangat penting bagi saya.

Dan mudah-mudahan, mereka akan memperbaikinya secepat mungkin.

Tetap saja, ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan sebelumnya dan saya akan menyarankannya kepada siapa saja yang menginginkan lebih banyak privasi.

Q: Mengapa penjaga Burner dihapus dari play store?

Ya, karena melanggar beberapa pedoman Google Play, aplikasi “Burner guard” Tech Burner sedang dihapus. Salah satu wilayah mungkin membutuhkan banyak izin dari pengguna dan itu bisa menjadi penyebabnya.

Q: Di mana aplikasi penjaga Burner?

Jika Anda tidak menemukan aplikasi Burner Guard di Google Play Store maka jangan panik, karena beberapa aturan dan peraturan yang dilanggar telah dihapus, sekarang tidak dapat diunduh dari Play Store itu sendiri.

Also Read:  Download Aplikasi WeTV Terbaru Di 2022!

Kunal

Kunal

Hai! Sisi ini Kunal Kashyap pendiri Backdroid.com pada usia 18 tahun. Backdroid adalah tempat sumber tingkat berikutnya untuk semua hal Android. Sebagian besar saya menulis tentang Aplikasi Terbaik, Petunjuk, Panduan. Sebagian besar saya Memecahkan Masalah Teknologi / Telepon.

Source link

Related Articles