Apps

10 Pemutar Musik Android TERBAIK di tahun 2022 [FREE]

Layanan streaming musik telah menggantikan aplikasi pemutar musik tradisional. Tetapi ada banyak skenario praktis di mana Anda memerlukan aplikasi pemutar musik di ponsel Android Anda. Misalnya, ketika Anda berada di daerah terpencil dan kecepatan internet Anda lambat atau Anda tidak ingin membayar langganan tahunan untuk mendengarkan lagu favorit Anda.

Pada saat-saat seperti ini, aplikasi musik yang bagus akan berguna, memungkinkan Anda memutar musik dari penyimpanan lokal Anda. Jadi, inilah pilihan teratas kami untuk aplikasi pemutar musik android terbaik pada tahun 2022.

Ini adalah pemutar musik gratis terbaik untuk Android pada tahun 2022

  1. Pemutar Musik Audify
  2. Musik Pulsa
  3. Musik Retro
  4. Pemutar Musik oleh InShot
  5. Musik Oto
  6. Pemain Stellio
  7. Pemutar Musik Nyx
  8. Pemutar Musik Musicolet
  9. Pemutar Musik (Mobile_V5)
  10. Pemutar Musik Pulsar

1. Audify Pemutar Musik

Pemutar Musik Audify
Ukuran 27 MB
Unduhan 50jt+
Peringkat 4.6
Harga Gratis, Pembelian Dalam Aplikasi

Audify Music Player adalah salah satu aplikasi musik dengan tampilan paling bersih dalam daftar ini. UI-nya sederhana namun elegan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan hal-hal seperti tema, ukuran font, dan gaya font.

Selain itu, ia memiliki dukungan untuk banyak codec audio populer, termasuk FLAC, MP3, AAC, WAV, dan banyak lagi. Ini juga mencakup banyak fitur berguna seperti pengatur waktu tidur, daftar putar, mode drive, lirik, equalizer, dan sebagainya.

Widget Audify Music Player juga luar biasa. Anda dapat memilih trek dan memutarnya langsung dari layar beranda tanpa membuka aplikasi.

Unduh Pemutar Musik Audify

2. Musik Pulsa

Pulse Music - pemutar musik Android ringan
Ukuran 2 MB
Unduhan 100K+
Peringkat 4.6
Harga Gratis

Jika Anda mencari aplikasi pemutar media yang ringan, maka musik Pulse adalah salah satu pemutar musik Android terbaik di luar sana. Ukuran APK-nya hanya 2 MB dan meskipun demikian, ia masih berhasil mengemas banyak fitur berguna seperti equalizer, tema, pengatur waktu tidur, pemutaran otomatis Bluetooth, widget, dan dukungan untuk banyak codec audio populer termasuk MP3, WMA, FLAC, dan segera.

Di sisi lain, antarmuka pengguna sangat sederhana dan mudah dinavigasi. Anda juga mendapatkan opsi untuk menambah, menghapus, dan mengatur ulang tab sesuai kenyamanan Anda. Dan yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tanpa iklan.

Unduh Pemutar Musik Audify

Also Read:  4 Alasan Mengapa video iPhone buram di Android: Terpecahkan

3. Musik Retro

Musik Retro - Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android
Ukuran 7 MB
Unduhan 1 jt+
Peringkat 4.4
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Dalam hal desain minimalis, tidak ada aplikasi pemutar musik yang bisa mendekati Musik Retro. Muncul dengan UI yang tampak cantik, animasi yang lancar, dan banyak penyesuaian.

Di sini Anda mendapatkan tiga tema berbeda terutama Putih Jelas, Agak gelap, dan Hanya Hitam untuk tampilan AMOLED. Bukan itu saja, Anda juga dapat menyesuaikan desain tombol putar, tema pemutar musik, ukuran & gaya kisi, warna aksen, dan banyak lagi. Bagian terbaiknya adalah meskipun merupakan aplikasi pemutar musik gratis, aplikasi ini hadir tanpa iklan.

Adapun fitur, itu termasuk:

  • Dukungan untuk banyak codec audio populer (MP3, FLAC, WAV, dll)
  • Modus mengemudi
  • Widget layar beranda
  • Kontrol Pemutaran Layar Kunci
  • Dukungan lirik
  • Pengatur waktu tidur

Secara keseluruhan, Retro Music adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android dan Anda harus mencobanya sekali.

Unduh Musik Retro

4. Pemutar Musik oleh InShot

Pemutar Musik oleh InShot
Ukuran 21 MB
Unduhan 100jt+
Peringkat 4.7
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Music Player by InShot adalah aplikasi pemutar musik yang paling dapat disesuaikan dalam daftar ini. Di aplikasi, Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti gambar sampul lagu, desain pemutar musik, equalizer, dan tema. Itu juga dapat mencari lirik jika Anda memiliki judul musik yang tepat dan akurat atau Anda dapat menambahkan lirik secara manual dari ponsel Anda.

Dan jika Anda bertanya-tanya tentang dukungan format audio, maka Anda akan senang mendengarnya mendukung semua format audio utama seperti AAC, MP3, WAV, FLAC, dll. Satu-satunya downside yang saya lihat di aplikasi ini adalah iklan layar penuhnya, yang muncul kadang-kadang dan dapat mengganggu kadang-kadang. Tetapi tentu saja, Anda dapat menghilangkannya dengan berlangganan paket premium bulanan atau pembelian satu kali.

Unduh Pemutar Musik oleh InShot

5. Oto Musik

Oto Music - Aplikasi musik offline gratis
Ukuran 6 MB
Unduhan 1 jt+
Peringkat 4.6
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Oto Music adalah pemutar MP3 terbaik lainnya untuk Android yang sangat saya rekomendasikan. Aplikasi ini menawarkan begitu banyak fitur luar biasa secara gratis sehingga Anda bahkan mungkin tidak ingin beralih ke paket berbayar mereka. Misalnya, Anda mendapatkan UI yang tampak paling minimalis dengan pengalaman bebas iklan.

Also Read:  Download Aplikasi VN Terbaru Gratis 2022!

Itu juga dilengkapi dengan banyak fitur penyesuaian, seperti

  • Anda dapat mengubah tema pemutar musik sesuai selera Anda.
  • Anda dapat menambah, menghapus, atau menyusun ulang tab bawah.
  • Tampilkan penggeser volume di pemutar utama

Fitur lain termasuk pengatur waktu tidur, equalizer, pemutaran tanpa celah, lirik, widget, dan dukungan untuk banyak jenis file musik populer. Dan jika fitur dalam paket gratis tidak cukup untuk Anda, maka Anda dapat beralih ke paket premium mereka, yang akan membuka kunci tema AMOLED, lebih banyak tema pemutar musik, warna aksen, dukungan banyak artis, dan banyak lagi.

Unduh Oto Musik

6. Pemain Stellio

Pemain Stellio
Ukuran 23 MB
Unduhan 1 jt+
Peringkat 4.4
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Stellio Player adalah pemutar musik gratis terbaik lainnya untuk perangkat Android. Ini mendukung banyak format audio seperti FLAC, MP3, APE, M4A, dan masih banyak lagi. Adapun fitur, itu termasuk equalizer, daftar putar, sampul album, lirik lagu, editor tag, dan pengatur waktu tidur.

Ada juga beberapa fitur luar biasa, seperti

  • Lanjutkan musik setelah panggilan
  • Jeda musik setelah headset dicabut
  • Goyangkan ponsel untuk pindah ke lagu berikutnya
  • Ubah lagu menggunakan tombol volume naik dan turun

Sejauh menyangkut antarmuka pengguna, saya pribadi sangat menyukainya. Ini juga memungkinkan Anda memilih tema dari Stelio Store. Dan ya, Anda akan melihat iklan di sini, tetapi tidak dengan cara yang memengaruhi pengalaman pengguna Anda.

Unduh Stellio Player

7. Pemutar Musik Nyx

Pemutar Musik Nyx
Ukuran 19 MB
Unduhan 1 jt+
Peringkat 4.3
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Nyx Music Player adalah aplikasi musik yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan UI yang bagus, tanpa iklan, dan banyak penyesuaian. Anda dapat menyesuaikan hampir semua hal di aplikasi ini, baik itu warna aksen atau gaya visualizer, atau layar pemutar musik.

Salah satu fitur paling keren dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda memilih bagian musik favorit dan terus memutarnya dalam satu putaran. Dan seperti aplikasi pemutar MP3 gratis lainnya, di sini juga, Anda akan menemukan semua fitur khas seperti pengatur waktu tidur, lirik, editor metadata, equalizer, widget pemutar musik, dll.

Unduh Pemutar Musik Nyx

8. Pemutar Musik Musicolet

Pemutar Musik
Ukuran 9 MB
Unduhan 5 jt+
Peringkat 4.6
Harga Gratis, pembelian dalam aplikasi

Musicolet Music Player adalah aplikasi pemutar musik gratis tercanggih dalam daftar ini. Ini memiliki begitu banyak fitur dan opsi penyesuaian sehingga saya perlu beberapa saat untuk menjelajahi semuanya.

Also Read:  Beralih ke Akun Instagram Pembuat [Steps with Screenshots]

Untuk mulai dengan, Anda benar-benar dapat menyesuaikan setiap elemen aplikasi musik Anda apakah Anda ingin mengubah tampilan aplikasi atau memilih elemen apa yang akan ditampilkan di layar pemutar musik atau opsi apa yang akan ditampilkan di tab individual, semuanya mungkin dalam musik ini aplikasi.

Ada juga banyak fitur keren, seperti

  • Pilih bagian musik yang Anda suka dan mainkan tanpa henti.
  • Sesuaikan widget pemutar musik sesuai keinginan Anda.
  • Sesuaikan durasi maju cepat dan mundur.
  • Ubah gaya pemutar musik yang muncul di area notifikasi.

Saya ingin menyebutkan beberapa fitur lagi, tetapi ini akan membuat artikel menjadi lebih panjang. Jadi akan lebih baik jika Anda menginstal aplikasi musik ini dan menjelajahi semua fiturnya sendiri.

Unduh Pemutar Musik Musicolet

9. Pemutar Musik (Mobile_V5)

Pemutar Musik oleh Mobile_V5
Ukuran 7 MB
Unduhan 100jt+
Peringkat 4.4
Harga Gratis, Berbayar

Music Player by Mobile_V5 adalah aplikasi pemutar MP3 yang sederhana, bersih, dan mudah digunakan. Di sini Anda akan menemukan banyak koleksi kulit latar dan desain widget. Bukan itu saja, Anda juga dapat mengatur gambar Anda sendiri sebagai kulit latar.

Adapun fitur, ini mencakup semua dasar, seperti dukungan format audio ganda, equalizer, pengunduh lirik online, mode drive, pengatur waktu tidur, dan daftar putar.

Selain itu, ada juga beberapa fitur berguna yang mungkin Anda sukai, seperti

  • Goyangkan ponsel untuk memutar lagu berikutnya
  • Mulai putar musik saat headset berkabel atau Bluetooth terhubung
  • Mode malam.

Satu-satunya bagian terburuk tentang aplikasi musik ini adalah iklannya yang muncul di mana-mana, bahkan saat Anda ingin keluar dari aplikasi. Selain itu, kinerja keseluruhan aplikasi musik ini luar biasa, dan jelas merupakan salah satu pemutar MP3 terbaik untuk Android.

Unduh Pemutar Musik

Unduh Pemutar Musik Plus

10. Pemutar Musik Pulsar

Pemutar Musik Pulsar - Android
Ukuran 5 MB
Unduhan 5 jt+
Peringkat 4.6
Harga Gratis, Berbayar

Jika ponsel Android Anda berjalan pada penyimpanan rendah atau kinerjanya menurun, maka ini adalah aplikasi yang harus Anda gunakan. Pemutar Musik Pular memberikan keseimbangan sempurna antara UI minimal dan kinerja ringan. Selain itu, ia hadir tanpa iklan yang membuat aplikasi lebih ramah pengguna.

Ini juga memiliki koleksi tema yang layak dan beberapa fitur dasar seperti daftar putar, editor tag, pemutaran tanpa celah, pengatur waktu tidur, visualizer, dll. Bahkan ada Pulsar Music Player versi berbayar, tetapi terus terang, versi gratisnya lebih dari cukup untuk kebanyakan orang.

Unduh Pemutar Musik Pulsar

Unduh Pulsar Music Player Pro

Itu saja untuk saat ini teman-teman. Ini adalah beberapa pilihan teratas saya untuk pemutar musik terbaik untuk Android pada tahun 2022. Sekarang beri tahu saya di bagian komentar aplikasi pemutar musik mana yang akan Anda instal dari daftar ini.

Source link

Related Articles