Apps

Cara Memperbaiki YouTube Lag di Smartphone: Cara Mudah

Apakah YouTube tertinggal? Saat menggulir video atau saat iklan dimuat, Atau video YouTube mendapatkan gangguan saat video diputar dan tidak dijeda.

Semua masalah Anda dengan YouTube Lag dan 5 Cara Mudah dapat Memperbaiki masalah YouTube App Lag. Metode ini berlaku ketika Anda memiliki Android atau iOS.

Saya berjanji untuk datang di backdroid.com dan tidak akan membuat Anda tertekan.

Mari Selami 5 metode Super untuk diterapkan saat youtube terlalu banyak tertinggal untuk ditangani. Bukan pegangan Instagram.

Cara Memperbaiki YouTube Lag di Semua Smartphone 5 Cara

youtube di smartphone di sebelah kanan dan itu menunjukkan perbaikan lag youtube

Satu lagi kejutan untukmu. KAMI MEMILIKI retasan BACKDROID, yang lebih mudah diikuti dalam banyak kasus dan memperbaiki semuanya hampir seketika. Langkah-langkah dan metode berikut diberikan di bawah ini, yang sebagian besar terbukti dapat diperbaiki.

1. Aktifkan Rendering Kekuatan GPU

Perenderan GPU pada ponsel cerdas: Perenderan GPU menggunakan kartu grafis untuk rendering sebagai pengganti CPU/Prosesoryang secara signifikan dapat mempercepat proses rendering karena GPU terutama dirancang untuk rendering gambar yang cepat.

rendering forcegpu dalam opsi pengembang

Saat Anda memaksa GPU untuk merender video dan file visual lainnya, smartphone akan merendernya menggunakan GPU.

Ketika video YouTube diputar, dan ada banyak frame drop saat memutar video, maka itu adalah cara terbaik untuk memperbaiki frame drop di youtube, yang disingkat menjadi lag.

Untuk mengaktifkan rendering GPU Force, baca panduan ini. Enable Force render juga berguna untuk lag lainnya, termasuk Minecraft Lag atau lag di BGMI atau PUBG.

2. Ubah Ukuran Logger

Seringkali berkeliaran di sekitar pengaturan pengembang akan menunjukkan kepada Anda banyak opsi, termasuk ukuran logger.

pengaturan pengembang ukuran logger

Ukuran logger umumnya singkatan dari waktu yang dibutuhkan untuk memproses suara. Dalam arti yang lebih luas, jika Anda telah mengubah ukuran logger, Bahkan saya melakukannya. Semakin besar ukuran logger, semakin banyak waktu yang dihabiskan YouTube untuk memproses suara.

Anda harus mengubah ukuran logger ke 256K atau 1M. Dalam kebanyakan kasus, ini telah memperbaiki kelambatan video youtube atau kelambatan pengguliran juga.

Bagaimana jika air masuk ke speaker? Berikut cara menghilangkan air dari speaker ponsel.

3. Nyalakan 4X MSAA

Baiklah, ini adalah salah satu metode yang paling ampuh dan terkenal. Itu tidak pernah disembunyikan dari para gamer atau geeks.

Pengaturan 4xmsaa dalam opsi pengembang di android

Saat Anda mengaktifkan atau mengaktifkan 4X MSAA, ini mengurangi penurunan bingkai saat video diputar dan juga meningkatkan kinerja perangkat. Ini juga berlaku untuk aplikasi pemutar video.

Banyak pengguna merekomendasikan agar kami menambahkannya ke Panduan Memperbaiki Lag Android.

Untuk mengaktifkannya, Anda harus Mengaktifkan pengaturan pengembang (mode) dan membaca panduan ini untuk mengaktifkan atau mengaktifkan 4X MSAA.

4. AKTIFKAN ‘Nonaktifkan Hamparan Perangkat Keras’

Hamparan perangkat keras, menurut Wikipedia: Teknik ini bertujuan untuk meningkatkan tampilan gambar video yang bergerak cepat.

Saat setelan ini diaktifkan, Anda akan menemukan YouTube tidak akan ketinggalan lagi; inilah alasannya.

nonaktifkan overlay HW di opsi pengembang

Saat overlay Perangkat Keras diaktifkan, ini memungkinkan pemuatan video cepat, terutama mengurangi bug dari aplikasi YouTube seperti Video macet saat menggulir. Atau, saat menggulir komentar youtube, ada penurunan bingkai di video.

Sekarang saatnya beberapa cara berbeda yang terbukti secara instan memperbaiki lag aplikasi youtube saat Anda melakukannya.

Tetapi jika mogok, baca panduan di YouTube perbaikan mogok.

Lebih Banyak Cara untuk Memperbaiki Keterlambatan YouTube

Di bawah ini saya akan menunjukkan kepada Anda langkah dan cara yang lebih relevan yang mudah diterapkan dan akan memperbaiki kelambatan tanpa mengaktifkan semua hal ini, yang telah saya tunjukkan di atas. Tetapi jika bukan itu masalahnya, baca ini: Cara memperbaiki youtube berhenti berfungsi.

5. Hapus Cache YouTube

Saat menggunakan YouTube untuk waktu yang lama dan belum menghapus file pengguna lama, itu mungkin menyebabkan kelambatan di beberapa perangkat yang cukup lama dan telah digunakan selama berbulan-bulan.

hapus cache

Untuk menghapus cache aplikasi YouTube, baca panduan ini. Ini akan membantu Anda.

6. Hapus Semua Aplikasi dari Latar Belakang

Karena beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang menyebabkan aplikasi youtube mengalami masalah bahkan saat menggulir video yang disarankan atau bagian komentar YT.

Juga, periksa Panduan Kami tentang menghapus komentar youtube dari aplikasi, semua cara.

7. Perbarui Aplikasi YouTube

Kebanyakan orang, termasuk teman saya, mengabaikan pembaruan aplikasi. Tapi pikirkanlah. Mengapa kami memperbarui aplikasi?

Pembaruan YouTube

Untuk meningkatkan kinerja aplikasi dan mendapatkan fitur baru? Benar!

Jadi perbarui aplikasi youtube. Jika Anda tidak dapat memperbarui aplikasi youtube, berikut adalah Perbaikan untuk memperbarui aplikasi youtube.

Untuk Perangkat Lama (berjalan di Android Oreo atau Di Bawah)

Terkait dengan Baca:

8. Aktifkan Jangan Simpan Aktivitas

jangan simpan aktivitas android

Ini berguna ketika perangkat sudah tua dan tidak dapat menangani banyak aplikasi di latar belakang.

Setelah Mengaktifkannya, Ini Akan Terjadi

Saat Anda mengaktifkan ‘Jangan simpan aktivitas’, perangkat tidak akan mengizinkan aplikasi apa pun berjalan di latar belakang dan menghentikan aplikasi secara paksa saat Anda keluar darinya.

Kesimpulan

Di atas adalah semua cara dan metode. Jika Anda menggunakannya, itu akan memperbaiki kelambatan youtube dan membuat aplikasi lebih lancar dari sebelumnya. Itu dapat memperbaiki penurunan bingkai, jeda gulir, dan kelambatan lain yang mungkin Anda hadapi di aplikasi.

Source link

Also Read:  2 Cara Terbaik Untuk Mengonversi Email Ke PDF

Related Articles