Apps

Kesalahan Tampilan Web Sistem Android Terpecahkan: Unduh & Perbarui

Android System WebView, Aplikasi yang selalu mengalami masalah Not Update! Pak Jake bertanya kepada kami: hei, Backdroid, mencoba memperbarui tampilan web Sistem Android; itu tidak memperbarui; berharap Anda akan memiliki cara untuk memperbaikinya.

Artikel ini akan membantu Anda memperbaiki Tampilan Web Sistem Android yang tidak diperbarui dalam beberapa langkah sederhana. Dan satu hal yang menarik kami pelajari saat memperbaiki tampilan web sistem. Saya akan membagikannya pada akhirnya, SO JANGAN LEWATKAN AKHIRNYA.

ADVERTISEMENT

Belajar dalam gaya BackDroid untuk Memperbaikinya.

Jika tampilan Web Sistem Android tidak diperbarui pada perangkat Anda, kemungkinan itu dapat diperbaiki dengan menghapus pembaruan dari Google Play Store atau hanya dengan mem-boot perangkat dari mode aman. Selain itu, tampilan web Sistem Android menunjukkan penundaan karena koneksi internet yang buruk; selain itu, coba perbarui Aplikasi setelah sehari.

Hanya 1% teratas yang akan melihat cara PROPER di bawah ini.

Pembaruan WebView Sistem Android dan kesalahan Pengunduhan Diperbaiki dengan 5 Cara

Sistem Android Kesalahan WebView-Masalah SLOVED

Panduan komprehensif di bawah ini untuk Memperbaiki semua masalah, terutama masalah mengunduh aplikasi yang tertunda atau tidak memperbarui.

1. Copot pemasangan pembaruan Google Play

Instal tidak hanya menghapus data play store yang di-cache tetapi juga mengembalikan versi lamanya — versi yang tidak memiliki bug ini.

Kami juga telah mencoba melakukan itu di smartphone kehormatan dan perangkat realme kami. Bekerja untuk mereka berdua.

Jadi, Bagaimana Cara Mencopot pemasangan versi Pembaruan Google Play untuk mengembalikannya?

Cara mencopot pemasangan Aplikasi yang diperbarui Google play

Hapus versi terbaru dari play store
  • Buka pengaturan.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Pilih Google Play Store.
  • Ketuk tiga titik dan pilih hapus instalan pembaruan.

2. Boot perangkat dari Safe Mode

Mode aman android

Mode aman biasanya digunakan ketika masalah atau kesalahan terjadi. Saat Android System WebView tidak mengunduh, coba boot perangkat ke mode aman.

Tekan tombol daya ponsel Anda. Saat animasi dimulai, tekan dan tahan tombol volume bawah ponsel Anda. Tahan terus sampai animasi berakhir dan ponsel Anda mulai dalam mode aman. Anda akan melihat “Mode aman” di bagian bawah layar Anda. Sumber: support.google.com

Boot perangkat Anda ke mode aman, yang akan membantu memperbaiki aplikasi tampilan web sistem.

3. Coba setelah beberapa hari

Tidak ada terburu-buru; jika Anda tidak akan memperbarui tampilan web sistem Android sekarang, tidak ada salahnya. Aplikasi ini membantu perangkat: Pelajari lebih lanjut tentang Android System WebView.

Kami memang mencoba ini di salah satu perangkat kami, dan berhasil. Saat Anda menunggu, ada kemungkinan lebih tinggi untuk diperbarui.

Misalnya, Anda ingin memperbarui WebView Sistem Android, tetapi itu menunjukkan unduhan yang tertunda. Jarang sekali Google tidak dapat mendeteksi pengguna yang meminta file untuk diunduh, sehingga ini menunjukkan kepada Anda unduhan yang menunggu. Jadi, coba setelah beberapa waktu. Cobalah setelah satu atau dua hari.

Karena hanya ASW yang tidak diperbarui, bukan berarti aplikasi lain tidak diperbarui.

Anda masih dapat memperbarui aplikasi lain.

cek koneksi internet smartphone

4. Periksa koneksi internet

Periksa koneksi internet saat memperbarui atau mengunduh tampilan web Android. Untuk memeriksa koneksi internet, uji kecepatan pencarian di google dan periksa apakah Google dapat mendeteksi kecepatan unggah dan unduh perangkat Anda.

Anda memiliki koneksi jaringan yang stabil jika Google dapat mendeteksi kecepatan internet. Atau restart dapat memperbaikinya.

5. Menghapus Data Cache dari WebView Sistem Android dan Google Play

hapus cache di smartphone dengan gambar backdroid

Ini adalah metode pamungkas untuk dicoba ketika tidak ada yang berhasil, metode ini berhasil untuk sebagian kecil orang, tetapi berhasil.

Cara Menghapus Cache WebView Sistem Android

  1. Buka pengaturan.
  2. Ketuk Aplikasi.
  3. Pilih Tampilan Web Sistem Android.
  4. Ketuk Penyimpanan di sini.
  5. Sekarang, ketuk hapus cache.
Bersihkan cache sistem Android WebView

Cara Menghapus Cache Google Play Store

  1. Buka pengaturan.
  2. Ketuk Aplikasi.
  3. Pilih Google Play.
  4. Ketuk Penyimpanan di sini.
  5. Sekarang, ketuk hapus cache.
Google Play Hapus Tembolok

Semua Cara untuk Memperbaiki kesalahan WebView Sistem Android

Daftar tersebut mencakup metode untuk memperbaiki tampilan web sistem android tidak memperbarui, mengunduh, atau mengunduh yang tertunda.

  • Keluar dan Masuk Lagi di Google Play.
  • Perbarui Google Play.
  • Copot pemasangan pembaruan terkini.
  • Restart Smartphone beberapa kali.
  • Hapus aplikasi yang berjalan di latar belakang.
  • Periksa koneksi internet.
  • Unduh setelah sehari.
  • Mulai ulang dari mode Aman.
  • Hapus file cache Google Play dan Sistem Android WebView.

Di atas dibagikan semua cara yang berpotensi untuk menyelesaikan kesalahan. Saya berharap Anda membagikan artikel ini atau setidaknya BOOKMARK sehingga kapan pun Anda menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya.

Hari ini telah membagikan semua cara untuk memperbaiki Google play tanpa mengunduh tampilan web sistem Android atau jika tampilan web sistem tidak diperbarui.

FAQ

Apa itu WebView Sistem Android, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Menampilkan halaman web dalam tata letak aktivitas sekarang dimungkinkan menggunakan kelas WebView, ekstensi dari kelas View Android. Secara default, yang dilakukan WebView hanyalah menampilkan halaman web. Itu tidak memiliki semua fitur browser web lengkap, seperti kontrol untuk navigasi atau bilah alamat.

Mengapa Tampilan Web Sistem Android tidak diperbarui?

Ada beberapa alasan di baliknya, terutama karena tidak akan diperbarui karena data cache tersembunyi yang disimpan atau bug di Google play store.

Source link

Also Read:  Cara Memblokir Teks Spam Di iPhone

Related Articles