Apps

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Force 4X MSAA (Android Apa Saja)

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan force 4X MSAA atau 4X MSAA dengan mengaktifkan opsi pengembang dan menonaktifkan 4XMSAA. Itu tidak hanya meningkatkan kinerja; ketika force 4xmsaa aktif, perangkat lebih mudah bekerja lebih cepat. Tetapi jika Anda ingin mematikan 4xmsaa, maka lepaskan.

Hari ini saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda semua tangkapan layar dari tutorial yang akan membawa Anda ke 4xmsaa dan akhirnya menemukan force 4xmsaa dan mengaktifkan atau menonaktifkannya.

paksa tangkapan layar 4xmsaa dari opsi pengembang dan tutorial untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya

Cara Mengaktifkan 4xMSAA Dari Opsi Pengembang (Aktifkan)

Di bawah ini adalah panduan komprehensif yang menunjukkan prosedur untuk mengaktifkannya dari opsi pengembang. Tetapi untuk itu, Anda harus mengaktifkan opsi pengembang di perangkat.

  • Buka Pengaturan

    ikon pengaturan.

    Pertama, untuk menemukan opsi pengembang, buka pengaturan perangkat dengan mengetuk ikon pengaturan. Di bawah ini adalah tangkapan layar tampilannya di perangkat saya.

  • Buka Opsi Pengembang

    opsi pengembang.

    Untuk mencarinya, Ketuk kotak pencarian (kaca pembesar) dan ketik: pengembang. Di jendela ini, pilih opsi pengembang. Dan kemudian ketuk opsi pengembang dari bawah atau temukan menggunakan kotak pencarian.

    Jika Anda tidak menemukannya, itu berarti opsi pengembang dimatikan; nyalakan seperti ini.

  • Gulir ke Bawah dan Temukan 4XMSAA

    kekuatan 4X MSAA.

    Tepat di bawah overlay penonaktifan atau di bawah semua skala transisi, Anda akan melihat opsi 4xmsaa.

    Anda akan menemukan force 4x msaa di bawah rendering akselerasi perangkat keras.

    Namun, ketika opsi pengembang diaktifkan, Anda dapat langsung mencari dari pengaturan tentang 4XMSAA. Perangkat Anda akan secara otomatis mencari dari opsi pengembang juga.

  • Beralih 4XMSAA

    Saat force 4X MSAA dihidupkan.

    Pada titik ini, nyalakan 4XMSAA dengan menggeser tombol sakelar. Mengetuk tombol sekali akan mengaktifkan 4X MSAA, dan mengetuknya lagi akan Menonaktifkan 4XMSAA.

Also Read:  Cara Terbaik untuk Mengatur Aplikasi di Android (Panduan Diperbarui 2022)

Hasil

Ini menunjukkan ketika force 4X MSAA diaktifkan dari opsi pengembang. Menu ini sama untuk setiap perangkat Android.

Jika Opsi Pengembang Tidak diaktifkan

Anda harus mengaktifkannya jika Anda belum mengaktifkan pengembang di ponsel cerdas Anda. Jika tidak, Anda tidak akan dapat menemukan dan mengaktifkan pengaturan 4x msaa.

Ini adalah salah satu pengaturan yang sedang tren bukan di kalangan gamer tetapi untuk orang-orang yang menderita lag youtube atau lag Minecraft.

Secara sehat, Force 4X MSAA harus dihidupkan ketika ada kelambatan pada perangkat atau dalam aplikasi apa pun.

4X MSAA Tanpa Opsi Pengembang?

Seseorang menanyai kami secara online apakah dia dapat mengaktifkan 4xmsaa tanpa opsi pengembang.

Jadi, inilah jawaban dan pendapat jujur ​​​​saya.

Opsi pengembang adalah untuk langkah perbaikan lanjutan dan memiliki opsi lebih lanjut untuk meningkatkan pengalaman pengguna ponsel cerdas. Opsi pengembang mencakup banyak opsi, mulai dari pembaruan hamparan HW hingga jendela, animasi, dan opsi skala transisi lainnya.

Dengan mengutak-atik menjadi pengembang, Anda mungkin memiliki pengalaman hebat atau dapat memperburuk pengalaman saat ini.

Tapi jangan khawatir saat saya memandu Anda melalui semua langkah untuk menemukan 4xmsaa dan mengaktifkannya dengan tangkapan layar dan Video tutorial YouTube.

Kesimpulan

Saya harap Anda menikmati dan mempelajari cara mengaktifkan force 4X MSAA di perangkat Android apa pun. Untuk artikel jenis tutorial ini, saya menggunakan Samsung m33 saya. Namun, langkah-langkahnya hampir sama untuk semua perangkat. Berikan komentar.

Source link

Related Articles