Apps

Google Chrome Tidak Memperbarui atau Mengunduh Tertunda: Semua Kesalahan Terpecahkan

Masalah Google Chrome Tidak Memperbarui atau pembukaan Unduhan yang ditampilkan di Google Play Store adalah hal terburuk yang pernah terjadi.

Artikel hari ini akan membantu Anda untuk memperbaiki google chrome tidak memperbarui atau google chrome tidak mengunduh google play store. Karena itu menunjukkan bahwa pembaruan tertunda atau kesalahan seperti unduhan tertunda.

ADVERTISEMENT

Mari saya tunjukkan beberapa perbaikan saat ini di BackDroid Style.

Jika browser Google Chrome tidak memperbarui atau menunjukkan unduhan yang tertunda, kemungkinan apakah bisa diperbaiki dengan me-restart perangkat beberapa kali, menginstal data cache google play store, dan mem-boot perangkat dari mode aman.

Gambar di sebelah kanan menunjukkan browser google chrome tidak memperbarui dan menunjukkan unduhan yang tertunda

5 Cara Memperbaiki Aplikasi Google Chrome Tidak Memperbarui atau Mengunduh

Mungkin ada masalah saat Anda tidak dapat memperbarui aplikasi google chrome dari google play store. Terutama, ini terjadi karena data yang disimpan, di-cache, atau disembunyikan.

Di bawah ini saya telah mencatat semua langkah dan metode yang terbukti dan berfungsi untuk memperbaiki aplikasi chrome yang tidak diperbarui.

1. Copot Pemasangan Pembaruan Google Play

Mencopot pemasangan pembaruan tidak hanya menghapus data cache yang bermasalah, tetapi juga menyebabkan Chrome tidak memperbarui dari play store.

Saat Anda menemukan aplikasi tidak diperbarui, cukup hapus versi terbaru dari Google Play Store. Jadi, Anda mungkin punya pikiran?

Tetapi KunalBagaimana cara menghapus pembaruan Aplikasi untuk Google Play Store?

Di bawah ini saya membagikan cara untuk melakukannya:

Copot pemasangan pembaruan untuk google play

Cara mencopot pemasangan Aplikasi yang diperbarui Google play

  • Buka pengaturan.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Pilih Google Play Store.
  • Ketuk tiga titik dan pilih hapus instalan pembaruan.

2. Boot Dari Mode Aman

Safe mode biasanya digunakan ketika terjadi kesalahan, atau ada kesalahan. Saat Google Chrome tidak mengunduh, coba mulai perangkat dalam “mode aman”.

Mode aman android

Saat animasi dimulai, tekan dan tahan tombol volume bawah di ponsel Anda. Tahan terus sampai animasi berakhir dan ponsel Anda mulai dalam mode aman. Di bagian bawah layar Anda, Anda akan melihat kata-kata “Mode aman.” Sumber: support.google.com.

3. Nyalakan Ulang Perangkat Dua Kali Atau Lebih

Memulai ulang perangkat Anda lebih dari waktu dapat secara otomatis menghapus cache tersembunyi dan membuat google chrome dapat diunduh dari google play store.

Nyalakan Ulang Telepon

Saya sering membagikan Hack BackDroid ini dengan semua orang yang mengalami masalah seperti ini, termasuk Android System WebView, Tidak Memperbarui atau mengunduh, sama seperti browser chrome.

Aplikasi, Google Chrome, dan WebView Sistem Android adalah sama saat memperbarui aplikasi dari google play store. Kedua aplikasi sering mengalami masalah di mana keduanya tidak dapat memperbarui.

4. Coba Setelah Beberapa Saat

Jangan mengejar waktu; terkadang Anda tidak dapat memperbarui google chrome saat Anda mencoba, Jadi, Coba perbarui setelah beberapa waktu. Kami menyarankan orang memperbarui chrome setelah beberapa saat, dan 93% dari waktu, itu memperbaiki kesalahan pembaruan chrome.

gif saya tahu itu

Anda ingin memperbarui Aplikasi Google Chrome, tetapi dikatakan bahwa unduhan tertunda. Google jarang tidak memperhatikan ketika pengguna ingin mengunduh file, jadi ini menunjukkan kepada Anda file yang menunggu untuk diunduh. Jadi, coba setelah beberapa waktu. Coba lagi dalam satu atau dua hari.

5. Periksa Koneksi Internet

Lakukan saja pemeriksaan minat cepat, apakah itu mengunduh aplikasi lain. Apakah Anda mendapatkan kecepatan unduh dan unggah?

cek koneksi internet smartphone

Untuk memeriksa kecepatan internet, cukup coba unduh aplikasi lain dan lihat apakah sedang diunduh. Atau Buka YouTube atau aplikasi apa pun yang berjalan menggunakan koneksi internet.

Jika aplikasi ini berfungsi, Selamat bahwa Anda memiliki kecepatan internet, tidak mengherankan.

Terkait dengan Baca:

6. Menghapus Data Tembolok Google Chrome dan Google Play

Di sini Anda harus menghapus data cache aplikasi google chrome untuk memperbaiki chrome tidak memperbarui atau ketika google play store menunjukkan unduhan chrome tertunda.

Google Play Hapus Tembolok

Cara terbaik untuk memperbaikinya adalah dengan menghapus data cache dari Google Play Store dan data cache dari aplikasi google chrome.

Kami sudah memiliki tutorial tentang itu.

Kami juga telah berbagi video tutorialnya, jadi Anda harus memeriksanya. Namun, Kami juga menyertakan tangkapan layar.

Untuk Menghapus Cache Aplikasi Peramban Google Chrome

  1. Buka pengaturan perangkat.
  2. Ketuk Aplikasi.
  3. Pilih Google Chrome.
  4. Ketuk Penggunaan Penyimpanan.
  5. Di sini, Ketuk Clear Cache untuk menghapus cache chrome.

Untuk Menghapus Cache dari Aplikasi Google Play Store

  1. Buka pengaturan perangkat.
  2. Ketuk Aplikasi.
  3. Pilih Google Play Store.
  4. Ketuk Penggunaan Penyimpanan.
  5. Di sini, Ketuk Clear Cache untuk menghapus cache play store.

Semua Cara Untuk Memperbaiki Google Chrome Tidak Memperbarui atau Mengunduh (tertunda) Dari Google Play Store

  • Keluar dan Masuk Lagi di Google Play.
  • Perbarui Google Play.
  • Copot pemasangan pembaruan terkini.
  • Restart Smartphone beberapa kali.
  • Hapus aplikasi yang berjalan di latar belakang.
  • Periksa koneksi internet.
  • Unduh setelah sehari.
  • Mulai ulang dari mode Aman.
  • Hapus file cache Aplikasi Google Play dan Google Chrome.

Di atas dibagikan semua cara yang berpotensi untuk menyelesaikan kesalahan. Saya berharap Anda membagikan artikel ini atau setidaknya BOOKMARK sehingga kapan pun Anda menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya.

Hari ini saya telah membagikan semua cara untuk memperbaiki browser chrome yang tidak memperbarui atau unduhan acara google play tertunda.

Source link

Also Read:  Download Aplikasi Canva Premium Terbaru Gratis 2022!

Related Articles