Apps

Ini Terjadi Setelah Membersihkan Cache di Instagram

Anda mungkin ingin menghapus cache di Instagram tetapi memiliki pertanyaan yang membara dalam pikiran: Apa yang terjadi setelah membersihkan cache dari aplikasi Instagram?

Artikel hari ini akan menjawab semuanya tentang membersihkan cache aplikasi Instagram. Pertanyaan jawaban seperti Akankah membersihkan cache menghapus gambar di Instagram? Inilah yang terjadi ketika saya membersihkan cache di aplikasi Instagram.

Aplikasi Instagram berjalan di smartphone tempat jendela login dibuka dengan uji hover untuk membersihkan cache instagram

Saat Anda Menghapus Cache Aplikasi Instagram, Ini Terjadi

Saat pengguna mengosongkan cache aplikasi, itu akan menghapus semua file redundan yang tidak berguna.

File-file ini meningkatkan kecepatan pembukaan aplikasi. Ini menghapus file temp, yang dapat menjalankan aplikasi tanpa internet. Ketika file yang di-cache dibersihkan, itu menghapus profil unduhan, beberapa obrolan Anda yang dimuat, dan posting yang diunggah, tetapi itu tidak akan menghapusnya dari akun Instagram Anda. Akun Instagram juga tidak akan dihapus setelah menghapus data cache aplikasi.

Video Yang Menunjukkan Apa Yang Terjadi Setelah Menghapus Cache Instagram

Untuk pemahaman sederhana, kami merekam video yang menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi setelah membersihkan cache.

Saat Menghapus Cache Aplikasi Instagram: Laporkan

Seperti yang Anda lihat dalam video di atas, Anda akan menemukan bahwa tidak ada yang terjadi setelah menghapus data cache aplikasi dari pengaturan perangkat. Selain itu, saya merekam video tutorial lain yang menunjukkan apa itu cache Instagram.

Sesuai video, ketika Anda menghapus data cache dari aplikasi Instagram, Anda akan menemukannya bahkan tanpa internet.


Video Menunjukkan Cara Kerja Cache Aplikasi Instagram

Instagram menjalankan beberapa fiturnya, seperti masih menampilkan obrolan sebelumnya dengan berbagai orang, feed Instagram utama, dan beberapa postingan.

Kesimpulan

Apa yang dilakukan Instagram dengan menghapus cache? Ini menghapus file sementara untuk aplikasi, terutama digunakan untuk meningkatkan kinerjanya. Ini menghapus file thumbnail yang di-cache, yang akan diunduh ulang saat terhubung. Itu tidak akan menghapus posting Instagram apa pun, termasuk gulungan, foto, cerita, atau bio, saat dihapus.

Semoga artikelnya bermanfaat, have a nice day.

Source link

Also Read:  Cara Memulihkan Data Dari Ponsel Android Dengan Layar Rusak

Related Articles