Apps

Download Game & 7 Fakta Unik Game Call of Duty Mobile Terbaru 2022!

Download Game & 7 Fakta Unik Game Call of Duty Mobile Terbaru 2022 – Game Call Of Duty Mobile datang dengan tiga publisher sekaligus yang terbagi dalam beberapa negara bagian. Untuk wilayah negara Eropa dan Amerika diluncurkan oleh Activision, untuk Asia kecuali Cina diluncurkan oleh Garena, dan untuk Cina sendiri dibawa oleh Tencent. Game FPS yang dirilis pada Oktober 2019 lalu ini memang sangat banyak peminatnya. Setelah tanggal perilisannya, game ini langsung tembus top chart dan siap menyaingi game dengan genre sama seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Berikut adalah fakta-fakta Menarik Game Call Of Duty Mobile:

1. Heal Sambil Berlari

Jika di game battle royale lain melakukan heal harus dalam keadaan diam, maka untuk Call of Duty Mobile ini berbeda dengan hal itu. Jika kalian kekurangan HP, maka kalian tidak perlu diam saja untuk melakukan heal. Pada saat kalian berlari juga masih bisa menggunakan item Healing yang tersedia.

ADVERTISEMENT

Kalian juga bisa menjaga HP kalian ketika sedang berjalan menuju Zona Aman tanpa perlu khawatir berdia diri terlebih dahulu untuk melakukan heal nanti. Fitur ini juga merupakan fitur yang dimanjakan kepada player dari Developer.

2. Bisa Menembak Meskipun Berada di Dalam Air

Fakta Unik COD Mobile berikunya adalah bisa menembak walaupun berada dalam air. Jika didalam game PUBG Mobile ataupun Free Fire tidak bisa menembak didalam air, hal tersebut bukan menjadi salah satu masalah bagi Call of Duty Mobile. Kalian masih bisa menembak meskipun sedang menyelam sekalipun didalam game ini.

Namun hal ini hanya berlaku pada saat kalian sedang bermain Mode Battle Royale saja. Dengan adanya hal seperti ini, kalian bisa mengejutkan musuh secara tiba – tiba karena menyerang dari dalam air.

Also Read:  Download Dragon City MOD APK Terbaru 2022!

3. Menghadirkan Berbagai Karakter dan Map Ikonis

Hal menarik lainnya yang dihadirkan dalam Call of Duty: Mobile adalah berbagai map ikonis dari seri Call of Duty yang dihadirkan dalam game ini. Sebut saja, map seperti Nuketown dari seri Black Ops, Crash dari Modern Warfare dan Hijacked dari Black Ops 2 bisa kalian temukan dalam game ini.

Enggak hanya itu, game ini juga memiliki fitur kustomisasi, lho! mengejutkannya, kalian bisa mengubah tampillan kalian menjadi karakter-karakter ikonis dari seri Call of Duty lainnya, seperti Alex Mason dari seri Black Ops, John MacTavish dari seri Modern Warfare dan Thomas A. Marric dari seri Ghost.

4. Terdapat Fitur Menarik dalam Permainan

Call of Duty: Mobile menghadirkan berbagai fitur menarik dalam permainannya. Namun, terdapat dua fitur menarik yang bakal berperan penting bagi kalian, yaitu Scorestreaks dan Loadout.

Scorestreaks merupakan aksesoris yang kalian bakal kalian dapatkan ketika menggunakan XP. Nantinya, kalian bisa memilih tiga item yang bakal digunakan ketika permainan berlangsung. Sedangkan, Loadout berguna untuk memilih senjata yang akan digunakan sebelum pertandingan dimulai. Tentu saja, kehadiran dua fitur tersebut akan menambah keseruan kalian bermain Call of Duty Mobile.

5. Grafis Yang Memukau

Tidak mau kalah dengan grafis yang diberikan pada game konsolnya. COD Mobile hadir dengan grafis yang bisa dibilang memanjakan mata para pemainnya. Tentunya untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan grafik yang tinggi maka diperluka spesifikasi smartphone yang tinggi pula. Tapi tenang saja COD Mobile buat kalian yang memiliki smartphone kentang karena game ini masih bisa dijalankan di android dan OS versi 4.3 dan Ram 1,5 GB, serta IOS versi 9 keatas.

Also Read:  Download Dragon Mania Mod APK (Unlimited Money) Terbaru Gratis!

6. Berbagai Mode Permainan

Bagi kalian yang sering mengikuti perkembangan game Call of Duty pasti akan familiar dengan mode permainan yang tersedia. Selain mode Batlle Royal, CoD juga memiliki mode menarik lainnya seperti Bomb Mission, Domination, Death Match dan Free for All yang akan membuat kamu tidak cepat bosan.

7. Memiliki Sistem Class

Perbedaan game Call of Duty dengan game tembak-menembak lainnya adalah adanya sistem class saat memainkan mode Battle Royal. Class tersebut adalah Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic dan Ninja. Class tersebut merupakan kemampuan khusus yang dapat digunakan player saat bermain. Contohnya, class Medic memiliki kemampuan khusus utnuk menjadi penyembuh dalam tim, atau Scout sebagai pengintai yang dapat menunjukan posisi musuh ke seluruh tim.

Download Game Call of Duty Mobile Terbaru 2022

Get in Google Play
  • Battle Pass Baru
  • Map Baru : Vacant
  • Senjata Baru : SMG Terbaru CBR4 dan Sniper Rifle Semi Otomatis SVD. Gunakan senjata terbaru untuk basmi semua musuhmu
  • Scorestreak Terbaru : Orbital Laser
  • Mode Terbaru MP: Control
  • Sistem Clan War Baru!
  • Optimisasi Battle Royale

Mainkan game FPS legendaris seri Call of Duty® kapanpun dan dimanapun bersama teman-temanmu. Nikmati pengalaman terbaru bermain game legendaris melalui ponselmu sekarang!

Call of Duty®: Mobile – Garena kembali dengan tema terbaru ‘Shadow Return’, nantikan berbagai kejutan di season baru ini!

  • Map MP Baru : Vacant
    Sesuai dengan kemampuan kamu, pilih rute dan aksi yang cocok untuk memenangkan pertandingan di map ini
  • Optimisasi Battle Royale
    Rasakan optimisasi dari mode Battle Royale, mulai dari sistem health baru, update class, hingga gameplay!
  • Event Berhadiah Item Gratis!
    Berbagai Hadiah Gratis Seperti Senjata & Scorestreak Baru Bisa Didapatkan!
  • Battle Pass Season Terbaru
    4 Karakter EPIC akan bergabung dalam memeriahkan anniversary yang kedua! Tentu saja dengan tipe senjata baru SVD bisa didapatkan secara gratis di Battle Pass season ini!
  • Sistem Clan War Baru
    Main bersama clanmu dan kumpulkan berbagai hadiah spesial dari clan shop setiap seasonnya
Also Read:  Untuk Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Pesan yang Menghilang (Whatsapp)

Demikianlah artikel kali ini tentang Download Game & 7 Fakta Unik Game Call of Duty Mobile Terbaru 2022. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles