Apps

Perbaiki Shorts YouTube Tidak Ditampilkan-Bekerja: Semua Kesalahan Diperbaiki

Anda mungkin tidak melihat umpan video pendek YouTube sekarang, dan tidak ada video pendek di umpan jelajah youtube (beranda). Sebelumnya kami telah membagikan cara menghapus youtube shorts, namun kali ini untuk Anda, kami akan membantu Anda memperbaiki youtube shorts yang tidak muncul dan tidak berfungsi.

celana pendek youtube diputar di bawah

Menerapkan salah satu Hack BackDroid akan memperbaiki masalah secara permanen.

Mari selami gaya BackDroid untuk Memperbaiki Shorts Aplikasi YouTube tidak berfungsi atau muncul.

Jika celana pendek YouTube tidak berfungsi dan muncul, kemungkinan itu dapat diperbaiki dengan mencopot pemasangan versi saat ini dan memperbaruinya ke yang terbaru, mengunduh versi yang diperbarui dari situs pihak ketiga.

3 Cara Cepat Mendaftar Saat YouTube Shorts Tidak Berfungsi

Tutorial Youtube adalah topik favorit kami, dan celana pendek adalah yang paling trending hal di youtube sekarang juga. Jika tidak tersedia untuk Anda, itu adalah bencana besar.

Beberapa video pendek diputar di sebelah kanan dan di teks ada teks celana pendek youtube tidak berfungsi dan ditampilkan

1. Instal dan Instal Ulang Pembaruan

Pada tahun 2022, jika celana pendek tidak tersedia untuk Anda, maka cukup hapus instalan pembaruan aplikasi youtube. Untuk menginstal pembaruan aplikasi youtube, baca ini dan tunjukkan bagaimana Anda dapat melakukannya sekarang.

  1. Buka pengaturan perangkat.
  2. Ketuk Aplikasi.
  3. Pilih Aplikasi YouTube.
  4. Ketuk tiga titik dari sudut kanan atas.
  5. Pilih hapus instalan pembaruan.

Saya punya rahasia untuk menghapus aplikasi youtube juga, yang tidak ada yang tahu, tahu di sini.

2. Unduh YouTube dari situs Pihak Ketiga

Anda harus mengunduh aplikasi dari situs pihak ketiga seperti uptodown, apkpure, dll. Tetapi apakah Anda tahu apakah uptodown aman atau tidak? Apa yang terjadi ketika Anda menginstal aplikasi yang diunduh dari situs web alih-alih Google Play Store.

download aplikasi youtube uptodown

Terkadang saat perangkat tidak mendukung pembaruan yang lebih baru, Google Play tidak menampilkan versi terbaru aplikasi yang digunakan orang lain. Ini menunjukkan versi yang lebih kompatibel dengan perangkat Anda.

3. Laporkan ini ke Pengembang

Kami telah membagikan hack (tip) BackDroid ini berkali-kali. Anda harus melaporkan jika aplikasi memiliki beberapa masalah, termasuk mogok dan memulai ulang sendiri.

kontak pengembang dari google play store untuk melaporkan masalah

Melaporkan masalah itu seperti monitor kelas, yang mengadukan hal-hal buruk di kelas kepada guru, dan kemudian guru memperbaikinya.

Inilah yang perlu Anda ikuti sekarang. Cukup laporkan masalah ini di mana Anda tidak dapat mengakses video pendek youtube dan itu tidak muncul atau tidak berfungsi.

Terkait dengan Baca:

Semua Cara untuk Memperbaiki celana pendek YouTube tidak berfungsi dan menunjukkan mana yang perlu diterapkan

  1. Perbarui aplikasi Youtube.
  2. Kosongkan cache aplikasi YouTube.
  3. Mulai ulang perangkat beberapa kali.
  4. Laporkan kesalahan ke pengembang.
  5. Gunakan Gmail yang berbeda.
  6. Instal pembaruan aplikasi youtube.
  7. Hapus semua data aplikasi.
  8. Copot pemasangan aplikasi YouTube.
  9. Akhirnya, paksa hentikan aplikasi.

Di atas saya telah mencantumkan semua cara yang dapat diterapkan ketika celana pendek youtube tidak dapat diakses atau tidak berfungsi di perangkat Anda.

Kesimpulan

Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Sebelumnya, kami telah menulis artikel tentang aplikasi youtube, dan detailnya mulai dari menghapus komentar hingga membuat saluran baru di aplikasi.

Hari ini kami hanya menunjukkan semua langkah terbukti yang dapat memperbaiki kesalahan youtube, bukan kesalahan kerja. Di era ini, kesalahan seperti aplikasi youtube tidak memperbarui atau lainnya meningkat sejauh ini.

Semoga harimu menyenangkan

Source link

Also Read:  Download Aplikasi SnackVideo Terbaru Di 2022!

Related Articles