Apps

5 Langkah Mudah Memperbaiki Secara Permanen

Khawatir tidak dapat memperbaiki masalah mogok Amazon; sebaliknya, membaca ini bisa. Orang sering melaporkan bahwa aplikasi Amazon mereka mulai mogok atau Amazon berhenti secara acak saat melihat produk yang ingin mereka miliki.

Jika Anda menghadapi masalah yang sama seperti yang lain, aplikasi Amazon terus mogok atau berhenti. Maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena, pada artikel ini, saya akan menjelaskan cara memperbaiki Amazon yang mogok, menghilangkan masalah tersebut. secara permanen.

ADVERTISEMENT
gambar unggulan untuk artikel kerusakan Aplikasi Amazon

Kecelakaan Amazon adalah salah satu situasi terburuk ketika Anda menikmati menonton produk atau berbelanja mereka, tetapi tiba-tiba aplikasi Amazon mogok. Rasanya seperti terbang di langit dan tiba-tiba jatuh di atas pohon, KELUAR DARI PENGGORENG KE API.

Cara Memperbaiki Amazon Terus Hancur/Berhenti 2022

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda jika Anda menandai halaman ini, Anda akan dapat membaca ini lagi dan mengikuti semua prosedur langkah demi langkah untuk membuat tutorial ini benar-benar dapat dimengerti? Tunjukkan bookmark sekarang untuk membacanya nanti dan ikuti langkah-langkahnya satu per satu.

1. Restart Smartphone

Dalam beberapa hal, memulai ulang perangkat juga dapat menyelesaikan masalah Anda.

Mulai Ulang Ponsel

Apa fungsinya? Ini membersihkan kelebihan data yang digunakan oleh semua aplikasi yang Anda gunakan sebelum memulai ulang ponsel.

Saat Anda menekan dan menahan tombol daya, Anda akan menemukan sembulan baru dengan opsi untuk menghidupkan ulang atau mematikan perangkat.

Jadi, Pastikan untuk me-restart perangkat setelah amazon macet.

2. Buka kembali Aplikasi

Pikirkan tentang gerakan saat aplikasi tiba-tiba mogok atau berhenti bekerja. Hal pertama adalah membuka kembali aplikasi setelah menghapus aplikasi dari proses latar belakang.

buka kembali aplikasi

Karena terutama kita sering membuka kembali aplikasi meskipun dibuka di latar belakang.

Sebelum membuka kembali aplikasi, hapus seluruhnya dari latar belakang.

Saat ada beban pada RAM atau prosesor, smartphone mulai mengatur kapasitasnya untuk menyimpan aplikasi di latar belakang dan membuatnya tetap berjalan. Dengan cara itu, pemrosesan dan pengelolaan daya perangkat RAM ke semua aplikasi kemudian macet.

Also Read:  5 Cara Memperbaiki Facebook Tidak Berfungsi

3. Pindahkan Aplikasi ke Penyimpanan Internal

Saya menemukan itu umum di antara mereka yang Amazon dulu mogok karena mereka tidak menginstal aplikasi di penyimpanan internal.

Pindahkan Aplikasi ke Penyimpanan Internal

Mengapa Anda harus memasang aplikasi utama ke penyimpanan internal? Itu pertanyaan bagus yang mungkin terlintas di benak Anda!

Perhatian, REKOMENDASI: Alternatif Airtags untuk Androidya untuk OS Android.

Itu tergantung pada kecepatan baca dan tulis kartu memori Anda. Jika kartu memori Anda memiliki kecepatan baca dan tulis yang baik, Anda tidak perlu khawatir, tetapi jika kartu SD Anda rata-rata atau sangat buruk, Anda harus memindahkan aplikasi kembali ke penyimpanan internal. Baca juga 3 Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD!.

Anda dapat membaca artikel ini untuk memindahkan aplikasi Amazon kembali ke penyimpanan internal. Anda harus memilih penyimpanan internal alih-alih kartu SD untuk memindahkan aplikasi ke penyimpanan internal.

4. Perbarui aplikasi Amazon

Di era teknologi, semuanya berputar terlalu cepat, seperti Google Web Stories. Ini akan menjadi usang dalam beberapa minggu jika Anda membeli sesuatu hari ini. Ini terdengar sangat benar.

Aplikasi Amazon dari google play store

Lalu mengapa kita tidak memperbarui aplikasi kita? Misalkan Anda menambahkan beberapa fitur di server baru ke aplikasi Amazon, tetapi jika Anda belum memperbaruinya, ini dapat menyebabkan beberapa masalah, dan aplikasi Amazon akan mulai mogok dan terus mogok dalam satu lingkaran.

Untuk memperbaiki kesalahan Amazon terus mogok, Anda dapat memperbarui aplikasi, menghapus cache, dan membukanya. Sekarang Aplikasi Anda tidak akan mogok lagi.

5. Kosongkan Penyimpanan

Jika perangkat Anda telah menggunakan banyak ruang penyimpanan internal atau eksternal, ini bisa menjadi masalah untuk semua aplikasi yang Anda instal, tidak hanya untuk Amazon.

Bersihkan penyimpanan internal

Karena semua aplikasi yang telah Anda instal dari Play Store membutuhkan ruang untuk menjalankannya dengan benar.

Also Read:  Download Google Classroom APK Terbaru 2022 Gratis!

Dengan kata lain, aplikasi perlu menyimpan lebih banyak file sementara di penyimpanan Andajadi lain kali itu tidak akan dimuat tetapi misalkan repositori Anda sudah selesai, maka aplikasi tidak dapat Menyimpan file cache baru, jadi dengan cara itu, aplikasi akan mulai mogok.

Untuk mengosongkan penyimpanan, saya telah menautkan artikel untuk membantu Anda menghemat banyak ruang. Lebih dari 7000 orang telah membaca artikel ini, dan semua orang pintar itu sekarang menghemat penyimpanan smartphone mereka; apakah itu internal atau eksternal, tidak masalah.

6. Perbarui Ponsel Anda

Jika Anda sudah mengupdate aplikasi Smartphone Anda maka saatnya mengupgrade atau mengupdate software smartphone Anda. Bahkan salah satu paman saya memiliki masalah yang sama. Mereka belum mengupdate smartphone mereka, dan karena itu, ponsel ini mulai tertinggal.

Perbarui perangkat lunak ponsel Anda untuk memperbaiki lampu senter yang tidak berfungsi

Ponsel cerdas mereka mulai menggantung di level paling atas. Anda bahkan tidak bisa menggunakannya. Anda bahkan tidak dapat memanggil seseorang dengan benar. Kemudian biasanya, mereka mendatangi saya dan menanyakan apa yang terjadi dengan ponsel mereka. Dan yang saya lakukan adalah memperbarui perangkat lunak sistem mereka, dan setelah memperbaruinya, semua masalah teratasi.

Saya sarankan Anda memperbarui perangkat lunak sistem Anda. Jika Anda menghadapi masalah mogok aplikasi, Anda harus memperbarui perangkat lunak sistem Anda. Saya menautkan semua tutorial cara-cara yang dapat Anda baca di sini, dan saya harap ini bermanfaat bagi Anda.

Yang terpenting, langkah-langkah ini adalah metode paling unik dan asli yang dapat Anda ikuti. Banyak situs web di Internet sudah mengatakan untuk menghapus cache untuk memperbarui aplikasi.

7. Hapus Cache

hapus data aplikasi

Oke, jadi jika Anda masih mengalami crash, Anda harus mengosongkan cache.

Dan kami akan memiliki tutorial terpisah untuk ini. Saya menghubungkannya di sini. Cukup tekan tombol di bawah untuk membaca tutorialnya. Saya harap Anda menyukai ini.

Also Read:  4 Alasan Mengapa video iPhone buram di Android: Terpecahkan

Cache umumnya berarti file lama yang disimpan sementara seperti gambar profil atau thumbnail produk langganan lama Anda. Jika Anda pernah memperhatikan bahwa setiap kali Anda membuka aplikasi Amazon tanpa internet, masih ada beberapa produk di beranda Anda, dan gambar kecilnya menunjukkan bagaimana hal itu mungkin. Ini hanya karena data cache yang tersimpan.

Dan hal yang sama telah digunakan oleh semua aplikasi untuk membuka aplikasi dengan sangat mudah. Dan juga untuk mengurangi penggunaan data.

Kesimpulan

Banyak orang mencoba teknik ini dan berhasil sendiri. Bahkan saya telah mencoba ini pada 18 smartphone di mana aplikasi Amazon mulai mogok, dan masalah ini dapat memperbaiki semua kesalahan Amazon seperti mogok, atau aplikasi Amazon berhenti berfungsi, dll.

Oke, jadi izinkan saya meringkas semua yang saya bahas di artikel ini agar Anda mengingat semuanya. Meskipun saya menyebutkan mem-bookmark halaman ini, saya harap Anda melakukannya.

Perbaikan Langsung

Untuk memperbaiki Amazon yang terus mogok: perbarui aplikasi, pindahkan aplikasi ke penyimpanan internal, bersihkan cache-nya, dan Anda dapat memperbarui perangkat lunak sistem untuk memperbaiki kesalahan aplikasi Amazon.

Ok, saya telah melakukan pekerjaan meringkas saya. Sekarang beri tahu saya di komentar bagaimana Anda menemukan artikel ini. Omong-omong, ini adalah Kunal Kashyap, pendiri backdroid.com, tempat Anda akan mendapatkan semua aplikasi, game, dan tutorial Android terbaik.

Itu saja untuk tutorialnya. Semoga harimu menyenangkan, selamat menikmati.

Kunal

Kunal

Hai! Sisi ini Kunal Kashyap pendiri Backdroid.com pada usia 18 tahun. Backdroid adalah tempat sumber tingkat berikutnya untuk semua hal Android. Sebagian besar saya menulis tentang Aplikasi Terbaik, Petunjuk, Panduan. Sebagian besar saya Memecahkan Masalah Teknologi / Telepon.

Source link

Related Articles