Apps

Mengapa Truth Social Belum Ada di Android? 3 Hal yang Perlu Diketahui Tentang

Mengapa media sosial tidak ada di Android, dan kapan akan ada? Keduanya adalah pertanyaan yang membara, dan Anda mungkin memiliki ini.

Kami menemukan tiga alasan mengapa kebenaran sosial belum tersedia untuk OS Android, dan itu adalah sesuatu kamu belum memikirkan.

Mari mulai menjawab keraguan Anda dan Jawaban BackDroid.com.

Mengapa Kebenaran Sosial Tidak Ada di Android?

Mengapa Truth Social Belum Ada Di Android

Aplikasi ini paling hype ketika Donald Trump mengatakan dia meluncurkan aplikasi yang mempromosikan pidato terbuka.

Dari 20 hingga 26 Februari, ada hype besar-besaran. Hampir seperempat dari populasi bumi sedang mencari aplikasi.

grafik aplikasi sosial kebenaran pencarian oleh tren google

Mengapa, setelah kebenaran sosial diluncurkan pada 21 Februari hingga sekarang, pengguna android tidak tahu bagaimana tampilan aplikasi dan cara kerjanya.

1. Bukan Untuk Android Karena Tahap Pengujian

Saya merasa aplikasi ini masih dalam tahap pengujian dan beta, dimana aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna iOS, terutama di Amerika Serikat.

Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar, Anda mungkin menemukan situs web mereka juga menceritakan hal yang sama dan mencegah saya mengaksesnya dari India.

tangkapan layar aplikasi sosial kebenaran dari truthsocial.com

Mereka ingin melihat bagaimana pengguna bereaksi terhadap beberapa ideologi politik. Saya pikir pengguna iOS cenderung kurang bereaksi terhadap berbagai hal, dan beberapa terlalu sibuk menyelesaikan barang-barang mereka.

2. Google Play Store Mungkin Menjadi Alasan

Jujur saja, dan menurut pendapat saya tentang kebenaran aplikasi sosial tidak tersedia untuk Android berarti, ada beberapa kebijakan yang dimiliki google play store.

cara ini ditulis dalam gambar

Misalkan pemerintah mana pun ingin menghapus aplikasi dari google play store. Dalam hal ini, mereka dapat secara signifikan memintanya dari pemerintah ketika aplikasi sosial kebenaran mempromosikan percakapan global yang terbuka, dapat diakses, dan jujur ​​​​tanpa mendiskriminasi ideologi politik.

Truth Social menyadari Google’sns Google dan mencoba untuk mengatasinya. Aplikasi Android tidak akan tersedia untuk pengguna sampai platform menerima persetujuan dari Google dan ditambahkan ke Play Store.

3. Jumlah Pengguna Android

Berdasarkan bisnis aplikasi, Ada 2,5 miliar pengguna android dari 190 negara, dan coba tebak? Di sisi lain, Trump adalah salah satu pemimpin paling dicari di dunia.

Ini adalah kombinasi api. Jika Anda menggabungkan kedua statistik, Anda akan menemukan aplikasi akan segera menjadi viral setelah diluncurkan. Dan bagaimanapun, mungkin ada beberapa masalah politik.

Statistik: Jumlah pengguna ponsel pintar Android di Amerika Serikat dari 2014 hingga 2022 (dalam jutaan) |  statistik

Temukan lebih banyak statistik di statistik

Ini adalah pendapat saya tentang mengapa perangkat android tidak memiliki aplikasi sosial kebenaran. Namun, beberapa orang memiliki pertanyaan mengapa itu bukan peluncuran sosial yang sebenarnya di google play dan kapan itu akan merilis aplikasi sosial yang sebenarnya di google play.

Terkait dengan Baca:

Semua Alasan Mengapa Truth Social Belum Tersedia Untuk Android

  1. Karena perusahaan sedang mengujinya untuk pengguna iOS terlebih dahulu.
  2. Google Play memiliki beberapa aturan dan regulasi.
  3. Konflik dalam masyarakat (OPINI PRIBADI SAYA)

Takeaways Kunci

Berikut adalah beberapa takeaways utama yang harus Anda ambil hari ini:

  • Truth social hanya untuk pengguna iOS untuk saat ini.
  • Ini hanya tersedia untuk orang yang tinggal di Amerika Serikat.
  • Aplikasi Truth Social datang pada tahun berikutnya, 2023, di Android.

Kesimpulan

Hari ini saya menunjukkan kepada Anda mengapa kebenaran sosial tidak tersedia untuk pengguna android dan kapan akan tersedia. Saya harap Anda menikmati dan mendapatkan informasi terperinci tentang kebenaran sosial untuk perangkat android.

Source link

Also Read:  Apa itu Force 4x MSAA dalam opsi Pengembang? FAQ Terpecahkan

Related Articles