Gadget

Kehebatan Oppo Reno7 Yang Memiliki Versi 4G & 5G

Kehebatan Oppo Reno7 Yang Memiliki Versi 4G & 5G – Oppo baru saja merilis smartphone terbaru yang masih jadi anggota keluarga Oppo Reno7 Series. Apabila di awal Maret sudah diluncurkan Oppo reno7 5G dan Reno7 Z 5G kini mereka justru merilis varian 4G di Indonesia.

Oppo Reno7 4G dipastikan tidak akan bisa terhubung ke koneksi 5G yang baru tersedia di sejumlah wilayah Indonesia. Soal harga juga masih lebih murah dari versi 5G yaitu:

ADVERTISEMENT
  • Rp5.199.000 4G.
  • Rp7.499.000 5G.

Hal ini mungkin akan membuat bingung calon konsumen, mereka akan bertanya mengenai kehebatan atau spesifikasi yang membuat smartphone ini pantas dilirik dan dibeli.

Di segi penampilannya Oppo punya tampilan menarik lewat teknik pemrosesan fiberglass dan leather design sehingga bodi belakangnya memiliki tekstur seperti material kulit (leather) dan memikat dengan pilihan warna Sunset Orange.

Spesifikasi

Memiliki layar 6,4 inci panel AMOLED resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Di bagian dalamnya ada Qualcomm Snapdragon 680 4G yang menjadi pendukung performanya, ditambahkan kapasitas RAM 8GB yang bisa dinaikan 5GB lagi serta memori internal 256GB.

Pada kameranya tetap terasa mumpuni karena ada tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 64MP ditambah kamera macro 2MP dan micro 2MP. Di kamera depan ada kemampuan 32MP yang menggunakan sensor Sony IMX709.

Kapasitas baterai yang dimiliki adalah 4.500 mAh dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC berdaya 33W. Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengklaim baterainya bisa terisi penuh dalam durasi satu jam pengisian. (Sumber)

Demikianlah artikel kali ini tentang Kehebatan Oppo Reno7 Yang Memiliki Versi 4G & 5G. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Also Read:  Tips Simple Cara Merekam Layar Laptop Terbaru 2022

Related Articles