Apps

10 Situs Terbaik Untuk Unduhan APK Android yang Aman

Google Play Store bukan satu-satunya pilihan untuk mengunduh aplikasi Android di perangkat Anda. Ada beberapa pasar aplikasi alternatif, beberapa di antaranya menawarkan lebih banyak aplikasi dengan fitur daripada rekan-rekan Google mereka. Masalah dengan layanan ini adalah bahwa mereka tidak seaman Google Play. Layanan spoofing adalah cara umum bagi peretas untuk menyamarkan malware sebagai aplikasi yang sah, dan pengguna mungkin secara tidak sengaja memasang perangkat lunak berbahaya tanpa menyadarinya.

Untuk membantu Anda tetap aman saat menjelajahi toko aplikasi dan situs web pihak ketiga, kami telah menyusun daftar situs terbaik untuk unduhan APK Android yang aman ini. Setiap situs yang tercantum di sini telah diverifikasi sebagai sah dan aman untuk digunakan. Selain itu, setiap tautan memberi Anda akses ke toko aplikasi langsung dari browser Anda daripada mengharuskan Anda mengunduh program atau aplikasi lain terlebih dahulu.

ADVERTISEMENT

Daftar Situs Download APK Android Terbaik

Aplikasi Android adalah pedang bermata dua. Di satu sisi, mereka memungkinkan pengguna untuk mengakses perangkat lunak berguna yang tidak akan tersedia jika tidak. Di sisi lain, sifat ekosistem aplikasi yang terfragmentasi dikombinasikan dengan sifat open-source Android memudahkan perangkat lunak berbahaya untuk menyelinap dan menemukan jalannya ke perangkat pengguna.

Itu sebabnya Anda harus tahu di mana Anda bisa mendapatkan file APK yang aman untuk perangkat Android Anda. Artikel ini membahas beberapa situs APK terbaik tempat Anda dapat menemukan versi aplikasi populer yang dapat dipercaya.

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

1. APK Mirror – Situs Unduh APK Android Terbaik

APK Cermin

APK Mirror adalah situs web APK terbaik tempat pengguna dapat memperoleh APK untuk ponsel pintar Android. Anda harus merasa aman mengetahui bahwa APK Mirror dikendalikan dan dijalankan oleh orang yang sama yang mendirikan situs web berita Android terkenal, Android Police. Untuk mencegah aktivitas mencurigakan, mereka memeriksa setiap file APK yang dipublikasikan di platform. Pada akhirnya, APKMirror tidak akan memublikasikan file APK jika tidak dapat mengautentikasi validitasnya.

Kunjungi APK Mirror dari di sini.

Also Read:  Download Aplikasi Hago Terbaru 2022!

2. APK Murni

APK Murni

APK Pure adalah situs pengunduhan APK Android luar biasa lainnya dan persaingan yang solid dengan APK Mirror. Untuk memverifikasi keabsahan aplikasi yang dihostingnya, APKPure menggunakan tanda tangan kriptografi. Selain itu, ia menggunakan sertifikat SHA1 untuk memastikan tidak ada APK berbahaya yang diunggah di situsnya. Perlu dicatat bahwa APK Pure tidak mengizinkan aplikasi mod. Ada aplikasi Android untuk APKPure juga. Untuk menginstal perangkat lunak, Anda harus melakukan sideload.

Kunjungi APK Murni dari di sini.

3. APK Android

APK Android

Android-APK adalah situs APK yang aman untuk mengunduh file APK yang tidak lagi dalam pengembangan. Pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan ponsel mereka saat mengunduh aplikasi lama. Mengunduh dari sini sangat sederhana, cepat, dan aman. Karena itu, ini juga merupakan salah satu situs terbaik untuk APK Android yang aman. VidMate, dan Pokemon TV, adalah salah satu APK aman yang ditemukan di database, yang agak luar biasa.

Periksa APK Android dari di sini.

4. Aplikasi APK

Pengembang aplikasi APKS sangat baik. Situs web ini sederhana dan praktis untuk digunakan. Perangkat lunak ini sangat aman karena pembuatnya memeriksa secara menyeluruh setiap program yang mereka terbitkan. Sebelum mengunggah file APK apa pun ke situs web, mereka memastikan file tersebut bebas dari perangkat lunak berbahaya. Situs web hanya menghosting aplikasi yang dapat diakses melalui Google Play Store; itu tidak mengandung file apa pun yang telah dimodifikasi.

Periksa APK Aplikasi dari di sini.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memperbaiki System UI Not Responding Error di Android? [Top Solutions]

5. Pengunduh APK

Pengunduh APK

Sebagian besar file APK yang digunakan oleh APK-Downloader berasal langsung dari pasar Google Play. Pengguna dapat mempercayai APK-DL karena Google Play Store hanya menampilkan aplikasi yang aman. Situs web ini mudah digunakan dan memiliki estetika yang sangat baik. Masalah utamanya adalah pembuatnya tidak menjaganya tetap mutakhir. Meskipun demikian, ini tetap menjadi salah satu situs APK terbaik untuk mengunduh APK Android yang aman. Situs web mencegah privasi dengan membatasi pelanggan mengunduh aplikasi berbayar.

Also Read:  10 Aplikasi Pemulihan Data Terbaik Untuk Android- 2022

Periksa APK-DL dari di sini.

6. Aptoide

Aptoide

Anda dapat mengunduh Aptoide sebagai aplikasi Google Play Store. Sekitar 200 juta orang secara teratur mengunjungi situs web, dan telah melihat lebih dari enam miliar instalasi. Itu juga di antara situs web yang telah menganut teknologi blockchain & cryptocurrency tanpa ragu-ragu. Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol toko mereka, memungkinkan untuk mengunggah APK yang diubah. Meskipun ditandai, Anda dapat mengunduhnya secara tidak sengaja jika tidak memperhatikan.

Periksa Aptoide dari di sini.

7. Softpedia

Softpedia

Situs web yang berfokus pada perangkat lunak Softpedia terkenal karena menyediakan program untuk banyak sistem operasi desktop, termasuk Mac, Windows, dan Linux. Namun, banyak orang tidak menyadari bahwa situs web ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh file APK. Softpedia telah membangun reputasi untuk dirinya sendiri dengan menawarkan perangkat lunak yang aman. Oleh karena itu mengunduh APK dari situs ini aman. Situs web ini jauh lebih unggul daripada Play Store karena menyediakan akses ke informasi lebih dari sekadar unduhan file APK.

Cek Softpedia dari di sini.

8. APK4Fun

APK4Menyenangkan

Di APK4Fun, Anda dapat mengunduh jutaan aplikasi dan game secara gratis. APK4Fun dapat diandalkan, aman, sangat cepat, dan bebas biaya. Penawaran aplikasi ini identik dengan yang ada di Google Play Store, mulai dari ulasan hingga pembaruan. Karena antarmuka penggunanya yang luar biasa, pengguna dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari. Berkat UI, pengguna dapat menemukan APK yang diperlukan dengan lebih cepat dan efektif. Situs web ini menawarkan berbagai kategori, seperti balap, aksi, teka-teki, sosial, dan komunikasi.

Periksa APK4Fun dari di sini.

9. F-Droid

F-Droid

F-Droid adalah salah satu situs web yang menyediakan banyak pilihan aplikasi, alat, dan game yang dibuat oleh pengembang independen. Ini adalah surga bagi mereka yang senang bereksperimen dengan program sumber terbuka gratis. Manfaat utamanya dibandingkan situs pesaing adalah ia menyediakan program sumber terbuka yang sangat praktis setiap hari. Ini juga menyediakan aplikasi Android untuk membuat pengunduhan dan pengelolaan aplikasi Anda lebih mudah.

Also Read:  8 Masalah Umum iCloud untuk iPhone Dan Cara Memperbaikinya

Cek F-Droid dari di sini.

10. APKDi sini

APKDi sini

Beberapa aplikasi internasional yang tidak terdaftar di Play Store dapat diakses melalui APKDisini. Situs web ini memiliki banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk diunduh dalam berbagai bahasa yang tidak dapat Anda peroleh melalui Play Store karena penguncian wilayah. Ada banyak sekali konten berbahasa Inggris yang tersedia untuk Anda jelajahi, tetapi Anda juga dapat mengunduh APK Jerman, Cina, Rusia, dan banyak lagi lainnya.

Periksa APKDi sini dari Di Sini.

Baca Juga: Cara Menggunakan Ponsel Android Sebagai Perangkat Pelacak GPS

Untuk Menyimpulkannya

Jadi, ini adalah beberapa situs terbaik untuk unduhan APK Android yang aman. Jadi memanfaatkannya tidak akan membahayakan konsumen. Situs-situs ini memiliki satu kesamaan — situs-situs ini memungkinkan Anda mengunduh file APK yang tepercaya dan terverifikasi yang bebas virus dan aman untuk dipasang di perangkat Anda. Situs APK aman yang dijelaskan di atas akan sangat membantu dalam menyelesaikan masalah Anda dengan mengunduh APK yang bebas dari komponen berbahaya.

Source link

Related Articles