Apps

Bagaimana Cara Membekukan/Menjeda Lokasi Di Temukan iPhone Saya Tanpa Sepengetahuan Mereka?

Find My iPhone adalah fitur perangkat iOS yang sangat berguna, memungkinkan Anda mengetahui lokasi perangkat yang terhubung di peta. Selain itu, ia menggunakan isyarat audio untuk membantu menemukan perangkat tertentu. Jika Temukan iPhone Saya diaktifkan di perangkat Anda, orang yang terhubung dengan Anda melalui aplikasi ini dapat melihat lokasi Anda. Namun, beberapa orang tidak suka membagikan lokasi mereka sepanjang waktu karena masalah privasi. Tidak ada aplikasi bawaan di perangkat iOS untuk membekukan atau menjeda lokasi Anda. Anda hanya dapat mengonfigurasi pengaturan iPhone untuk berhenti membagikan lokasi Anda, tetapi ini akan memberi tahu teman Anda bahwa Anda berhenti membagikan lokasi Anda. Oleh karena itu, ada baiknya untuk membahas cara menjeda lokasi di Temukan iPhone Saya tanpa memberi tahu teman Anda.

Mengapa Anda Menjeda Lokasi di Temukan iPhone Saya?

Sebelum mempelajari detail cara menjeda lokasi Anda di temukan iPhone saya, hal pertama adalah mengapa Anda ingin melakukan ini? Pembenaran terbesar adalah privasi. Kami tidak ingin dilacak sepanjang waktu, di mana-mana. Terkadang, Anda menikmati waktu berkualitas di tempat yang ingin Anda jaga kerahasiaannya. Berbagi lokasi dalam kasus seperti itu akan membuat orang-orang Anda tahu bahwa Anda berada di tempat lain. Ini bisa memiliki implikasi yang sangat mengganggu pada kehidupan pribadi Anda. Jika Anda berhenti berbagi lokasi, ini akan memberi tahu teman Anda bahwa Anda telah mematikan lokasi Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengetahui cara yang mungkin untuk berhenti dari lokasi Anda saat ini tanpa memberikan sinyal apa pun kepada orang terdekat Anda.

ADVERTISEMENT

Bisakah Anda Menjeda Lokasi Anda di Temukan iPhone Saya?

Ya, hanya perlu sedikit waktu dari Anda untuk menjeda lokasi Anda. Namun, Anda harus tetap terhubung ke Wi-Fi atau jaringan seluler agar lokasi Anda terus diperbarui ke lokasi baru. Jika Anda tidak terhubung dengan koneksi internet maka teman Anda hanya dapat melihat lokasi terakhir Anda. Dalam kasus seperti itu, itu akan mengingatkan orang-orang Anda bahwa Anda tidak terhubung ke jaringan dan mencoba bersembunyi.

Also Read:  Cara Memperbaiki YouTube Lag di Smartphone: Cara Mudah

Anda juga dapat mematikan lokasi Anda saat terhubung ke internet. Untuk ini, Anda perlu mengonfigurasi pengaturan iPhone dan menghentikan berbagi lokasi di aplikasi Find My. Tetapi ini juga akan memberi tahu teman Anda. Baca terus untuk mengetahui cara membekukan lokasi di temukan iPhone saya tanpa memberi tahu siapa pun.

Bagaimana Cara Menjeda/Membekukan Lokasi Saat Temukan iPhone Saya? (Metode Mudah)

Tidak ada yang bisa menyangkal kelayakan fitur Find My iPhone untuk melacak lokasi perangkat Anda. Namun, terkadang Anda ingin mematikannya tanpa memberi tahu siapa pun. Sementara mematikannya secara langsung akan memberi tahu teman Anda tentang hal itu. Lalu bagaimana cara menjeda lokasi tanpa diketahui orang lain? Cara terbaik untuk melakukannya adalah memalsukan lokasi Anda saat ini menggunakan spoofer lokasi. Tenorshare iAnyGo adalah spoofer lokasi profesional untuk perangkat iOS yang membantu mengubah lokasi Anda saat ini ke tempat lain mana pun di dunia. Spoofing lokasi ini adalah pilihan bijak, tidak ada yang akan mengetahui keberadaan Anda tanpa izin Anda. Bahkan, mereka akan melihat lokasi Anda seperti biasa tapi palsu. Jadi, dimanapun Anda menikmati waktu Anda, tidak akan ada yang tahu tentang itu.

Pro

Mudah digunakan

Spoofing lokasi sekali klik

Pilih lokasi mana saja dari peta dunia

Ubah lokasi di semua aplikasi berbasis lokasi

Tidak perlu melakukan jailbreak pada perangkat Anda

Berikut cara mengubah lokasi di iPhone menggunakan Tenorshare iAnyGo

Langkah 1: Unduh dan Luncurkan iAnyGo di PC Anda. Lanjutkan dengan mode default “Ubah lokasi”

Ubah Mode Lokasi Di iAnyGo

Langkah 2: Hubungkan iPhone Anda dengan PC dan tambahkan PC yang terhubung ke perangkat tepercaya dengan mengetuk “Trust” dari pesan pop-up untuk meminta izin Anda

Also Read:  Download Aplikasi Netflix Terbaru Di 2022!

Hubungkan Perangkat iOS Anda ke iAnyGo

Langkah 3: Terakhir, pilih lokasi mana saja dari peta atau masukkan lokasi di bilah pencarian perangkat lunak ini. Klik “Mulai memodifikasi” untuk mengubah lokasi perangkat Anda ke tempat baru

Pilih Lokasi di Peta

Kata penutup

Mempelajari cara menjeda lokasi di Temukan iPhone Saya cukup mudah. Satu-satunya kekhawatiran adalah bagaimana melakukannya tanpa memberi tahu orang lain tentang perubahan ini. Cara terbaik adalah memalsukan lokasi Anda yang sebenarnya dan membiarkan teman Anda melihat lokasi palsu. Tenorshare iAnyGo adalah pilihan yang baik dalam hal ini. Ini membantu Anda dengan cara yang paling andal dan aman dan tidak ada yang akan melihat lokasi Anda yang sebenarnya. Cobalah sekarang dan nikmati waktu pribadi Anda dengan ketenangan pikiran.

FAQ tentang Jeda/Bekukan Lokasi di Temukan iPhone Saya

Di sini kami telah menjawab beberapa pertanyaan dasar namun penting dari pengguna iOS mengenai “dapatkah Anda menjeda lokasi Anda saat menemukan iPhone saya dan bagaimana caranya”. Baca terus untuk menemukan jawabannya.

FAQ 1

Bisakah Anda menjeda pelacakan lokasi iPhone?

Ya, mematikan lokasi Anda dengan mengakses pengaturan perangkat Anda akan menonaktifkan pelacakan lokasi perangkat Anda. Tidak ada yang dapat menemukan perangkat Anda dan dengan cara ini hampir tidak mungkin untuk menebak lokasi Anda saat ini.

FAQ 2

Bagaimana cara menghentikan sementara lokasi saya?

Jika Anda ingin mematikan lokasi Anda untuk sementara maka Anda dapat mengaktifkan mode Pesawat. Selain itu, Anda juga dapat mematikan “Bagikan Lokasi Saya” dan berhenti berbagi lokasi di Temukan Aplikasi Saya. Belum lagi, menggunakan spoofer lokasi iAnyGo juga menyembunyikan lokasi Anda saat ini dan memalsukannya ke tempat lain.

FAQ 3

Bagaimana Anda menjeda lokasi untuk satu orang?

Untuk menjeda lokasi untuk satu orang, buka setelan berbagi lokasi Anda. Di samping nama orang itu, ketuk “Hapus”. Konfirmasikan pilihan Anda dan itu akan berhenti membagikan lokasi Anda dengan orang itu tanpa memberinya pemberitahuan apa pun tentang pilihan Anda.

Also Read:  Hapus Akun yang Ditambahkan, Keluar dari Semua Akun di Aplikasi Instagram

FAQ 4

Bagaimana cara memalsukan lokasi saya di Find My Friends iPhone?

Anda dapat menggunakan spoofer lokasi untuk memalsukan lokasi Anda saat ini di iPhone. Tenorshare iAnyGo dapat melakukan ini untuk Anda dan dengan cara ini tidak ada yang tahu bahwa Anda memalsukan lokasi Anda. Selain itu, lokasi Anda yang sebenarnya tidak akan diketahui oleh semua orang.

Reaksi Cepat:

Source link

Related Articles