Apps

Apakah Anda memerlukan Android System WebView? Haruskah Anda Menyimpannya?

Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah, Apakah saya memerlukan aplikasi Android System WebView? Sistem WebView adalah yang paling nyaman, tetapi dalam hal memperbarui, itu menyebalkan.

Artikel hari ini adalah tentang persyaratan WebView Sistem Android di perangkat Android. Apakah Anda membutuhkannya atau tidak?

ADVERTISEMENT

Mari Mulai dengan Gaya BackDroid.

Ya, untuk kinerja yang lebih baik dan pengalaman yang lancar dari halaman browser dari aplikasi seperti Facebook dan Instagram, Khususnya untuk perangkat yang menjalankan Android Nougat (7.0) atau lebih rendah.

Grafik blog untuk artikel Apakah Anda memerlukan Android System WebView, di mana logo webview Sistem ditampilkan

Apakah WebView Sistem Android Diperlukan Atau Dibutuhkan?

Aplikasi System WebView adalah yang paling membantu di Android. Ini membantu menjalankan aplikasi web dengan lebih lancar. Setiap perangkat Android memerlukan aplikasi System WebView untuk menjalankan aplikasi. Pelajari Cara kerja sistem android WebView.

Anda harus tetap menginstal aplikasi ini untuk mendapatkan kinerja terbaik jika Anda menggunakan versi Android lebih awal dari Marshmallow 6.0. Dalam hal ini, Anda harus memelihara WebView Sistem Android yang diinstal untuk melihat situs web apa pun yang ditautkan ke aplikasi pihak ketiga, seperti Facebook atau Instagram.

Sistem WebView Diperlukan Untuk Ini

Saat tautan diklik dari Instagram, Tautan itu tidak membuka Chrome atau aplikasi peramban bawaan apa pun dan membuka antarmuka seperti peramban. Di situlah Android System WebView diperlukan.

Apakah Anda Membutuhkan Sistem WebView?

Dalam satu kata, Ya. Sistem Android WebView perlu disimpan. Jika Anda menghapus tampilan web sistem, baca di sini.

Android WebView dari rilisnya, mendapatkan hyped tentang masalah dan kesalahan yang dihadapi pengguna terkait pembaruan atau unduhan yang tertunda, terkadang tentang mengapa tampilan web sistem tidak diperbarui.

Tapi satu hal yang pasti: Ini adalah komponen sistem yang memungkinkan aplikasi Android menampilkan konten web dari berbagai aplikasi. Itu sudah diinstal sebelumnya di Semua perangkat Android.

Also Read:  Download Aplikasi VN Terbaru Gratis 2022!

Itu dia. Hari ini kami menjawab, apakah Anda memerlukan tampilan web sistem android? Atau harus disimpan atau tidak?

Saya harap Anda mendapatkan jawaban dan hal-hal yang perlu Anda ketahui. Semoga harimu menyenangkan.

Source link

Related Articles