Apps

File WMV Tidak Dapat Diputar di Perangkat Android? Solusi 3 langkah

Saat ini, perangkat Android semakin matang, dan jumlah pengguna Android juga meningkat pesat. Namun, banyak orang menemukan bahwa file WMV tidak dapat diputar atau dikenali di perangkat Android. Apa yang harus kita lakukan ketika kita menemukan kesalahan seperti itu? Jangan khawatir. Artikel ini merekomendasikan alat all-in-one untuk menunjukkan kepada Anda cara memutar file WMV di perangkat Android.

Saya khawatir banyak orang mengalami masalah di atas. Pemutar Android asli mendukung pemutaran file WMV, dan Anda dapat memeriksa dari situs web resmi Android bahwa WMV tidak terdaftar dalam format yang didukung. Selain menginstal codec video tertentu pada perangkat Android Anda, Anda juga dapat mengonversi file WMV ke format yang didukung Android melalui program desktop hanya dalam tiga langkah.

C:\Users\TG-1\Desktop\Picture 1.png

Bagaimana cara mengonversi file WMV ke format yang didukung Android?

Perangkat Android tidak mendukung konversi format video, jadi kami perlu menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk menyelesaikan tugas ini. WonderFox HD Video Converter Factory Pro dirancang untuk menyelesaikan masalah ketidakcocokan format apa pun, dengan bantuan 500+ preset yang dikonfigurasi untuk membantu mengonversi WMV ke format yang didukung perangkat Android. Juga, ini memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dan video populer dari YouTube dan 1000+ situs lain untuk diputar di Android Anda, membuat nada dering khusus untuk perangkat Android Anda, merekam layar, mengonversi video ke GIF, dll.

Unduh program dari situs web resmi dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai.

Langkah 1: Impor file WMV ke dalam konverter ini.

Klik dua kali pintasan perangkat lunak untuk meluncurkannya. Anda akan melihat lima ikon pada antarmuka utama. Pilih “Konverter” di sebelah kiri untuk masuk ke sub-antarmuka dan klik tombol “Tambah File” untuk menambahkan file WMV ke program atau seret file WMV ke jendela.

Also Read:  Cara Memotong Pesan Tidak Sah Perangkat ADB

Langkah 2: Pilih format keluaran.

Klik panel format output di sisi kanan jendela konversi, dan pilih “MP4” sebagai format output di bawah tab “Video”. Seperti yang Anda ketahui, MP4 adalah format yang paling umum digunakan untuk hampir semua platform dan perangkat.

Anda juga dapat memilih model Android Anda di bawah tab “Perangkat”. Tidak diperlukan konfigurasi tambahan karena semua profil prasetel telah dioptimalkan dengan baik.

Langkah 3: Mulai konversi WMV ke format yang didukung Android.

Setelah semuanya selesai, klik tombol segitiga di bagian bawah untuk mengatur folder output untuk menyimpan file yang dikonversi. Kemudian klik tombol “Jalankan” untuk mulai mengonversi file WMV. Terakhir, sambungkan perangkat Android Anda ke komputer dan transfer video yang dikonversi ke perangkat Android Anda sehingga Anda dapat menikmati file WMV yang dikonversi di Android.

Lebih banyak fitur WonderFox HD Video Converter Factory Pro

  • Unduh video dari 1000+ situs berbagi video, seperti YouTube, Vimeo, Liveleak, Hulu, Dailymotion, Facebook, Twitter, dll.
  • Ekstrak audio dari file video.
  • Tambahkan subtitle ke video.
  • Konversikan video 408p ke 4k.
  • Konversi file video ke ponsel, laptop, desktop, tablet, TV, handset, dan banyak lagi.
  • Rekam layar dengan suara.
  • Ubah video dan gambar menjadi GIF.
  • Buat nada dering khusus untuk perangkat digital.

Kata-kata terakhir

Setelah mencoba cara-cara di atas, Anda akan menemukan bahwa kesulitan untuk tidak memutar video WMV di perangkat Android Anda tidak akan lagi mengganggu Anda. Misalkan Anda memiliki audio dan video lain yang tidak didukung Android. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengunduh WonderFox HD Video Converter Factory Pro untuk mengonversinya karena mendukung mode konversi batch, yang sangat menghemat waktu tunggu Anda. Selain itu, didukung oleh teknologi akselerasi perangkat keras, yang memberi Anda kecepatan konversi tercepat dan mempertahankan kualitas video asli.

Also Read:  Cara Mengatur Ulang Pengaturan Jaringan (Perangkat Apa Saja)

Source link

Related Articles