GADGET

Samsung Galaxy M33 Rilis Lebih Awal di Bulan April 2022?

Samsung Galaxy M33 Rilis Lebih Awal di Bulan April 2022 – Siapa sih yang tak kenal produk Samsung, pabrikan asal Korea Selatan tersebut begitu aktif merilis deretan perangkat baru di tahun 2022 ini, Samsung dijadwalkan akan segera memperkenalkan Galaxy M33 sebagai andalan baru dari keluarganya. Cukup ciamik, perangkat ini dipastikan akan rilis di awal April 2022 mendatang.

Bocoran sebelumnya menyebut bahwa Galaxy M33 akan menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,6 inci yang hadir dalam tiga varian warna. Walaupun begitu, Samsung baru mengungkap dua warna andalannya yaitu:

  • Biru
  • Hijau
  • Coklat

Dilansir dari GSM Arena, Galaxy M33 menjalankan One UI 4.1 berbasis Android 12. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah didukung oleh prosesor octa-core 5nm.

Belum mengungkap dengan pasti mengenai jeroan yang digunakan Galaxy M33. Namun, Samsung disebut-sebut akan merilis perangkat tersebut dalam dua varian RAM dan memori internal.

Varian pertama Galaxy M33

  • Galaxy M33 membawa ukuran RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.
  • Varian kedua dari perangkat ini hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Menariknya, perangkat baru Samsung ini akan dibekali dengan baterai jumbo 6.000 mAh yang sudah didukung oleh pengisian daya 25W. Sayangnya, pengisian daya ini harus didapatkan secara terpisah oleh pengguna.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy M33 membawa kamera selfie 8 MP yang duet dengan sensor 50 MP di bagian belakang bersama sensor 5 MP ultrawide, 2 MP macro serta 2 MP depth sensor.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy M33 akan dilakukan di India. Samsung masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai waktu perilisan global dari perangkat tersebut. (Sumber)

Tips Membuat Laptop Tidak Lemot Terbaru Tahun 2022

Demikianlah artikel kali ini tentang Samsung Galaxy M33 Rilis Lebih Awal di Bulan April 2022. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles

Back to top button