Apps

10 Aplikasi Antivirus iPad & iPhone Terbaik Tahun 2022

Untuk sebagian besar pengguna smartphone, iPhone akan menjadi pilihan pertama jika Anda berbicara tentang masalah keamanan & privasi. Namun, jika iPhone Anda mulai gagap, membuka aplikasi yang tidak pernah Anda luncurkan, atau terus-menerus menunjukkan perilaku aneh, mungkin iPhone Anda terinfeksi virus. Meski terdengar mengejutkan, iOS hampir sama sensitifnya dengan spyware atau virus seperti platform lain seperti Android. Anda memerlukan aplikasi antivirus terbaik untuk melindungi perangkat iOS Anda dari ancaman tersebut.

Aplikasi tersebut berfungsi sebagai lapisan keamanan tambahan dan menawarkan perlindungan terhadap virus berbahaya, spyware, dan ancaman lain yang dapat membahayakan keamanan dan privasi perangkat Anda. Pada artikel ini, kami akan meninjau aplikasi antivirus iPhone terbaik yang akan bekerja untuk iPad Anda juga secara rinci sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

ADVERTISEMENT

Aplikasi Antivirus iPad & iPhone Teratas- 2022

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan aplikasi antivirus untuk iPhone & iPad.

1. Norton 360

Norton 360

Dalam hal kredibilitas dan pengalaman, tidak ada perusahaan perangkat lunak keamanan yang dapat melampaui Norton. Lebih dari 20 juta orang menggunakannya secara global. Dan itu sama sekali tidak mengejutkan mengingat seberapa baik fungsi produk ini dan berapa banyak individu yang dilindunginya setiap hari. Fungsi “Perlindungan Web” yang sangat tepat mencegah pengunduhan yang tidak diinginkan, penipuan phishing, dan situs web berbahaya agar tidak diakses. Dan itu menggunakan kemampuan Kalender Aman untuk menghentikan iPhone Anda menyinkronkan undangan kalender yang rusak atau palsu.

Kesesuaian:

Ukuran: 81.4MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 13.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 2.44.0

Fitur Utama:

  • Lebih lanjut menyediakan alat keamanan data seperti VPN, pemantauan web gelap, dan keamanan perangkat.
  • Layanan pelanggan 24/7 ditawarkan melalui dukungan telepon, obrolan langsung, dan forum
  • Aplikasi seluler Norton dijual terpisah dan, tergantung pada langganan, menyediakan cakupan untuk 1 hingga 5 perangkat iOS.

Klik di sini untuk mengunduh Norton 360.

2. McAfee

McAfee

Aplikasi antivirus iPhone McAfee memiliki kemampuan keamanan, termasuk Web Aman dan kemampuan privasi & anti-pencurian. Kemampuan ini mudah digunakan, hanya dengan satu ketukan. Fitur Web Aman dari McAfee memeriksa situs web untuk konten yang meragukan dan mencegah Anda mendarat di tautan yang tidak aman. Selain itu, ia menawarkan WiFi Guard, yang menggunakan teknologi VPN untuk mengenkripsi koneksi Anda dan melindungi Anda di jaringan terbuka.

Kesesuaian:

Ukuran: 123,5 MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 13.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 6.11

Fitur Utama:

  • Pindai web gelap untuk kredensial Anda.
  • Termasuk cadangan kontak, brankas media, dan kemampuan anti-pencurian
  • Selain itu, McAfee melindungi perangkat Anda dengan memanfaatkan pelacak GPS untuk menemukannya dan mengaktifkan alarm nirkabel jika dicuri.
Also Read:  Aplikasi Peredam Kebisingan Terbaik untuk Android & iOS

Klik di sini untuk mengunduh McAfee.

3. Keamanan Seluler Avira

Keamanan Seluler Avira

Avira telah mendapatkan pengakuan untuk keamanan perangkat macOS, Windows, & Android-nya. Ini luar biasa, komprehensif, dan ringan. Ini juga memiliki penganalisis jaringan untuk menemukan perangkat di jaringan, filter panggilan untuk menghentikan spammer, dan kemampuan enkripsi lalu lintas. Selain itu, pengelola privasinya memungkinkan Anda mengamankan pencarian Siri. Untuk menentukan apakah Anda dan alamat email kontak Anda telah diekspos secara online, perlindungan identitas secara teratur menganalisisnya. Ini juga memberi tahu Anda tentang pelanggaran keamanan apa pun.

Kesesuaian:

Ukuran: 121,4 MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 12.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 6.13.0

Fitur Utama:

  • Amankan alamat email dan identitas Anda.
  • Dasbor yang mudah digunakan.
  • Untuk memulai, tidak ada prasyarat masuk.

Klik di sini untuk mengunduh Keamanan Seluler Avira.

4. Jumlah AV

Total AV

Aplikasi iOS TotalAV Mobile Security menyediakan antarmuka pengguna yang sederhana untuk semua aplikasi antivirus iPhone. Semua fungsi mudah diakses hanya dengan satu ketukan, seperti menjalankan pemindaian atau memantau keamanan perangkat. Ini adalah solusi yang fantastis untuk pengguna yang pemula untuk aplikasi antivirus. Ada opsi untuk manajemen foto, pemantauan baterai, dan lokasi perangkat. Ini berisi WebShield, yang menjaga dari berbagai penipuan jejaring sosial dan menjaga ponsel Anda secara real-time dengan memblokir situs web berbahaya.

Kesesuaian:

Ukuran: 221,4 MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 9.3 atau lebih baru
Versi: kapan: 1.17.0

Fitur Utama:

  • Ini menyediakan pelindung web, VPN, antipenipuan, dan layanan antipencurian sebagai fitur tambahan.
  • Fungsi Battery Monitor di TotalAV memungkinkan Anda melihat berapa lama baterai ponsel akan bertahan tergantung pada aplikasi yang Anda jalankan.
  • Saat Anda menggunakan penjelajahan pribadi Safari, VPN TotalAV secara otomatis terhubung dan memiliki paket bandwidth tidak terbatas.

Klik di sini untuk mengunduh Total AV

5. Keamanan & Privasi Avast

Keamanan & Privasi Avast

Di semua perangkat, Avast memiliki catatan keamanan yang kuat. Avast juga menawarkan salah satu lingkungan ramah pengguna terbaik di aplikasi ini untuk segera mendeteksi iOS dan mencegah potensi ancaman di iPhone dan iPad Anda. Aplikasinya ringan. Oleh karena itu, cepat dan relatif mudah digunakan. Aplikasi antivirus Avast menawarkan informasi lengkap tentang tindakan keamanan yang harus Anda aktifkan di iPhone dan perlindungan lengkap untuk jaringan Wi-Fi Anda, media yang diunduh, dan aspek lain dari jaringan internet Anda.

Kesesuaian:

Ukuran: 50.8MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 12.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 2.11.3

Also Read:  3 Cara Sederhana Untuk Menghapus Riwayat Pencarian Youtube [Smartphone]

Fitur Utama

  • Periksa untuk melihat apakah alamat email Anda telah disusupi.
  • VPN adalah salah satu alat tambahan, memungkinkan koneksi online terenkripsi bahkan di jaringan yang tidak terlindungi.
  • Selain itu, brankas foto tersedia untuk menjaga media Anda aman dari mata yang ingin tahu.

Klik di sini untuk mengunduh Keamanan & Privasi Avast

6. Keamanan Seluler Bitdefender

Keamanan Seluler Bitdefender

Bitdefender Mobile Security adalah salah satu aplikasi antivirus iPhone terbaik. Data komprehensif yang disediakan Bitdefender tentang keamanan iPhone Anda patut dipuji. Khususnya, ia memiliki asisten virtual yang menyarankan langkah-langkah keamanan terbaik untuk iPhone. Perangkat lunak seluler secara khusus dibuat untuk melindungi informasi sensitif Anda dan memberikan pertahanan yang kuat terhadap ancaman sekaligus mengurangi beban baterai perangkat Anda.

Kesesuaian:

Ukuran: 89.6MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 12.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 6.3.2

Fitur Utama:

  • Fitur privasi akun juga akan memeriksa alamat email Anda untuk melihat apakah telah digunakan dalam pelanggaran keamanan apa pun.
  • Itu dapat memeriksa koneksi jaringan dan memblokir perilaku penipuan sebelum mengorbankan akun online.
  • Ini juga memiliki VPN dengan batasan bandwidth harian 200 MB.

Klik di sini untuk mengunduh Keamanan Seluler Bitdefender.

Baca Juga: Cara Memblokir Teks Spam Di iPhone

7. Clario

Clario

Apakah Anda tertarik dengan keamanan komprehensif untuk perangkat iOS dan Mac Anda? Maka tidak terlihat lagi dari Clario! Anda dapat menggunakannya untuk perangkat iOS dan macOS Anda. Aplikasi ini memiliki pendeteksi pelanggaran data, alat yang digerakkan oleh AI untuk mencari tautan berbahaya, dan keamanan Wi-Fi yang unggul. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, tetapi Anda harus membayar untuk fungsi lanjutan tertentu, yang masih bermanfaat. Anda dapat menjelajah internet dengan aman dengan bantuan layanan VPN.

Kesesuaian:

Ukuran: 119,6 MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 13.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 1.9.21

Fitur Utama:

  • Anda dapat menggunakan pemindai email yang disediakan oleh Clario untuk melihat apakah email Anda telah disusupi.
  • Pemblokir iklan yang efektif, VPN terkemuka, dan layanan pakar keamanan 24 jam semuanya disertakan.
  • Perlindungan identitas akun Instagram.

Klik di sini untuk mengunduh Clario.

8. Kaspersky

Kaspersky

Kaspersky memiliki rekam jejak yang solid dalam memperhatikan spesifikasi keamanan. Anda dapat terhubung ke server tertentu menggunakan layanan VPN-nya untuk melihat konten yang dibatasi secara geografis. Program ini menggabungkan teknik anti-phishing dengan parameter keamanan lainnya, seperti perlindungan Wi-Fi. Fitur pemindaian pelanggaran email Kaspersky dari Kaspersky hampir identik dengan TotalAV. Selain itu, ia memiliki detektor kebocoran data yang mencari semua situs web licik untuk mencari petunjuk kebocoran data.

Also Read:  Cara Memulihkan Pesan Suara yang Dihapus Dari iPhone

Kesesuaian:

Ukuran: 252.1MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 14.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 2.58.0

Fitur Utama:

  • Selain itu, ia memiliki detektor kebocoran data yang mencari semua situs web licik untuk mencari petunjuk kebocoran data.
  • Berbeda dengan banyak program antivirus lainnya, Kaspersky langsung mendeteksi modifikasi pada perangkat lunak Anda dan memulai langkah kontra-protektif.
  • Menggunakan satu akun, mengontrol banyak perangkat dari jarak jauh.

Klik di sini untuk mengunduh Kaspersky.

9. F-Aman Aman

F-Aman Aman

F-Secure SAFE adalah aplikasi berikutnya dalam daftar aplikasi antivirus iPad dan iPhone teratas ini. Ini memiliki banyak pilihan filter web ampuh yang menjaga Anda dari situs web berbahaya dan menghentikan unduhan yang terinfeksi virus agar tidak merusak perangkat Anda. Selain itu, fitur anti-pencurian dasar yang ditawarkan oleh F-Secure SAFE termasuk pelacakan telepon untuk membantu Anda menentukan posisi terakhir telepon yang diketahui dan peringatan untuk memperingatkan Anda ketika Anda mendekati perangkat yang hilang.

Kesesuaian:

Ukuran: 49.8MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 14.1 atau lebih baru
Versi: kapan: 19.1

Fitur Utama:

  • Karena pembatasan orang tua yang kuat, F-Secure SAFE mungkin sangat membantu jika Anda adalah orang tua atau wali yang sah.
  • F-Secure SAFE melindungi informasi perbankan Anda Dengan memberi tahu Anda tentang situs web berbahaya.
  • Kemampuan anti-pencurian dasar seperti alarm serta pencari lokasi telepon juga disertakan oleh F-Secure SAFE.

Klik di sini untuk mengunduh F-Aman.

10. Keamanan Seluler AVG

Keamanan Seluler AVG

Keamanan seluler AVG adalah program antivirus luar biasa untuk iPad & iPhone. Ini dikembangkan untuk mengidentifikasi dan menghapus spyware, adware, malware, dan ancaman internet lainnya dengan cepat sebelum mereka sempat merusak perangkat Anda. UI dan fungsionalitas AVG dan Avast praktis identik. Selain itu, ia menawarkan data keamanan situs yang komprehensif dan menyarankan perbaikan terbaik untuk setiap kerentanan yang ditemukan. Dengan bantuan AVG, situs web palsu tidak dapat melacak aktivitas internet Anda atau mencuri data pribadi penting.

Kesesuaian:

Ukuran: 47.1MB
Memerlukan: iOS & iPadOS versi 12.0 atau lebih baru
Versi: kapan: 2.1.2

Fitur Utama:

  • Ada brankas foto untuk melindungi foto pribadi Anda dari mata-mata.
  • Fitur pemblokiran panggilan spam.
  • Tidak memiliki persyaratan pendaftaran awal.

Klik di sini untuk mengunduh Keamanan Seluler AVG.

Untuk Membungkus Ini

Jadi, ini adalah daftar 10 aplikasi antivirus iPad & iPhone terbaik yang dapat Anda temukan pada tahun 2022. Aplikasi antivirus iPhone yang disebutkan di atas unggul dalam spesialisasi mereka dan siap untuk bertahan dari ancaman virus apa pun. Apakah iPhone Anda memiliki aplikasi antivirus? Beritahu kami di komentar di bawah.

Source link

Related Articles