Apps

Mengapa YouTube Shorts diputar dalam video pendek berkualitas rendah atau buram?

Anda mungkin menemukan video pendek Youtube diputar dengan kualitas terendah. Anda bahkan tidak bisa melihatnya. Ini terjadi pada saya berkali-kali.

Tiba-tiba, saya memperbaikinya menggunakan 5 Cara sederhana, yang dapat diterapkan ketika video pendek YouTube Anda diputar dalam kualitas rendah.

ADVERTISEMENT

Namun, di artikel ini, kami akan menunjukkan mengapa celana pendek buram atau celana pendek Yt dengan kualitas terendah, bahkan saat Anda memiliki internet tercepat.

Thumbnail untuk blog di mana teks: 'mengapa kualitas celana pendek youtube rendah' ​​tertulis.

Video Pendek YouTube Kualitas Rendah Dan Keburaman

Ada beberapa alasan utama mengapa Anda menemukan celana pendek YT berkualitas rendah.

3 Alasan Video Pendek YouTube Diputar Dalam Kualitas Rendah

Alasan 1

Pertama adalah, Pengaturan YouTube; sebagai pengguna youtube rata-rata, kami biasanya cenderung memutar video dalam 480p atau dalam mode penghemat data. Setidaknya, sebagian besar orang telah menyiapkan youtube untuk menyimpan data dan internet mereka.

Alasan 2

Kedua, itu karena aplikasi YouTube itu sendiri. Ya, YouTube selalu menjadi pemain besar di pasar. YouTube hanya ingin pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi. Baca juga: Cara Memeriksa Waktu Layar, Penggunaan.

Jadi, YouTube memutuskan untuk melayani Anda dalam kualitas video pendek yang lebih rendah karena Anda belum memilih kualitas video pendek yang disukai.

Alasan 3

Ketiga dan Alasan Utama: Kecepatan Internet Anda. Ya, Kecepatan internet seluler paling berdampak pada short.

Mengapa Kualitas Celana Pendek Youtube Rendah

Misalnya, Jika Anda menonton film pendek di youtube menggunakan internet seluler dengan kecepatan internet yang stabil tetapi rendah, maka YouTube akan menurunkan kualitas video dari sebuah video pendek, yang menyebabkan blur pada video pendek tersebut.

Tapi misalkan sekarang Anda memutar video pendek melalui WiFi atau kecepatan data yang cepat, maka Short akan dimuat dalam HD, yang menghilangkan blur dari YT short dan meningkatkan kualitasnya.

Also Read:  Gulungan Instagram Tidak Berfungsi- Inilah Perbaikannya!

Nah, untuk solusi mengatasinya, Langsung saja Baca Disini : 3 Cara Meningkatkan Kualitas Video Youtube Shorts.

Artikel hari ini adalah bagian dari rangkaian Pertanyaan dan Jawaban kami, yang mencakup kategori FAQ di mana kami mencoba memecahkan pertanyaan Anda untuk membuat kehidupan digital yang lebih baik.

Hari ini saya membagikan mengapa celana pendek youtube buram dan memuat kualitas paling buruk.

Source link

Related Articles