Apps

Akankah Menghapus Cache Menghapus File Media, Kata Sandi, Atau Data?

Jika Anda mengosongkan cache aplikasi apa pun atau bahkan file cache seluruh perangkat, pertanyaan yang tersandung adalah, Apakah Menghapus file cache akan menghapus foto saya? Atau Apakah Hapus cache menghapus apa pun, termasuk data, kata sandi, foto, atau file media apa pun?

Dalam artikel hari ini, saya akan memberi tahu Anda segalanya tentang itu. Saya telah membersihkan perangkat dan menyimpan data aplikasi hampir setiap hari. Juga, saya mengenal CON besar saat membersihkan cache. Mari Menyelam dengan Gaya BackDroid.

ADVERTISEMENT

Di bawah ini langsung menjawab semua pertanyaan dalam satu kesempatan karena itulah gaya BackDroid!

Akankah Menghapus Cache Menghapus File Media, Kata Sandi, Atau Data?

gambar mini di mana seorang pria membersihkan vektor sampah smartphone

Data cache adalah data yang membuat hal-hal memuat lebih cepat. Saat menghapus file yang di-cache, itu tidak pernah menghapusnya, termasuk file media (foto, video, atau audio), kata sandi, dan data. Menghapus data cache dapat meningkatkan kinerja perangkat. Ini memperlambat aplikasi.

Saat menghapus data cache tersembunyi dari aplikasi atau sistem, pastikan Anda tidak menghapus semua data. Seringkali orang salah memahami perbedaan antara membersihkan data cache dan menghapus semua data. Baca di sini: Apa artinya Hapus semua data.

Ingatlah Ini, Saat Menghapus Data Cache Menggunakan Aplikasi

Clearning cache vektor atau ilustrator

Kami juga membersihkan data cache aplikasi tetapi suatu hari menggunakan aplikasi burner guard. Aplikasi ini menghapus SEMUA file saya.

Inilah yang terjadi. Suatu hari saya berpikir untuk membersihkan cache menggunakan aplikasi dan mencoba menggunakan burner guard. Kemudian ketika saya mencari gambar yang saya unduh dua hari yang lalu, saya tidak dapat menemukannya.

Kemudian saya mencari seluruh penyimpanan perangkat saya tetapi tidak menemukan apa pun. Kemudian saya menyadari aplikasi yang saya gunakan menghapus semua file unduhan dengan data cache.

Also Read:  Kesalahan Tampilan Web Sistem Android Terpecahkan: Unduh & Perbarui

Selanjutnya, saya menulis ulasan, dan orang-orang berkomentar tentang hal yang sama. Namun, sekarang telah dihapus dari Google Play.

Inilah Pembelajaran Saya Setelah Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga Untuk Menghapus File dan Data Cache

Jangan pernah menggunakan aplikasi yang mengklaim dapat menghapus cache beberapa ahli, termasuk file go google. Saya selalu lebih suka menghapus cache secara manual. Ini lebih aman dari apapun.

Baca panduan kami tentang membersihkan cache dari aplikasi Android apa pun.

Kesimpulan

Saya harap saya menyelesaikan semua pertanyaan pembakaran Anda tentang membersihkan data cache dan file data. Selain itu, satu komentar Anda mendorong kami. Jangan lupa untuk berbagi.

Jadi, itu saja untuk artikelnya. Hari ini kami menjawab beberapa pertanyaan yang membara tentang membersihkan cache. Apakah membersihkan cache akan menghapus kata sandi, data, dan file media, termasuk foto, video, dan audio?

Juga, bagikan pengalaman langsung saya menggunakan aplikasi untuk menghapus cache. Semoga harimu menyenangkan.

Source link

Related Articles