Apps

Perangkat Lunak Dikte Terbaik Untuk Windows Dan Mac

Dikte adalah fitur pengenalan suara yang memungkinkan Anda mengubah ucapan Anda menjadi teks hampir seketika. Ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari menyalin file audio hingga membuat dokumen. Perangkat lunak dikte membantu Anda menggunakan fitur ini secara efisien dan membuat dikte lebih cepat dan nyaman.

Untungnya, ada banyak solusi perangkat lunak dikte di luar sana yang membuat hidup Anda lebih mudah. Program-program ini hadir dengan banyak fitur yang membantu Anda menggunakan dikte secara lebih efektif. Misalnya, mereka dapat secara otomatis mengenali suara Anda dan menawarkan koreksi jika Anda tidak mengatakan sesuatu dengan benar, serta memberikan rekomendasi tata bahasa dan menyarankan kata berikutnya berdasarkan pola penggunaan sebelumnya dari pengguna.

10 Software Dikte Terbaik -2022

Artikel ini mencantumkan beberapa perangkat lunak dikte terbaik untuk Windows dan Mac yang tersedia saat ini. Mari kita lihat pilihan utama kami:

1. Dikte Apel

Dikte Apel

iOS dan macOS Apple hadir dengan perangkat lunak pengenalan suara yang disebut Apple Dictation. Setiap Mac telah diinstal sebelumnya, dan berfungsi sempurna dengan aplikasi Apple. Memilih simbol mikrofon di keyboard iPhone atau iPad Anda akan memunculkan dikte Apple. Kemampuan ini sering digunakan untuk mendiktekan pesan, meskipun Pages for iPhone mendukungnya. Anda dapat mengaktifkan perangkat lunak pengenalan suara bawaan dengan masuk ke Menu Apple > Preferensi Sistem > Papan Ketik > Dikte.

Dapatkan Dikte Apple dari Di Sini

2. Pengenalan Ucapan Windows

Pengenalan Ucapan Windows

Perangkat lunak pengenalan suara sudah disertakan dengan versi sistem operasi Windows saat ini. Fakta bahwa perangkat lunak pengenalan suara ini bebas biaya untuk laptop dan desktop Windows sangat menguntungkan. Ini menyiratkan bahwa Anda dapat mencobanya tanpa risiko. Misalkan Anda tidak menggunakan Google Documents atau memiliki Mac. Untuk memulai, pilih bidang teks seperti dokumen Word atau email untuk ditulis, aktifkan kotak dikte dengan menekan tombol “Windows” dengan tombol “H,” dan mulai berbicara.

Also Read:  Arti semua Simbol dan Ikon Instagram (2022)

Dapatkan Pengenalan Ucapan Windows Dari Di Sini

3. Dragon Professional Dengan Nuansa

Naga Profesional Dengan Nuansa

Dragon Professional Nuance adalah nama terkenal dalam program perangkat lunak dikte untuk penulis, cendekiawan, pengacara, dan semua orang. Dengan pengenalan suara berbasis AI, Dragon terkenal karena menghasilkan transkripsi yang sangat akurat. Anda dapat mendikte dan mengetik lebih cepat dan tepat dengan alat dikte ini. Ini bekerja dengan baik dengan berbagai aksen dan meningkatkan akurasi speaker di lingkungan yang bising. Ini adalah yang terbaik dalam bisnis ini, dengan enkripsi 256-bit dan akurasi 99,9%.

Dapatkan Dragon profesional oleh Nuance untuk Mac & jendela.

4. Pengetikan Suara Google Documents

Pengetikan Suara Google Documents

Sejauh ini, ini adalah perangkat lunak pengenalan suara terbaik yang tersedia saat ini. Ini didukung oleh perangkat lunak kecerdasan buatan (AI) Google, yang menggunakan algoritme untuk pembelajaran mendalam guna mengenali ucapan dengan tepat. Selanjutnya, 125 berbagai bahasa didukung. Juga, itu sederhana untuk digunakan. Anda hanya perlu masuk dan meluncurkan Google Doc. “Mengetik Suara” dapat ditemukan di bawah “Alat.” Layar Anda akan menampilkan simbol mikrofon. Ini menjadi merah ketika Anda mengkliknya. Anda kemudian dapat mulai mendikte.

Suara Google Dokumen

Dapatkan Pengetikan Suara Google Dokumen Dari Di Sini

5. Catatan Pidato

Catatan Pidato

Speechnotes adalah perangkat lunak dikte gratis dan berbayar yang dapat digunakan untuk mendiktekan teks Anda dengan sempurna. Anda dapat mendiktekan teks Anda menggunakan alat dikte internet gratis dan berbayar, Speechnotes. Speechnotes membantu Anda melakukan berbagai tugas secara online, seperti mengetik menggunakan suara Anda, memasukkan teks panjang berulang kali dengan satu ketukan, menggunakan emoji, dan banyak lagi. Satu-satunya kelemahan Speechnotes adalah bahwa Google Chrome adalah satu-satunya browser yang berfungsi. Ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda sedang mencari perangkat lunak dikte web langsung.

Also Read:  Hapus Panggilan Cepat dari Semua Smartphone [Android]

Klik di sini untuk mendapatkan Catatan Pidato untuk jendela & Mac.

6. Teks Pidato

Teks Pidato

Cobalah SpeechTexter jika Anda adalah pengguna Android/Chrome yang mencari cara gratis untuk merekam suara Anda tanpa dibanjiri aplikasi. Pengguna dapat memilih dari 63 bahasa yang berbeda dan banyak dialek. Klik “mulai” di sudut kiri atas untuk memulai. Pidato Anda direkam sesaat dalam kotak pop-up saat Anda berbicara, dan kemudian diketik dengan cepat dan akurat di layar. Di kanan bawah layar, jumlah kata muncul secara real-time saat Anda berbicara. Suara Anda dapat diedit dan disimpan sebagai file Word atau .txt.

Klik di sini untuk mendapatkan Speechtexter untuk jendela.

7. saya

Dikte.io

Dictation.io berfungsi di Windows, Linux, dan Mac dan menggunakan Google Voice Recognition untuk menerjemahkan ucapan Anda ke dalam kata-kata. Teks Anda tidak disimpan di cloud tetapi hanya secara lokal. Ini berfungsi pada lingkungan Android menggunakan Google Chrome juga. Namun, versi desktop yang tepat dari browser disarankan. Perangkat lunak dikte melakukan transkripsi secara real-time, dan perintah suara dapat digunakan untuk menambahkan smiley dan tanda baca. Dikte sangat user-friendly karena memiliki UI langsung.

Klik di sini untuk mendapatkan DIcttaion.io

8. Braina

otak

Braina bukan hanya program pidato-ke-teks. Selain mendikte secara akurat dalam lebih dari 90 bahasa, Braina juga mendukung kontrol aplikasi yang diaktifkan suara. Ini menggunakan AI dengan pengenalan suara untuk secara akurat menerjemahkan perintah ucapan ke dalam teks dan melaksanakan perintah lisan. Alat ini juga memahami semua aksen utama, fitur yang dihadapi alat dikte lainnya. Banyak pengguna dapat menggunakannya tanpa membuat akun pengguna yang berbeda, yang merupakan bagian terbaiknya.

Also Read:  Komentari Top 7+ Aplikasi Penghasilan Terbaik 2022 yang Menghasilkan Uang nyata (10$/hari)! oleh Kunal

Klik di sini untuk mendapatkan otak.

9. ai

Berang-berang

Otter adalah salah satu perangkat lunak dikte terbaik untuk merekam percakapan, membuat catatan, dan wawancara. Dengan penggabungannya ke dalam perangkat lunak konferensi Zoom, sekarang membangun reputasi sebagai alat untuk transkrip rekaman langsung. Memanfaatkan kecerdasan suara sekitar, program ini dapat belajar saat pembicara berbicara. Otter menonjol dari program dikte lainnya karena kemampuan deteksi speakernya. Ini sempurna untuk pertemuan dengan banyak pembicara karena teks yang ditranskripsi akan menggarisbawahi perubahan setiap pembicara.

Klik di sini untuk mendapatkan Otter.ai untuk jendela & Mac.

10. Winscribe

Winscribe

Siapa pun yang mencari program dikte teratas untuk Windows 10 harus mencoba Winscribe. Perangkat lunak ini, diakuisisi oleh Nuance, memiliki beberapa kemampuan menarik, termasuk manajemen alur kerja dokumen untuk mengatur konten yang Anda ucapkan. Waktu belajarnya singkat, dan ia mempelajari pola bicara dan dialek unik setiap pengguna, yang sangat akurat. Winscribe sangat cocok untuk bisnis dengan banyak karyawan yang memproduksi atau mengevaluasi dokumentasi di berbagai lokasi.

Klik di sini untuk mendapatkan Winscribe

Baca Juga: Top 5 Cara Mudah Untuk Mempercepat macOS Ventura.

Untuk Menyimpulkannya

Jadi, ini adalah daftar sepuluh perangkat lunak dikte terbaik kami untuk Windows dan Mac. Setiap program dikte yang disebutkan di atas bekerja cukup baik untuk transkripsi ke dalam teks, dan beberapa di antaranya menawarkan fungsi lain yang bisa sangat berguna. Untuk menemukan yang paling sesuai dengan permintaan Anda, Anda dapat membandingkan fitur mereka secara berdampingan. Dan beri tahu kami favorit Anda.

Source link

Related Articles