Apps

Mengapa Google Chrome tidak diperbarui?

Apakah Google Chrome tidak memperbarui di ponsel cerdas Anda? Berikut adalah perbaikan terbaik dan mengapa aplikasi chrome tidak diperbarui dari google play store.

Alasannya cukup sederhana, dan ada satu hal. Atau SATU hal BESAR Anda salah, yang mengakibatkan google chrome tidak memperbarui.

ADVERTISEMENT

Mari selami artikel hari ini tentang mengapa google chrome tidak memperbarui dalam gaya BackDroid.

Mengapa Google Chrome tidak memperbarui

Mengapa Google Chrome Tidak Memperbarui: 5 Alasan

Di bawah ini adalah daftar kelima alasan utama dan alasan mengapa aplikasi tidak diperbarui dan cara memperbaiki chrome tidak diperbarui juga.

1. Bug Google Play

Data cache lama dan terkadang file cache tersembunyi menyebabkan bug aplikasi, yang mudah dipecahkan tetapi tidak jika Anda tidak mengetahui sumber daya yang tepat, seperti backdroid.

gif bug

Bug Google play store sering disebabkan karena data cache. Anda harus menghapus data cache google play store. Panduan ini mencakup tangkapan layar dan tutorial video. Baca di sini.

2. Data Seluler

Secara tepat waktu terbukti bahwa saat memperbarui aplikasi dari play store, data seluler secara otomatis berhenti bekerja. Artinya ketika semua aplikasi diperbarui satu per satu, tiba-tiba berhenti karena data seluler tidak menerima kecepatan unggah dan unduh. Baca juga: Ponsel Android Mengatakan Tidak Ada Layanan? 3 Perbaikan dan Alasan Terbaik.

Tanggal seluler

Kecepatan unggah digunakan ketika perangkat meminta file apk ke server play store dan mulai mengunduh.

3. Setiap Pembaruan Latar Belakang

Itu ditemukan berulang kali saat memperbarui aplikasi dari google play. Terkadang, aplikasi sistem memperbarui dirinya sendiri di latar belakang atau menginstal pembaruan secara otomatis.

Misalnya, Google play store sering memperbarui dirinya sendiri, dan bahkan layanan Google play memperbarui sendiri.

Also Read:  5 Cara Memperbaiki Facebook Tidak Berfungsi

Baca juga: Dapatkan aplikasi pengaturan tersembunyi Layanan Google Play.

4. Versi Play Store yang Kedaluwarsa

Ya, ini juga terjadi ketika google play store tidak diperbarui atau ketinggalan zaman. Kemudian, secara sadar, itu tidak akan membiarkan beberapa pembaruan aplikasi. Ini sangat jarang terjadi, tetapi tentu saja, itu terjadi.

versi google play store disorot

Untuk memperbaiki semua Google chrome tidak memperbarui masalah baca di sini; kami memiliki panduan terperinci untuk memperbaiki masalah dan kesalahan pembaruan chrome.

Di atas, kami membahas semua kemungkinan alasan di balik aplikasi chrome tidak memperbarui dan menampilkan unduhan yang tertunda. Jika Anda memperbaiki hal-hal ini, maka itu bisa diselesaikan.

Bagi mereka yang hidup di bawah batu, Chrome adalah salah satu browser tercepat, dan lihat daftar lengkap browser tercepat untuk android di sini.

Terkait dengan Baca:

Kesimpulan

Di sini saya telah menunjukkan kepada Anda semua alasan mengapa google chrome tidak memperbarui dan menunjukkan unduhan yang tertunda saat Anda memperbarui aplikasi. Saya harap Anda mendapat informasi tentang apa yang Anda lakukan salah yang membuat chrome tidak diperbarui.

Source link

Related Articles