Apps

10 Aplikasi Pemulihan Data Terbaik Untuk Android- 2022

Jika Anda adalah pengguna Android dan telah menggunakan perangkat Anda untuk sementara waktu, ada kemungkinan besar Anda menemukan masalah terkait data. Ini bisa jadi karena file terhapus secara tidak sengaja atau rusak karena masalah perangkat lunak. Banyak orang tidak sering mencadangkan data mereka dan kehilangan dokumen penting, gambar, file video, dan sebagainya. Bagian terburuknya adalah kehilangan data dapat terjadi pada siapa saja kapan saja, terlepas dari OS yang digunakan atau jumlah tindakan pencegahan yang diambil oleh pengguna.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa kehilangan data Anda bisa menjadi salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna mana pun. Namun, memulihkan data yang hilang atau terhapus menjadi lebih mudah jika Anda menginstal aplikasi pemulihan yang andal di perangkat Anda. Berikut adalah daftar 10 aplikasi pemulihan terbaik untuk android pada tahun 2022 yang akan membantu Anda memulihkan file dan data lain yang hilang secara efektif dari perangkat Android Anda.

ADVERTISEMENT

10 Aplikasi Pemulihan Data Teratas Untuk Android

1. EaseUS Mobisaver Untuk Android

EaseUS Mobisaver Untuk Android

EaseUS adalah aplikasi pemulihan data yang cukup mudah digunakan di antara semuanya. Dengan itu, Anda dapat berhasil mengambil data yang dihapus, termasuk kontak, pesan, gambar, video, dokumen, dan audio. Dan Anda akan terkejut mengetahui bahwa ia mendukung lebih dari enam ribu smartphone Android dari berbagai merek. Anda juga dapat memulihkan dan mengekspor data dalam berbagai format, termasuk CSV dan HTML.

Fitur Utama:

  • Ini dapat dengan cepat memulihkan data penyimpanan eksternal (Kartu SD) dan internal.
  • Anda dapat memulihkan data yang dihapus hanya dalam tiga langkah sederhana.
  • EaseUS melindungi privasi dan keamanan data tanpa menimpanya.

2. Wondershare Dr.Fone

Wondershare Dr.Fone

Ini adalah perangkat lunak pemulihan data pertama di dunia untuk perangkat Android. Wondershare Dr. Phone dapat memulihkan dokumen/file dari tablet dan smartphone Android. Pesan, foto, kontak, dan video yang telah terhapus akibat rooting, reset ponsel, atau karena alasan lain semuanya dapat dipulihkan dengan Wondershare Dr. Phone. Anda dapat mengambil data dari Google Drive dan WhatsApp.

Fitur Utama:

  • Aplikasi ini menyertakan fungsi yang memungkinkan pengguna untuk meninjau file sebelum memulihkannya.
  • Ini memungkinkan Anda untuk memulihkan data dan memusatkan semua kata sandi Anda.
  • Dukungan untuk ekstraksi data dari perangkat Android yang rusak.
Also Read:  Aplikasi Peredam Kebisingan Terbaik untuk Android & iOS

Baca Juga: Cara Memperbaiki Google Apps Terus Menabrak Di Ponsel Android

3. Pemulihan Data Android iMyFone D-Back

Pemulihan Data Android iMyFone D-Back

D-Back menyediakan metode sederhana untuk memulihkan data yang hilang dari tablet atau smartphone Android. Bahkan Anda dapat memulihkan data dari ponsel yang rusak. Log panggilan, gambar, pesan, video, audio, dokumen, kontak, dan data WhatsApp hanyalah beberapa format file yang didukung perangkat lunak ini. Tiga langkah sederhana adalah semua yang diperlukan untuk memulihkan data yang dihapus.

Fitur Utama:

  • Tanpa mencadangkan atau me-rooting perangkat, pulihkan data WhatsApp.
  • 11 jenis pemulihan data Android yang berbeda didukung.
  • Berkat antarmuka yang ramah pengguna, tidak memerlukan keahlian teknis untuk menggunakannya.

Baca Juga: Aplikasi Peredam Kebisingan Terbaik Untuk Android & iOS.

4. FonePaw

FonePaw

Ini adalah aplikasi pemulihan data yang menarik dan mudah digunakan untuk Android. Dengan bantuan FonePaw, Anda dapat dengan cepat memulihkan semua jenis file teks dan media. Ini adalah salah satu perangkat lunak pemulihan data tercepat untuk Android. Selain ponsel cerdas Anda, aplikasi pemulihan data ini kompatibel dengan banyak ponsel cerdas, tablet, dan kartu SD Android. File juga dapat dipratinjau sebelum dipulihkan.

Fitur Utama:

  • Perangkat lunak pemulihan data untuk Android ini kompatibel dengan versi Android dari 2.3 hingga 9.0.
  • Pulihkan file yang dihapus dari kartu SIM, kartu SD, dan penyimpanan internal.
  • Berbagai format, termasuk CSV dan HTML, dapat mengekspor file yang dipulihkan.

Klik di sini untuk mengunduh FonePaw.

5. Aplikasi Pemulihan Data Stellar Untuk Android

Aplikasi Pemulihan Data Stellar Untuk Android

Stellar adalah salah satu aplikasi pemulihan data terbaik yang memungkinkan Anda memulihkan dokumen, kontak, riwayat panggilan, pesan, musik, foto, dan video dari ponsel Android apa pun. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengekspor pesan dalam format HTML dan VCF ke lokasi pilihan Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengambil media dan obrolan WhatsApp yang dihapus.

Fitur Utama:

  • Ini membantu Anda memulihkan data yang diformat & dihapus dari memori internal perangkat Android.
  • Anda dapat mengekspor data yang dipulihkan dalam berbagai format.
  • Ini memberikan berbagai pilihan pemindaian tergantung pada jenis bahan yang terhapus secara tidak sengaja.

Klik di sini untuk mengunduh Alat Pemulihan Data Stellar.

Also Read:  Cara Mengunci Album Foto Tersembunyi Dengan ID Wajah/ID Sentuh Di iOS 16 di iPhone

6. Tenorshare UltData Untuk Pemulihan Data Android

Tenorshare UltData Untuk Pemulihan Data Android

TenorShare adalah pesaing penting untuk aplikasi pemulihan data lainnya dalam daftar karena menegaskan bahwa itu tidak memerlukan akses root untuk pemulihan data. Ini adalah salah satu perangkat lunak pemulihan data teratas yang tersedia. Itu dapat dengan cepat memulihkan semua jenis data / file yang Anda butuhkan, termasuk pesan WhatsApp, pesan teks, email, foto, dan file lainnya. Informasi pribadi Anda sepenuhnya aman dengan alat pemulihan data ini.

Fitur Utama:

  • Hal ini mudah dan sederhana untuk digunakan. Cukup sambungkan > pindai > dan pulihkan.
  • Data dapat dipulihkan dalam situasi apa pun, termasuk kerusakan air, kehilangan cadangan, kerusakan atau peningkatan OS, dan root sistem.
  • Ini memungkinkan pemulihan data dari memori internal dan kartu SD tanpa menggunakan pc atau root.

Klik di sini untuk mengunduh Tenorshare UltData.

7. Pemulihan Data Android Aiseesoft

Pemulihan Data Android Aiseesoft

Anda dapat memulihkan data/file yang terhapus dari ponsel atau tablet Anda dengan Aiseesoft Android Data Recovery. Ini dapat diakses untuk Windows dan Mac dan dapat memulihkan data yang hilang dari delapan situasi berbeda. Beberapa fitur dapat diakses dalam versi gratis, tetapi semua fitur mudah didapat dalam versi pro.

Fitur Utama:

  • Ambil data Anda dengan perangkat yang rusak, kata sandi yang terlupakan, atau layar gelap.
  • Pesan teks dan riwayat panggilan yang dihapus dari ponsel cerdas dapat dipulihkan dari penyimpanan eksternal dan internal.
  • Mendukung pencadangan dan transfer data Android ke PC.

Klik di sini untuk mengunduh Pemulihan Data Android Aiseesoft.

8. Penyelamatan Telepon

TeleponPenyelamatan

Anda dapat memulihkan data yang dihapus atau disembunyikan dengan bantuan PhoneRescue untuk Android tanpa me-rooting perangkat Anda. Memanfaatkan perangkat lunak pemulihan data ini, Anda dapat mentransfer file secara otomatis dari PC/laptop ke perangkat Anda. Ini adalah salah satu program perangkat lunak pemulihan data terbaik untuk memulihkan data dari perangkat Android, menganalisis perangkat Anda dengan cepat dan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi.

Fitur Utama:

  • Bahkan perangkat terkunci dengan data dapat dipulihkan.
  • Selain itu, ia menjanjikan kemampuan untuk menemukan data tersembunyi tanpa me-rooting perangkat, termasuk video yang diterima melalui WhatsApp.
  • Perangkat lunak ini berfungsi di perangkat iOS dan Android, menjadikannya ideal untuk rumah tangga dengan berbagai perangkat seluler.
Also Read:  10 Situs Terbaik Untuk Unduhan APK Android yang Aman

Klik di sini untuk mengunduh Penyelamatan Telepon.

9. Pemulihan Data Android FoneLab

Pemulihan Data Android FoneLab

FoneLab adalah program pemulihan data yang luar biasa untuk perangkat Android. Terlepas dari seberapa buruk situasi kehilangan data, ini dapat membantu Anda memulihkan data. Dalam tiga langkah mudah, FoneLab dapat membantu Anda memulihkan data dari malware dan virus atau ponsel yang rusak. Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk memulihkan semua jenis file, termasuk pesan teks dan dokumen Microsoft Word.

Fitur Utama:

  • Anda dapat memulihkan data dari ponsel Android, kartu SD, dan bahkan kartu SIM.
  • Desain yang ramah pengguna dan berfokus pada pelanggan.
  • Perangkat lunak pemulihan data FoneLab untuk Android kompatibel dengan Windows (XP dan yang lebih baru) dan Mac OS X 10.7 dan yang lebih baru.

Klik di sini untuk mengunduh Pemulihan Data Android PhoneLab

10. Bor Disk

Bor Disk

Disk Drill dapat memulihkan data Anda dari ponsel Android apa pun menggunakan teknologi mutakhir. Anda dapat dengan cepat memulihkan data Anda dengan alat sederhana dan bebas biaya ini, baik itu terhapus secara tidak sengaja atau rusak. Aplikasi pemulihan data untuk Android ini memungkinkan Anda memulihkan data dari penyimpanan internal ponsel serta kartu memori eksternal dengan mengakses penyimpanan di ponsel cerdas Android yang telah di-root.

Fitur Utama:

  • Anda dapat menggunakan opsi Pemindaian Cepat, Pemindaian Dalam, & Pencarian Partisi.
  • Selain smartphone Android, perangkat lunak pemulihan data ini bisa mendapatkan data dari kotak dan tablet Android TV.
  • Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki masalah USB yang tidak disengaja dan kartu SD yang rusak.

Klik di sini untuk Mengunduh Bor Disk.

Baca Juga: 8 Aplikasi Pembersih Foto Terbaik Untuk Menjaga Penyimpanan Anda Tetap Bersih

Untuk Membungkus Ini

Jadi, itu saja untuk hari ini, teman-teman. Saya harap Anda sekarang dapat memulihkan file Anda yang hilang menggunakan perangkat lunak pemulihan data yang tercantum di atas. Jadi, cobalah alat ini dan beri tahu kami yang mana yang cocok untuk Anda. Juga, jika Anda mengetahui alat lain selain ini, jangan lupa untuk membagikannya kepada kami. Kami akan senang mendengar dari Anda.

Source link

Related Articles