Apps

Copot Pembaruan Aplikasi dan Kembalikan ke Versi Sebelumnya di Android

Oh, Ho, Ho, Artikel hari ini adalah tentang menghapus pembaruan aplikasi di Android, Produk langkah demi langkah yang dapat digunakan untuk menginstal pembaruan aplikasi apa pun, termasuk sistem dan aplikasi yang telah Anda instal.

Dengan menggunakan panduan hari ini, lebih dari 79 orang telah mencopot pemasangan pembaruan aplikasi dari aplikasi sistem seperti Mencopot pemasangan pembaruan Google Apps atau pembaruan aplikasi sistem lainnya.

ADVERTISEMENT

Saya harap ini akan menjadi sumber yang bermanfaat. Mari selami panduan Cepat dan mudah dalam Gaya BackDroid.

Untuk menghapus pembaruan aplikasi yang Anda instal: Pertama, hapus instalan aplikasi dan unduh versi lama dari aplikasi yang sama. Terakhir, instal aplikasi yang diunduh.

Untuk menghapus pembaruan aplikasi sistem: Pertama, Buka pengaturan Aplikasi perangkat, lalu pilih aplikasi untuk menghapus pembaruan. Ketuk tiga titik dan hapus instalannya.

Cara Menghapus Pembaruan Aplikasi di Android (Aplikasi Apa Saja)

Di bawah ini membagikan semua prosedur dari awal hingga akhir, dengan tangkapan layar yang akan membantu Anda menghapus versi aplikasi yang diperbarui dan mengembalikan aplikasi di android.

Untuk Menghapus Pembaruan Aplikasi Sistem (Kembalikan ke versi Aplikasi Sistem sebelumnya)

1. Buka Pengaturan Perangkat

Ikon Pengaturan Smartphone disorot dengan warna kuning dan teal

Yang terpenting, buka pengaturan perangkat dengan mengklik ikon yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Ketuk itu, dan itu akan membuka apk pengaturan.

2. Ketuk Aplikasi

Tab aplikasi disorot dengan panah merah di pengaturan seluler Android

Di pengaturan ponsel cerdas, temukan dan pilih aplikasi. Menu ini mencantumkan semua aplikasi yang diinstal, termasuk aplikasi-game sistem dan aplikasi-game pihak ketiga lainnya yang Anda instal.

3. Pilih Any App To Uninstall Update (Untuk Mengembalikan ke versi aplikasi Sebelumnya)

pilih aplikasi apa saja untuk dicopot pemasangannya

Dari semua aplikasi dan game yang terdaftar, pilih aplikasi secara sadar untuk menghapus pembaruan yang baru saja diinstal, baik dari google play store atau situs pihak ketiga seperti uptodown.

Anda bisa tahu di sini, Apakah UpToDown.com aman untuk mengunduh file?

4. Ketuk Tiga Titik Di Sini

Dalam aplikasi, pengaturan mencakup semua pengaturan dasar aplikasi, izin yang digunakan oleh aplikasi, penyimpanan, data seluler, baterai, dan aspek lainnya. Baca juga: Mengganti kartu SIM data bawaan.

Di sini Anda akan melihat tiga titik di sudut kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar, ketuk di atasnya.

mencopot pembaruan aplikasi sistem

5. Pilih Uninstall App Updates

Akhirnya, Anda akhirnya akan melihat tab pembaruan aplikasi uninstall. Saat ditekan, pembaruan aplikasi, yang mungkin telah Anda perbarui baru-baru ini atau beberapa bulan yang lalu, akan dihapus.

Metode di atas hanya dan hanya berlaku untuk aplikasi sistem. Aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya pada perangkat Anda tidak dapat dihapus. Misalnya, YouTube, Google Play Store, Gmail, dll.

Terkait dengan Baca:

Untuk Menghapus Semua Pembaruan Aplikasi (Kembalikan ke Pembaruan Sebelumnya dari Aplikasi Android Apa Pun)

Untuk melakukannya, Anda harus membaca prosesnya dengan cermat dan penuh perhatian. Ayo. Aku bercanda; tidak ada yang serius. Mari kita mulai.

1. Copot pemasangan Aplikasi untuk Mengembalikan pembaruan

hapus instalan aplikasi

Hei, ini sederhana. Anda harus menghapus aplikasi yang diinstal untuk memutar kembali ke versi aplikasi sebelumnya. Anda harus masuk ke daftar Semua aplikasi dan memilih aplikasi yang disukai.

Ikuti ini: Buka pengaturan > Ketuk aplikasi > Pilih Aplikasi > Periksa versi yang diinstal. Sekarang simpan nomor versi ini bersama Anda.

  • Ambil tangkapan layar.
  • Tuliskan.

Tapi jangan coba-coba mengingatnya.

2. Cari Aplikasi di situs pihak ketiga (APKMIRROR, UPTODOWN)

semua versi aplikasi sebelumnya di uptodown

Setelah mencari aplikasi secara online, periksa versinya. Instal aplikasi yang dirilis sebelumnya. Untuk melakukannya, lihat tanggal rilis aplikasi. Situs-situs ini selalu menyebutkan tanggal rilis versi.

Jadi, instal aplikasi setelah memeriksa versi.

Takeaway kunci

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui.

  • Aplikasi sistem (prainstal) dapat dengan mudah dikembalikan ke versi pabrik.
  • Untuk memutar kembali aplikasi pilihan dan non-sistem Anda, Anda harus mengetahui versi aplikasinya.

Kesimpulan

Hari ini saya menunjukkan semua cara dan metode untuk memutar kembali aplikasi di Android dan menghapus aplikasi yang diperbarui di perangkat Android apa pun. Langkah-langkah dan metode yang terbukti sama dan dapat diterapkan ke perangkat apa pun. Semoga harimu menyenangkan.

Source link

Also Read:  Hapus Cache Tersembunyi atau Hapus: 3 Cara

Related Articles