Apps

Cara Memulihkan Pesan Suara yang Dihapus Dari iPhone

Pentingnya pesan suara tentu tidak bisa diabaikan. Ketika Anda tidak dapat menjawab telepon Anda, penelepon dapat meninggalkan pesan yang dapat Anda terima atau mainkan nanti. Pesan suara adalah pesan suara yang disimpan secara elektronik yang ditinggalkan oleh pemanggil saat Anda tidak dapat dijangkau atau jauh dari perangkat Anda. Jadi, ya, pesan suara sangat penting dalam kehidupan sehari-hari atau profesional kita.

Tidak sengaja menghapus pesan suara dari iPhone Anda? Ya, ini memang terdengar seperti mimpi buruk. Jangan khawatir. Kami membantu Anda. Anda dapat mengambil pesan suara yang dihapus dari iPhone Anda dengan mengikuti beberapa solusi.

ADVERTISEMENT

Pesan suara

Mungkin ada saat-saat yang tidak menguntungkan ketika Anda kehilangan pesan suara penting. Entah Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau kehilangannya karena kegagalan pemutakhiran iOS, kerusakan/kerusakan iPhone, kesalahan sinkronisasi, dan sebagainya. Ingin tahu bagaimana memulihkan pesan suara yang dihapus di iPhone Anda? Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Dalam posting ini, kami telah mencantumkan berbagai solusi yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan pesan suara yang dihapus secara permanen di iPhone Anda.

Baca juga: 8 Masalah Umum iCloud untuk iPhone Dan Cara Memperbaikinya.

Cara Mengambil Pesan Suara Anda yang Hilang Dalam Waktu Singkat

Solusi 1: Pulihkan Pesan Suara dari Folder “Baru Dihapus”

Ini adalah salah satu metode paling sederhana untuk mengambil pesan suara yang dihapus. Setiap kali Anda menghapus pesan suara, itu secara otomatis masuk ke folder “Baru Dihapus”. Jadi, ya, ada baiknya memeriksanya. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Luncurkan aplikasi Telepon di iPhone Anda dan alihkan ke bagian “Pesan Suara”. Gulir ke bawah di bagian bawah halaman lalu ketuk “Pesan yang Dihapus.”

Also Read:  Cara Memperbaiki Akses Bootrec / Fixboot Ditolak di Windows 11/10

Pesan Suara yang Dihapus

Pratinjau pesan voicemail dan pilih yang tidak sengaja Anda hapus, yang perlu Anda pulihkan. Pilih pesan dan kemudian ketuk “Batalkan penghapusan.”

Setelah Anda mengetuk opsi “Batalkan penghapusan”, pesan suara akan secara otomatis dipindahkan ke daftar pesan suara Anda.

Baca juga: Perbaiki: Bagikan Lokasi Saya Tidak Berfungsi di iPhone.

Solusi 2: Gunakan Aplikasi iTunes untuk Mengambil Pesan Suara yang Dihapus

Apakah Anda sering mencadangkan iPhone di aplikasi iTunes? Jika ya, sepertinya Anda beruntung di sini. Anda dapat dengan cepat memulihkan pesan suara yang dihapus di iPhone menggunakan cadangan iTunes.

Luncurkan aplikasi iTunes di PC Anda. Sekarang, hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel petir USB.

Ketuk ikon iPhone Anda dan pilih “Ringkasan.”

Ringkasan 6s

Ketuk tombol “Pulihkan Cadangan”.

Pilih cadangan yang baru saja dibuat menggunakan menu tarik-turun.

Pulihkan Pesan Suara yang Dihapus

Ketuk tombol “Pulihkan” untuk memulihkan iPhone Anda.

Proses pemulihan akan memakan sedikit waktu. Setelah cadangan dipulihkan, semua pesan suara Anda yang dihapus akan dipulihkan dengan cepat.

Baca juga: 7 Alasan iPhone Anda Lambat Dan Cara Memperbaikinya.

Solusi 3: Pulihkan dari Cadangan iCloud

Anda juga dapat memulihkan pesan suara yang dihapus di iPhone menggunakan cadangan iCloud. Tapi ya, aturannya hampir sama dengan iTunes. Anda perlu memastikan bahwa cadangan iCloud yang Anda buat menyertakan pesan suara yang tidak sengaja Anda hapus.

Luncurkan aplikasi Pengaturan dan buka Umum> Atur Ulang.

Pengaturan

Ketuk “Hapus semua konten dan pengaturan.”

Masukkan kode sandi iPhone Anda untuk mengautentikasi proses. Ikuti petunjuk di layar dan pilih “Pulihkan dari cadangan iCloud.”

Aplikasi dan data

Masukkan kredensial akun iCloud Anda.

Ketuk di cadangan iCloud yang perlu Anda pulihkan.

Setelah perangkat Anda dipulihkan, Anda akan menemukan pesan suara yang dihapus di bagian Telepon> Pesan Suara.

Also Read:  Cara Mengatasi Masalah Wi-Fi Di macOS Ventura

Baca juga: 11 Perangkat Lunak & Aplikasi Pemulihan Data iPhone TERBAIK

Solusi 4: Gunakan Alat Pemulihan Data Penyelamatan Telepon

Alat pemulihan data Phone Rescue untuk Windows dapat menjadi penyelamat hidup Anda karena dapat membantu Anda memulihkan file iPhone yang terhapus dengan mudah, termasuk pesan suara. Dan Anda tahu apa bagian terbaiknya? Setelah Anda memulihkan data yang dihapus menggunakan alat yang bagus ini, tidak ada data atau konten yang ada yang akan dihapus dari perangkat Anda. Alat Pemulihan Data Penyelamatan Telepon memastikan bahwa semua data dan file Anda tetap aman selama proses pemulihan. Ikuti langkah-langkah cepat ini untuk memulihkan pesan suara Anda yang terhapus menggunakan alat Penyelamatan Telepon untuk iOS.

Unduh dan instal alat pemulihan data Penyelamatan Telepon di komputer Anda. Hubungkan iPhone Anda ke PC menggunakan kabel petir USB.

Luncurkan perangkat lunak dan pilih “Pulihkan dari perangkat iOS.”

Pemulihan data

Hapus centang opsi “Pilih semua” yang ditempatkan di bagian bawah dan kemudian hanya pilih “Pesan Suara” untuk melanjutkan.

Data pribadi

Sekarang, pilih semua pesan suara yang ingin Anda ambil. Perangkat lunak Phone Rescue memberi Anda dua opsi untuk mengambil data. Anda dapat memilih “Pulihkan ke Komputer” atau “Pulihkan ke perangkat iOS.”

Perangkat lunak penyelamatan

Pilih opsi Anda untuk memulihkan pesan suara yang dihapus di iPhone Anda.

Baca juga: 10 Aplikasi Antivirus iPad & iPhone Terbaik Tahun 2022

Kesimpulan:

Ini merangkum panduan kami tentang cara memulihkan pesan suara yang dihapus di iPhone. Jadi, ya, sampai pada intinya sekarang. Misalkan Anda ingin segera mengambil pesan suara yang dihapus di iPhone Anda. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan alat pemulihan data profesional seperti Penyelamatan Telepon (Lihat Solusi #4) yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan tanpa kehilangan file atau data penting.

Also Read:  Download Google Meet APK Terbaru 2022 Gratis!

Metode mana yang biasanya Anda sukai untuk memulihkan data yang hilang di iPhone? Jangan ragu untuk membagikan pemikiran Anda di kotak komentar!

Source link

Related Articles