Apps

Duplikat Foto Fixer Untuk iPhone

Apakah Anda kesulitan dengan foto duplikat di iPhone Anda? Apakah Anda tidak mungkin menemukan waktu dan menghapus foto-foto yang berlebihan itu? Apakah ekstra ini membuat iPhone Anda lebih lambat dan kurang produktif? Jika ya, maka kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda. Tanpa basa-basi lagi, kami memperkenalkan Anda ke aplikasi yang berpengalaman, Duplicate Photos Fixer.

Untuk membantu Anda memahami semua seluk beluk aplikasi, blog ini memposting detail Ulasan Duplikat Foto Fixer. Kami akan memberi tahu Anda bagaimana aplikasi ini mengoptimalkan penyimpanan di iPhone Anda dengan menghapus salinan foto.

Baca juga: Duplikat Foto Fixer Pro Untuk Android

Begini Fungsi Aplikasi Perbaikan Foto Duplikat!

Untuk koleksi foto yang optimal, Duplicate Photo Fixer dapat dengan cepat menemukan dan hapus foto duplikat dari iPhone. Ini juga menghilangkan foto-foto yang tampak serupa yang tidak diperlukan. Ini Tinjauan Perbaikan Foto Duplikat tentu akan memungkinkan Anda memilih aplikasi yang tepat untuk meningkatkan produktivitas iPhone Anda dengan galeri yang sangat terorganisir sambil memulihkan sejumlah besar ruang penyimpanan. Duplikat Foto Fixer untuk iPhone Anda akan meninggalkan Anda dengan –

  • Galeri Foto Bersih dan Terorganisir
  • Mudah Menghapus Foto Duplikat iPhone
  • Kelompokkan semua salinan bersama-sama

Sekarang kita telah melalui cara kerja sebagian besar aplikasi perbaikan foto duplikat, mari kita mulai menggali ke dalam aplikasi Duplikat Foto Fixer untuk melihat apa yang membuatnya menonjol di antara aplikasi lain.

Mendaftar Sorotan dari Ulasan Detail Foto Duplikat Fixer

Aplikasi pencari duplikat ini tidak hanya membantu membersihkan kekacauan tambahan tetapi juga menghemat waktu dan tenaga secara signifikan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menelusuri sejumlah besar gambar secara manual. Ini menghapus gambar yang persis dan hampir identik dari iPhone Anda seperti yang dilakukan oleh pembersih penyimpanan ahli. Aplikasi ini membantu para profesional dan amatir mengelola perpustakaan foto mereka dengan cara termudah.

Also Read:  Kerusakan Aplikasi Gmail? Inilah 4 Cara Pembunuh untuk Memperbaiki Android/iOS

Berikut sekilas tentang aplikasi unik ini:

  • Ini dengan mudah menghapus foto duplikat dengan secara otomatis memilih foto yang serupa.
  • Ini akan menyesuaikan pengaturan tingkat kesamaan untuk pemindaian.
  • Anda dapat memeriksa gambar duplikat di iPhone Anda sebelum menghapusnya.
  • Untuk memudahkan pemahaman, duplikat ditampilkan dalam grup.
  • Ini menandai setiap salinan secara otomatis, meninggalkan satu di setiap grup. Wah, ada yang baru nih!

Mari kita periksa fitur-fitur aplikasi Duplicate Photo Fixer iOS yang memungkinkannya untuk berdiri di atas di antara para pesaingnya:

  1. Kriteria Pindai – Untuk menemukan foto duplikat, pembersih foto duplikat ini memberi Anda tiga kriteria pemindaian:
  • Biasa: Mencari gambar yang sebanding.
  • Agresif: Hanya mencari salinan yang identik dan serupa.
  • Kustom: Untuk mencari menggunakan parameter pemindaian tertentu.
  1. Sesuaikan Pengaturan Pemindaian – Gunakan pembersih foto ini untuk mendapatkan hasil yang disesuaikan menggunakan parameter untuk menentukan kriteria. –
  • Piksel – Gambar yang memiliki piksel sebanding.
  • Matching Level: Pilih tingkat kemiripan antara gambar.
  • Perbedaan waktu – Foto diambil secara bersamaan.
  • GPS – Gambar diambil di tempat yang sama.
  1. Pindai foto serupa –
  • Dengan hanya satu klik, iPhone Anda dapat dipindai untuk foto serupa.
  • Pratinjau untuk melihat hasil pemindaian untuk foto duplikat.
  • Ini mengatur salinan ke dalam kelompok sehingga Anda dapat menemukannya dengan cepat.

Bagaimana Cara Menghapus Foto Duplikat ke iPhone Anda menggunakan Duplicate Photos Fixer?

Berikut adalah langkah cepat untuk menginstal & menggunakan Duplicate Photos Fixer di iPhone Anda:

Langkah 1: Buka App Store dan ketik ‘Duplicate Photo Fixer’ di tab pencarian App Store. Unduh aplikasi di iPhone Anda.

Pemecah masalah foto duplikat

Unduh Pemecah Foto Duplikat

Setelah diunduh, ikuti petunjuk yang tersedia di layar untuk menyelesaikan penginstalan. Berikan izin yang diperlukan untuk penyimpanan dan Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Also Read:  Beralih ke Akun Bisnis Instagram [Step-by-step with Screenshorts]

Langkah 2: Sekarang di layar beranda Anda akan melihat level Pencocokan, pilih salah satunya

Temukan duplikat

Langkah 3: Duplicate Photos Fixer akan memulai pemindaian dan segera setelah Anda akan diperlihatkan hasilnya.

Hapus foto duplikat

Langkah 4: Di sini Anda akan dapat melihat salinan gambar yang dikelompokkan bersama untuk membantu Anda mengidentifikasinya dengan mudah. Dengan menggunakan opsi Tanda Otomatis, Anda dapat menandai semua salinan yang tidak diinginkan dengan menyisakan satu di setiap grup atau Anda perlu memilih foto duplikat secara manual.

Langkah 5: Ketuk tombol Sampah untuk menghapusnya sekaligus.

Dapatkan Pemecah Foto Duplikat yang fantastis ini segera untuk memanfaatkan semua fiturnya yang luar biasa! Pemecah Foto Duplikat oleh Systweak Software akan dengan cepat dan akurat menemukan foto duplikat di iPhone dan memperbaiki semua masalah foto terkait duplikat dalam sekejap. Kami harap Tinjauan Perbaikan Foto Duplikat ini sangat membantu!

FAQ:

FAQ 1

Apakah alat ini hanya untuk fotografer profesional?

Bahkan jika Anda bukan fotografer profesional atau ahli, Anda mungkin memiliki perpustakaan gambar yang besar. Menemukan foto serupa dengan melihat semuanya secara manual adalah tugas utama. Duplicate Photos Fixer adalah aplikasi berguna yang akan menangani tugas ini untuk Anda. Alat ini akan berguna jika Anda tidak tahu cara menghapus foto duplikat.

FAQ 2

Bagaimana jika saya memerlukan setidaknya satu salinan foto asli?

Untungnya, Duplikat Foto Fixer ini mengharuskan Anda untuk menyimpan setidaknya satu gambar sebagai salinan dan tidak membiarkan Anda menghapus semua duplikat yang ditemukannya.

FAQ 3

Apakah Pemecah Foto Duplikat adalah aplikasi gratis?

Tidak, Duplicate Photos Fixer untuk iOS tersedia dengan harga $6,99. Anda dapat mengandalkan aplikasi berbayar ini untuk menawarkan hasil yang akurat dan menghapus semua foto duplikat dari iPhone Anda.

Also Read:  Download Google Meet APK Terbaru 2022 Gratis!

Kesimpulan –

Sekarang Anda telah melalui semua detail tentang Duplicate Photos Fixer, Anda dapat dengan cepat menginstalnya di iPhone Anda dan menghapus foto duplikat yang tidak diinginkan.

Duplicate Photos Fixer adalah aplikasi pencari foto duplikat yang sangat andal dan canggih untuk membantu Anda menyelesaikan masalah ruang penyimpanan di iOS Anda. Ini juga tersedia untuk Windows, Mac & Android, periksa situs web resmi untuk informasi lebih lanjut –

Tinggalkan komentar di bawah untuk memberi tahu kami pandangan Anda tentang posting ini dan jika Anda menyukainya, bagikan di media sosial.

Source link

Related Articles