Apps

Apa itu Force 4x MSAA dalam opsi Pengembang? FAQ Terpecahkan

Ada banyak kebingungan di sekitar Force 4x MSAA. Artikel hari ini akan menjadi MITOS buster untuk Anda jika Anda ingin tahu segalanya tentang 4x MSAA dan Apakah itu meningkatkan kinerja atau Meningkatkan FPS? apakah aman atau tidak?

Hari ini saya akan menjawab pertanyaan Anda tentang 4x MSAA, yang tersedia dalam opsi pengembang yang diaktifkan. Ada banyak opsi dan menu tambahan yang tersedia di opsi pengembang.

Sebuah gif tentang memecahkan pertanyaan yang dimaksudkan untuk memaksa 4x msaa dengan beberapa animasi yang layak

Apa yang Dilakukan 4x MSAA?

4x MSAA adalah opsi rendering yang dipercepat perangkat keras yang meningkatkan kecepatan rendering video dan grafis. Mengaktifkan 4x MSAA akan secara otomatis memaksa perangkat untuk digunakan OpenGL ES 2.0Yang meningkatkan performa game, dan FPS dalam game, serta mendapatkan performa video yang lebih baik saat memutar video berkualitas tinggi.

Paksa 4x MSAA vs 4x MSAA

Pengaturan 4xmsaa dalam opsi pengembang di Android

Pernahkah Anda memikirkan perbedaan antara 4x MSAA dan Force 4x MSAA? Inilah yang kebanyakan orang lewatkan.

4x MSAA

4x MSAA menggunakan aplikasi OpenGL ES 2.0 untuk merender dan mempercepat perangkat keras.

Paksa 4x MSAA

Ini berarti memaksa sistem atau perangkat keras untuk mempercepat proses rendering untuk Aplikasi OpenGL ES 2.0.

Mengapa Dibutuhkan?

Pertanyaan yang saya temukan di quora dan situs forum lainnya adalah: Mengapa saya harus memaksa 4x MSAA, atau Apa gunanya ‘Aktifkan 4x MSAA‘ fitur aktif android? Apakah aman mengaktifkan Force 4x MSAA di Android?

Tapi kami akan menjawab ini (Apakah aman menyalakan Force 4x MSAA di Android?) nanti di akhir artikel.

Mengapa ada yang membutuhkannya? Jika ada pengguna yang berjuang untuk mendapatkan kinerja yang baik atau sangat layak di perangkat. Maka peluang untuk mengaktifkan kekuatan 4x msaa lebih tinggi.

Ini diperlukan hanya untuk pengguna dengan perangkat lama yang banyak tertinggal. Atau jika aplikasi seperti YouTube, Minecraft, atau aplikasi lainnya lag, maka diperlukan untuk menyalakannya.

Itu alasan paling umum untuk setiap kelambatan yang disebabkan pada perangkat hanya karena perangkat keras. Bertahun-tahun yang lalu, ketika Anda membeli perangkat Anda, itu sangat baik, bekerja dengan sempurna, dan cepat untuk memuat aplikasi.

Sekarang bertahun-tahun setelahnya, maksud saya hari ini, ketika android Anda mulai tertinggal, yang akhirnya merusak pengalaman menggunakan smartphone, maka Force 4x MSAA adalah opsi bagus yang disediakan oleh opsi pengembang.

Namun, pengguna yang belum mengaktifkan opsi pengembang tidak akan dapat mengaksesnya.

Apakah Aman Mengaktifkan 4x MSAA di Semua Android?

cara ini dengan ponsel

Sekarang saya akan menjawabnya dengan sangat jujur, jadi bacalah dengan seksama. Dengan kata lain, akan mengungkapkan beberapa sisi gelap dari kekuatan yang memungkinkan 4x MSAA.

Ketika Anda telah mengaktifkannya, telepon Anda memanas dengan cepat. Dalam jangka panjang, itu akan merusak masa pakai baterai Anda. Ketika saya mengatakan masa pakai baterai, itu berarti baterai perangkat Anda tidak akan bertahan seperti sekarang.

Dan juga, itu hanya untuk beberapa gamer yang suka bermain game tetapi perangkatnya tidak mendukung keterampilan mereka atau hanya kebutuhan game untuk menjalankan game dengan lancar.

Namun, 4x MSAA juga wajib menyala saat casting layar android menggunakan pelindung atau TV. Karena ketika dihidupkan, itu meningkatkan DPI.

DPI singkatan dari titik per inci.

Kesimpulan

Mari akhiri artikel ini dengan kesimpulan jujur ​​saya tentang fitur pengembang ini. Jika Anda bukan seorang gamer, jangan aktifkan. Ini akan memanaskan perangkat Anda dan juga segera menguras baterai. Hanya aktifkan jika Anda seorang gamer dan hanya jika perangkat Anda tidak memberikan kinerja yang luar biasa.

Jadi, itu saja tentang Force 4x MSAA dan FAQ-nya. Saya harap Anda menemukan artikel itu bermanfaat.

Source link

Also Read:  5 Alat Teratas Untuk Memperbaiki File yang Rusak atau Rusak di Windows

Related Articles