Apps

4 Alasan Mengapa video iPhone buram di Android: Terpecahkan

Anda mungkin pernah melihat video yang ditransfer dari iPhone ke Android buram, kabur, atau berpiksel, yaitu, video iPhone buram dan terlihat buruk di Android.

Saya telah membaca setiap artikel di Google (Di quora dan blog lainnya) terkait dengan video iPhone buram di Android. Lalu aku pergi ke Bhavesh dan membawa iPhone-nya untuk mengalaminya. Ini mengalami kualitas video yang buruk ketika kami mentransfer file video dari iPhone ke Android.

Hari ini saya akan membagikan semua alasan mengapa itu terjadi dan solusinya, yaitu, perbaikan permanen untuk masalah ini. Sebelum kita menyelam, silakan periksa apakah kamera iPhone buram.

Pertama, mari kita mulai dengan empat pelaku yang tidak diketahui di balik ini.

Mengapa video iPhone terlihat buruk (Blur dan Pixelated) di Android

gambar iphone ditampilkan di sisi kanan sedangkan, di sebelah kiri tertulis teks mengapa video iphone terlihat buruk di android

Saya menemukan hal terpenting yang sekarang dibagikan kebanyakan orang di mana saja di internet. Saya mendaftar semua alasan terlebih dahulu, dan kemudian saya AKAN DAFTAR SEMUA solusi KERJA.

1. CODEC

Sebuah codec video adalah perangkat keras atau perangkat lunak yang mengompresi dan mendekompresi video digital untuk membuat ukuran file lebih kecil dan menyimpan serta mendistribusikan video lebih mudah diakses-sumber: kaltura.

opsi codec ditampilkan dari aplikasi pemutar video

Jadi, ketika video iPhone diputar di Android, ia menggunakan codec berbeda yang menyebabkan video tidak dioptimalkan, yang membuat video iPhone terlihat buruk di Android.

Aplikasi pemutar video dapat mengontrol codec di Android. Pengguna dapat menggunakan banyak aplikasi untuk mengubah codec saat memutar video.

Namun, codec ini dikenal sebagai Decoder di sebagian besar pemutar video, berkat MX Player.

2. Berbagi File Melalui Aplikasi yang Tidak Kompatibel

Seringkali pengguna tidak menyadari ketika kami biasa mentransfer file dari iPhone ke Android, pengguna mungkin menggunakan aplikasi perpesanan apa pun, termasuk messenger rahasia.

orang gif lucu ditipu
Ini terjadi pada saya!

Tapi ini adalah masalah besar. Saat file video ditransfer dari iPhone ke Android menggunakan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, Telegram, dan Facebookaplikasi ini menurunkan kualitas video dan codec.

Also Read:  Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Terbaik untuk Android dan iPhone

Jadi kualitas video rekaman iPhone Anda di iPhone terlihat bagus, tetapi semuanya terlihat buruk tentang Android. Tapi rekaman video yang dibagikan dengan Android terlihat pixelated dan jelek.

3. Tidak Menggunakan Aplikasi Pemutar Video

Sebagian besar pengguna, kamu mungkin ada di dalamnya. Sebagian besar pengguna menggunakan aplikasi pemutar video default alih-alih mencoba pemutar terbaik.

Mengapa pemutar Video default payah?

seorang pria lucu mengatakan saya tahu itu gif

Karena pemutar video default sudah diinstal sebelumnya dan tidak memiliki semua fitur dasarpemutar video default tidak bagus saat ini.

Aplikasi ini dirancang untuk memutar video yang sebagian besar direkam menggunakan perangkat mereka.

4. Rasio Aspek

Rasio aspek adalah properti bagaimana gambar diproyeksikan yang menunjukkan bagaimana lebar dan tinggi gambar terkait satu sama lain.

iphone dan smartphone seri samsung ditampilkan dan teks tertulis di atas: Rasio aspek

Ini adalah faktor penting dalam kualitas video iPhone di Android.

Berikut ini contohnya: Apakah Anda tahu rasio aspek apa yang digunakan iPhone, dan rasio aspek apa yang digunakan Android?

Rasio Aspek Android vs. iPhone

Jadi, iPhone memiliki rasio aspek 19,5:9, sedangkan Android memiliki rasio aspek 16:9.

Itu sebabnya Android memutar video iPhone dalam kualitas yang buruk, dan rasanya video iPhone agak buram di Android.

Cara Memperbaiki Video iPhone Di Android Untuk menghilangkan Blur, Fuzzy, dan Bad Quality.

Di bawah ini adalah berbagi semua faktor saya dan peretasan backdroid paling direkomendasikan yang dapat Anda gunakan sekarang.

  1. Gunakan Codec Berbeda saat memutar video.
  2. Bagikan file video tanpa mengompresi menggunakan Google Drive atau penyimpanan cloud apa pun.
  3. Instal dan Gunakan pemutar Video untuk memutar video.
  4. Ubah rasio aspek saat memutar video.

Takeaways Kunci

  • Jika video yang direkam iPhone buram atau terlihat buruk di Android, kedua sistem operasi merekam dan memutar video dalam CODEC yang berbeda.
  • IPhone menggunakan rasio aspek 19,5:9 saat memutar video, sedangkan Android menggunakan rasio aspek 16:9.
  • File video dibagikan menggunakan aplikasi yang tidak kompatibel, yang menurunkan kualitas video dan membuat kesalahan ini.
  • Jika video iPhone buram, tidak hanya di Android, periksa apakah kamera buram, dan berikut cara memperbaikinya.
  • Gunakan Garis Kisi saat merekam video untuk stabilitas dan fokus.
Also Read:  Mengapa Verizon Lambat? 6 Perbaikan Cepat

Kesimpulan

Huh, hari ini saya menunjukkan kepada Anda semua penyebab yang membuat video yang direkam iPhone terlihat buruk kualitasnya di perangkat Android. Selain itu, saya membagikan semua langkah terbukti yang saya coba di iPhone Bhavesh. Terima kasih kepada bhavesh dan kamu juga. Artikel ini adalah bagian dari halaman BackDroid QNA dan halaman Cara.

Saya harap Anda menemukan artikel bermanfaat. Jika ya, ketuk tombol berbagi di bawah dan bagikan.

Source link

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://kepogadget com/15605/4-alasan-mengapa-video-iphone-buram-di-android-terpecahkan html

Related Articles