Apps

Copot Aplikasi Peluncur Sistem, Haruskah Anda?

Menjadi pengguna ponsel cerdas, Anda mungkin menemukan peluncur sistem berjalan di perangkat dan ingin menghapus instalan peluncur sistem. Tetapi satu pertanyaan mungkin tersandung di benak Anda: Dapatkah saya menghapus peluncur sistem dan memasang aplikasi peluncur pihak ketiga?

Saya menjawab pertanyaan yang diinginkan dalam Gaya BackDroid.

ADVERTISEMENT

Jika Anda berpikir untuk mencopot pemasangan peluncur sistem, Anda tidak dapat menghapus atau menghapusnya. Itu sudah diinstal sebelumnya oleh pabrikan dan tidak dapat dihapus. Namun, Anda dapat memaksanya berhenti setelah menghapus data, menghentikan peluncur sistem agar tidak berjalan.

Bisakah Anda Menghapus Peluncur Sistem?

Aplikasi Peluncur Sistem

Tidak, aplikasi peluncur Default, juga dikenal sebagai peluncur sistem, tidak dapat dihapus, dihapus, atau dipasang. Jika perangkat di-root, itu dapat dengan mudah dihapus, tetapi rooting memiliki beberapa kontra. Anda tidak dapat menghapus atau mencopot pemasangan aplikasi jika perangkat tidak di-root.

Baca juga: Apa yang terjadi setelah menginstal aplikasi peluncur?

Apa yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menghapus Peluncur Sistem

Anda dapat menghapus lakunar data sistem dan menghentikannya secara paksa. Ini mencegah aplikasi berjalan di latar belakang, dan akan menghemat RAM dan ruang jika ram perangkat di bawah 2GB.

Jadi, Haruskah Anda menghapus Peluncur Sistem?

Haruskah Anda Menghapus Peluncur Sistem?

Haruskah Anda Menghapus Peluncur Sistem?

Itu tergantung, tetapi dalam arti yang lebih luas, Anda tidak boleh menghapus peluncur sistem. Ini adalah titik cadangan. Katakanlah ketika aplikasi peluncur pihak ketiga tiba-tiba mogok. Sekarang sistem membutuhkan peluncur mundur.

Contohnya, saat aplikasi peluncur yang dipasang tambahan mogok, sistem memerlukan aplikasi peluncur cadangan untuk beralih. Jika Anda belum menghapus aplikasi, maka itu akan beralih kembali. Jika tidak, Android terkadang macet saat ponsel cerdas tidak dapat mendeteksi peluncur untuk beralih.

Also Read:  Copot Pembaruan Aplikasi dan Kembalikan ke Versi Sebelumnya di Android

Hei, Jangan lupa untuk Mencoba Peluncur Android Terbaik Tanpa Iklan.

Kesimpulan

Berikut adalah beberapa takeaways utama yang harus Anda baca:

Takeaways Kunci

  • Aplikasi Peluncur Sistem tidak dapat dipasang.
  • Anda hanya dapat Memaksa Menghentikan peluncur sistem.
  • Anda tidak boleh menginstal aplikasi peluncur sistem, dan itu adalah peluncur mundur saat aplikasi peluncur pihak ketiga mogok. Baca juga: Perbaiki Aplikasi Terus Crash di Android.
  • Menghapus peluncur sistem menghemat penyimpanan di bawah 10MB.

Saya harap Anda menemukan artikel hari ini bermanfaat. Hari ini saya menjawab dua pertanyaan paling kritis: Dapatkah Anda menghapus lakunar sistem, dan Haruskah Anda menghapusnya atau tidak? Juga, saya berbagi fakta yang terkait dengan topik tersebut.

Source link

Related Articles