Apps

Perbaiki iPadOS 16/iOS 16 Terjebak dalam Mode Pemulihan dan Tidak Dapat Memulihkan?

Sangat mudah untuk memperbarui iPhone Anda; Anda harus menggunakan kabel petir untuk menghubungkannya ke komputer Anda, memeriksa pembaruan, dan kemudian melakukan proses pembaruan jika tersedia. Namun, ada kalanya proses ini tidak bebas masalah.

Banyak pengguna iPhone telah melaporkan kesulitan Pemulihan dan Tidak Akan Mengembalikan. Kemudian, ketika Anda menjalankan pembaruan untuk menginstalnya, Anda mengalami gangguan tingkat berikutnya karena Anda ingin menggunakan fitur-fitur baru di pembaruan terbaru.

Untuk membantu menghidupkan kembali perangkat iOS Anda, alat penting seperti Perbaikan sistem iOS UltFone bisa menjadi penyelamatmu.

Tidak terlihat lagi dari posting ini untuk mengakhiri kejengkelan Anda dan menemukan perbaikan terbaik jika Anda mengalami mode Pemulihan dan Tidak Akan Mengembalikan masalah pada iPhone 14 Anda atau iPhone lainnya.

Perayaan Rilis UltFone iOS 16 yang tidak boleh Anda lewatkan! Berakhir pada 24 Oktober 2022

Mulai dari $8,88, Beli Satu Gratis Satu, 100% menangkan kupon tunai!

Perbaikan untuk iPad/iOS Terjebak dalam mode Pemulihan:

Bagian 1: Kapan Anda Akan Bertemu “iPad Terjebak dalam Mode Pemulihan dan Tidak Akan Mengembalikan”?

Setelah Anda memperbarui iPad atau iPhone Anda, itu harus masuk ke mode pemulihan agar pembaruan perangkat lunak baru dapat diinstal. Oleh karena itu, menginstal pembaruan perangkat lunak terbaru dan mem-boot ulang secara otomatis akan memakan waktu.

Padahal, kemungkinan akan tetap ada jika iPad atau iPhone Anda tidak reboot setelah memasuki mode pemulihan. Jika Anda mencoba memulai ulang secara manual dengan tombol fisik, itu akan macet di loop boot.

Mode Pemulihan iPad

Bagian 2: Apakah Butuh Waktu Lama untuk Mode Pemulihan iPad Anda?

Bergantung pada ukuran cadangan dan kecepatan internet, pemulihan cadangan iCloud dapat memakan waktu mulai dari lima menit hingga beberapa jam. Ketika pemulihan awal selesai, iPad akan restart dan siap digunakan.

Also Read:  Beralih ke Akun Instagram Pribadi 2022 [screenshots]

Bagian 3: Bisakah saya Perbaiki iPad Terjebak di Recovery Mode dan tidak akan Kembalikan dalam Satu Klik?

Alat canggih ini dapat mengembalikan iPad atau iPhone Anda ke pengoperasian normal saat macet di logo Apple dan tidak dapat dipulihkan. Meskipun ada banyak program yang tersedia, perbaikan sistem UltFone iOS menghasilkan hasil yang diperlukan.

Beberapa program memiliki proses yang rumit di luar pemahaman pengguna sehari-hari atau prosedur yang panjang. Anda dapat dengan cepat memperbaiki masalah iPad dan iPhone iOS Anda menggunakan perbaikan sistem UltFone iOS. Itu dapat memperbaiki hingga 150+ masalah terkait iOS yang tidak terdeteksi selain mode Pemulihan dan tidak akan memulihkan masalah titik.

Tidak Akan Memulihkan dalam Satu Klik

Bagian 4: Apa Penyebab iPad Saya Terjebak di Recovery Mode dan tidak akan Kembalikan?

Mungkin ada dua alasan mengapa iPhone Anda macet dalam mode pemulihan atau loop boot. Pertama, file pembaruan yang rusak atau kesalahan dalam penginstalan pembaruan dapat menyebabkan iPad Anda macet dalam mode pemulihan.

Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak boleh menggunakan iPad atau iPhone saat menginstal pembaruan perangkat lunak dan membiarkannya menyelesaikan proses tanpa gangguan; jika tidak, itu akan memasuki mode pemulihan dan tidak akan memulihkan masalah.

Bagian 5: Bebas Download Alat untuk Memperbaiki iPad Terjebak di Recovery Mode dan tidak akan Mengembalikan tanpa Kehilangan Data

Langkah 1: Mulai program ini dan gunakan kabel USB untuk menghubungkan iPad Anda dalam mode pemulihan ke komputer Anda. Perangkat lunak akan secara otomatis mendeteksi status perangkat dan menyorot opsi “Keluar dari Mode Pemulihan” dari layar beranda. Klik untuk segera keluar dari mode pemulihan.

Perbaikan Ultfone iOS

Langkah 2: Setelah beberapa detik, perangkat Anda akan restart dan berhasil keluar dari mode pemulihan.

Also Read:  Cara Mengunci Album Foto Tersembunyi Dengan ID Wajah/ID Sentuh Di iOS 16 di iPhone

Perbaikan Sistem Ultfone iOS- Perbaikan Standar

Bagian 6: Apakah DFU Restore iPhone Anda Pilihan untuk Memperbaiki iPhone tidak akan Kembalikan? (Data hilang)

Masalah “iPad Stuck in Recovery Mode and Won’t Restoration” juga dapat diperbaiki secara resmi menggunakan prosedur pemulihan DFU. Pemulihan normal sebanding dengan itu, tetapi ada satu perbedaan.

Ini akan menjalankan pemulihan secara menyeluruh, membersihkan semuanya dan mengkonfigurasi ulang perangkat lunak dan perangkat keras untuk mengembalikannya ke keadaan fungsional. Mode DFU akan menghapus semua data di perangkat; namun, jika Anda telah mengambil cadangan, itu akan dipulihkan saat mengaturnya setelah reboot pertama.

Langkah 1: Mulai iTunes, sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel lightning, dan masuk ke mode DFU.

Langkah 2: Setiap model iPhone memiliki metode unik untuk memasukkan iPhone Anda ke mode DFU. Masukkan perangkat Anda ke mode DFU menggunakan cara yang benar.

Jika Anda memiliki iPhone 14, tahan tombol volume bawah secara bersamaan selama 10 detik dan tombol daya selama tiga detik. Lepaskan tombol daya, setelah itu Anda harus menahan tombol Volume selama lima detik lagi. iTunes akan memberi tahu Anda bahwa ia telah menemukan perangkat dalam mode DFU ketika iPhone 14 Anda memasuki “Perangkat telah ditemukan dalam mode pemulihan.”

Langkah 3: Setelah Anda mengaktifkan mode DFU di iPhone Anda, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memulihkan perangkat Anda dengan mengikuti petunjuk di layar. Setelah pemulihan yang berhasil, perangkat Anda harus reboot secara normal.

Bagian 7: DFU Restore atau Force Restart iPad Anda? Metode mana yang lebih baik?

iPad Anda dapat dimasukkan ke mode pemulihan baik secara manual atau melalui perangkat lunak. Setiap prosedur akan memakan waktu yang tidak biasa. Metode perangkat lunak menggunakan program perangkat lunak untuk menempatkan iPad Anda dalam mode pemulihan.

Also Read:  File WMV Tidak Dapat Diputar di Perangkat Android? Solusi 3 langkah

Aktivasi manual mode pemulihan bisa memakan waktu cukup lama. Tetapi jika Anda menggunakan perbaikan sistem UltFone, memulai dan menghentikan mode pemulihan iPhone Anda tidak akan memakan waktu lima detik.

Bagian 8: Pro & Kontra Perbaikan Sistem UltFone iOS

kelebihan

  • Alat yang sangat nyaman yang dapat dengan cepat memperbaiki berbagai masalah umum iOS.
  • Hal ini juga sangat user-friendly dan tidak memerlukan keahlian teknis untuk digunakan.
  • Kompatibel dengan semua jenis perangkat iOS.
Kontra

  • Beberapa fungsi hanya tersedia untuk Versi Pro

Kesimpulan

Karena pembaruan perangkat lunak baru cenderung memiliki fitur tambahan dan berkinerja lebih baik daripada yang lama, memperbarui iPhone atau iPad Anda adalah proses yang menyenangkan. Namun, Anda dapat mengalami masalah “iPad Stuck in Recovery Mode and Won’t Restore” saat memutakhirkan. Karena mencakup semuanya, perbaikan sistem UltFone iOS adalah pilihan terbaik. Tentu saja, Anda dipersilakan untuk mencoba unduhan, karena gratis untuk mencoba dan mengunduh!

Source link

Related Articles