Apps

Pesan Grup dan Teks masuk Secara Individual (Android): Terpecahkan

Anda mungkin pernah melihat pesan grup masuk secara terpisah. Pikirkan sejenak, Anda berada dalam sebuah grup, dan tiba-tiba, teks grup datang sebagai entitas yang terpisah.

Hari ini saya menjawab mengapa pesan grup Anda masuk secara terpisah atau individual di Android. Artikel ini adalah bagian dari halaman Tanya Jawab BackDroid.

Mari selami. Saya akan membagikan alasan yang dapat menjadi penyebab Anda dan solusi yang dapat menjadi penyelamat Anda.

3 Alasan Mengapa Pesan Grup Datang Secara Terpisah Di Android

Di sebelah kanan gambar, seorang pria menerima teks dan pesan grup secara individual

Di bawah ini adalah dua penyebab utama yang menyebabkan pesan grup terpisah di Android.

1. Aplikasi Default Sistem Lama

Orang sering menghubungi kami dan memberi tahu kami tentang masalah dan kesalahan yang mereka hadapi. Kali ini, seseorang menghadapi obrolan grup yang sama yang datang dalam pesan terpisah.

Spanduk aplikasi lama

Apa yang kami temukan adalah bahwa 98% dari mereka menggunakan aplikasi pesan default, aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat. Jadi, perbarui aplikasi saat Anda mengetahui bahwa menerima pesan grup satu per satu.

2. Tidak Memperbarui Aplikasi

Alasan paling umum kedua adalah tidak memperbarui aplikasi; ketika Anda hanya melihat obrolan grup yang muncul, Anda harus memperbarui aplikasi perpesanan yang Anda gunakan.

lucu gif burukku

Umumnya, aplikasi lama memiliki fitur yang lebih sedikit, seperti smartphone berusia satu tahun. Jangan menganggapnya sebagai iPhone 13 dan iPhone 14.

Baca juga Aplikasi Pesan Rahasia 2022: Kirim SMS kepada siapa pun secara pribadi.

Cara Memperbaiki Acara Pesan Grup Secara Terpisah Di Android

Di bawah ini saya akan membagikan beberapa cara yang terbukti untuk memperbaiki kesalahan ini di Android.

1. Beralih Ke Aplikasi Perpesanan Lain

Anda harus mengalihkan pesan saat ini ke aplikasi lain untuk mendapatkan pesan grup yang dipersingkat. Itu akan memperbaiki obrolan grup terpisah yang ditampilkan.

2. Perbarui Aplikasi Pesan Saat Ini

Saat menggunakan aplikasi perpesanan yang lebih lama dan mendapatkan kesalahan dan masalah ini diharapkan. Itu sebabnya saya terus memperbarui aplikasi ini.

lucu aku tahu itu gif

Tetapi Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang memperbarui aplikasi ini, dan tidak ada cara untuk mengunduh versi terbarunya. Tetapi Anda dapat melakukannya dengan mengunduhnya dari situs pihak ketiga seperti uptodown. Ketahui di sini: Apakah aman mengunduh aplikasi dari atas ke bawah?

Ya kau benar. Tidak ada cara otentik untuk mengunduh pembaruan aplikasi ini.

Itulah sebabnya orang beralih dari aplikasi ini ke aplikasi lain.

3. Bersihkan Cache Aplikasi Perpesanan

Tepat waktu, cache dan cache tersembunyi melahirkan bug yang signifikan, yang menyebabkan masalah seperti ini.

Clearning cache vektor atau ilustrator

Saat Anda melihat bug di aplikasi, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghapus data cache aplikasi.

Berulang kali itu menyelesaikan semua kesalahan dan bug ini. Ketahui di sini apa yang terjadi ketika Anda menghapus data cache di android. Dan Anda mungkin memiliki pertanyaan seperti: Apakah menghapus data cache menghapus data apa pun?

4. Periksa Apakah Anda Berada Di Grup Atau Dihapus

Jika Anda memiliki teman seperti saya, siapa yang akan mengeluarkan Anda dari grup saat Anda memenangkan permainan SMS? Dan kemudian seorang teman berkata, “lihat apa yang dia katakan tentang Anda.”

Jadi, ketika teman Anda mengirim atau meneruskan beberapa teks dari grup, ini terjadi. Ini membentuk pesan yang terpisah daripada kelompok.

Terkait dengan Baca:

Satu Langkah Untuk Memperbaiki Teks Grup Yang Masuk Secara Individual Android

PERBAIKI CEPAT: Pesan→Tiga titik (kanan atas)–→Pengaturan→Pengaturan Lainnya→Pesan Multimedia→ Hapus centang (Matikan) “Percakapan Grup”→Periksa Ulang (Aktifkan kembali)”Percakapan Grup” → Pastikan unduhan Secara Otomatis Dicentang (PADA).

Kesimpulan

Ini semua yang harus Anda lakukan ketika teks grup datang satu per satu di Android, terutama karena pembaruan OTA yang menambahkan fitur tak ternilai ke aplikasi default mereka.

Source link

Also Read:  Inilah Mengapa WebView Sistem Android tidak diperbarui (tertunda)

Related Articles