Apps

5 Langkah Mudah Memperbaiki lag Secara Permanen

Perbaiki Keterlambatan BGMI: apakah medan pertempuran Anda seluler India terus tertinggal atau Anda mendapatkan beberapa penurunan bingkai dan kesalahan koneksi dan semua kesalahan di bgmi karena ketidakcocokan perangkat atau bahkan di perangkat kelas atas terkadang BGMI mulai tertinggal.

Jadi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda dengan tepat cara mengatasi lag di BGMI (Bahkan dalam 2-3GB RAM). Dan ketika pubg mobile tersedia di India saya menulis posting tentang cara memperbaiki lag di pubg mobile. Lebih dari 7000 orang memperbaiki masalah lag/hang mereka dalam game dan itulah mengapa hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Panduan Memperbaiki Lag BGMI, dengan mengikuti langkah-langkah ini Anda dapat memperbaiki lag di BGMI.

ADVERTISEMENT

Sekarang mari kita lihat 5 langkah mudah untuk memperbaiki lag di battleground mobile India.

Lag di Battleground Mobile India dapat diperbaiki dengan Mengosongkan ruang, Mengaktifkan 4X MSAA & Mengurangi Skala Animasi menjadi 0,5 atau dengan Menghapus aplikasi yang tidak diinginkan. Skin di BGMI paling banyak menyebabkan lag. Jika tidak ada yang berhasil, laporkan ke pengembang.

MEMBERIKAN: Lebih dari 57 orang memenangkan 650 UC gratis langsung ke akun battleground mobiles India mereka dan jika Anda juga ingin menang jangan lupa untuk mengomentari nama pengguna atau ID karakter Anda.

Gambar unggulan BGMI lag fix

Cara Memperbaiki Lag di BGMI – 5 Langkah Mudah

Dan jangan khawatir saya tidak akan menunjukkan semua hal dasar seperti mengurangi grafik dan sebagainya, tetapi saya akan menunjukkan kebenaran orang dalam untuk memperbaiki lag di battleground mobile India karena sebagian besar orang menderita masalah lag atau hang di bgmi.

#LANGKAH 4 HARUS.

1. Kosongkan ruang!

kosongkan ruang untuk mengurangi lag bgmi

Tahukah Anda bahwa dengan mengosongkan penyimpanan internal Anda, Anda dapat mengurangi masalah lagging BGMI Anda hingga 18 hingga 23% dan itulah yang kami butuhkan karena kami semua membutuhkan gameplay yang lancar dan untuk ini, kami perlu mengosongkan penyimpanan internal atau Anda dapat mengatakan untuk menyimpan lebih sedikit file di penyimpanan internal.

Jadi yang perlu Anda lakukan adalah cukup pindahkan semua foto dan file media Anda ke kartu SD atau simpan di perangkat lain karena sebagai seorang gamer jika Anda menyimpan lebih banyak file di penyimpanan internal itu berarti smartphone Anda akan mulai lag dan karena smartphone akan hang dan itulah yang menciptakan lag di battleground mobile India.

Hanya untukmu gif

2. Aktifkan 4X MSAA & Kurangi Skala Animasi menjadi 0,5

aktifkan 4x msaa di pengaturan pengembang

Dengan mengaktifkan 4xMSAA Anda dapat meningkatkan kelancaran di medan pertempuran seluler India karena mengaktifkannya juga mengaktifkan Fitur Anti-Lag yang entah bagaimana meningkatkan kinerja perangkat Anda setiap kali Anda melakukan atau bermain game di ponsel Anda.

Cukup aktifkan pengaturan ini jadi pertama-tama, Anda harus pergi ke pengaturan ponsel Anda kemudian tentang telepon dan ketuk 15 kali pada nomor build dan versi baru dari pengaturan Anda akan terbuka di mana Anda akan menemukan opsi pengembang ketuk dan gulir ke bawah ke bawah dan Aktifkan 4X MSAA & Kurangi Skala Animasi menjadi 0,5. Baca juga: Amazon Crashing di Android Fix.

3. Copot pemasangan aplikasi yang tidak diinginkan

hapus instalan aplikasi yang tidak diinginkan bgmi

Ini adalah teknik yang paling diremehkan karena orang berpikir bahwa dengan mencopot pemasangan aplikasi yang tidak diinginkan, mereka tidak dapat memperbaiki kelambatan di medan pertempuran seluler India, tetapi inilah kenyataannya: Dengan mencopot pemasangan aplikasi yang tidak diinginkan, Anda mengosongkan penyimpanan internal dan itu akan mengurangi beban pada perangkat Anda. Selain itu, saya sudah memberi tahu Anda bahwa itu meningkatkan kinerja perangkat Anda sebesar 18 hingga 23% sehingga Anda harus menghapus semua aplikasi yang tidak diinginkan dari perangkat Anda.

4. Jangan Gunakan Skin BGMI

jangan gunakan skin di battleground mobile india

Apakah kamu tahu itu? dengan menggunakan skin di game seperti ada banyak skin BGMI yang tersedia di battleground mobile India seperti skin senjata, pakaian. Meskipun kami juga membuka peti dan kami mendapat beberapa kulit untuk permainan atau pakaian dan entah bagaimana jika Anda tidak menggunakan kulit ini akan mengurangi lag di bgmi. Baca Juga: UC Gratis BGMI + Royal Pass [Trick with Giveaway] 600+UC.

Mengapa? Karena ketika Anda menggunakan skin atau Anda telah mengunduh paket sumber daya dan setiap kali Anda masuk ke font musuh maka ponsel Anda akan membuat semua kulit lawan seperti kulit senjata mereka, pakaian mereka, kulit helm mereka, dan semua kulit mereka. dan itu membuat beban pada perangkat Anda dengan merender semua hal yang tidak perlu. Bahkan saya tidak menggunakan kulit apa pun.

sebelum kamu pergi gif

5. Sensitivitas Rendah

sensitivitas rendah bgmi

Jika Anda seorang gamer dan bermain game seperti battleground mobile maka Anda tahu seberapa besar arti sensitivitas dalam game. Meskipun Semua gamer menggunakan sensitivitas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan gamer yang menggunakan sensitivitas tinggi untuk memainkan game mereka dalam sensitivitas tinggi berarti ponsel cerdas mereka lebih cepat panas daripada pemain biasa dan karena memanas, itu akan mulai tertinggal dan macet. Itu karena jika Anda menggerakkan jari Anda 1-2 cm di layar dan karakternya berubah sepenuhnya ini menciptakan lag dalam game.

Ke kurangi lag di Battleground Mobile India Saya akan menyarankan bermain game dalam sensitivitas rendah, tidak terlalu rendah tetapi sensitivitas standar atau sedang.

Anda akan terkejut bahwa lebih dari 500 orang yang memainkan BGMI di Ram 2GB atau 3GB, lag mereka berkurang secara signifikan.

satu lagi gif

Pengaturan tambahan untuk mengurangi lag di BGMI

Sekarang seperti yang sudah saya tunjukkan kepada Anda 5 pengaturan yang harus Anda coba di perangkat Android Anda jika Anda mendapatkan begitu banyak lag saat Anda bermain Bgmi. Bahkan banyak pemain yang ingin memperbaiki lag di bgmi ram 2GB dan 3GB.

Untuk mengurangi lag di battleground mobile India ikuti prosedur di bawah ini:

6. Terisi penuh

Pernahkah kamu memikirkan hal itu? bahwa saat Anda bermain game ketika perangkat Anda terisi penuh, kinerja perangkat Anda berada di puncak dan ketika baterai perangkat Anda turun secara bersamaan, kinerja perangkat turun. Apa hubungan di balik ini?

Pada dasarnya ketika ponsel Anda terisi penuh maka perangkat Anda dapat menjalankan game lebih lancar daripada di baterai lemah. Selain itu, ketika baterai perangkat turun atau hampir habis itu berarti kinerjanya akan rendah karena ada opsi otomatis untuk pengoptimalan baterai dan Android secara otomatis mengoptimalkan baterai untuk cadangan yang lebih baik.

Dan karena optimasi baterai ini, medan pertempuran mobile India mulai tertinggal.

7. Gunakan booster game apa saja

gunakan booster game untuk memperbaiki lag bgmi

Apakah Anda mengenal seseorang yang menggunakan booster game? Mungkin iya.

Bahkan ada ribuan orang yang menggunakan booster game atau menggunakan konfigurasi BGMI untuk merender semua grafik dalam resolusi sangat rendah dan itu disebut Potato Graphic, dan ini adalah cara mereka memperbaiki lag.

Dan saya pikir Anda juga harus menggunakan booster game karena itu tidak akan memblokir akun BGMI Anda sampai Anda menyalahgunakannya atau memecahkan game.

Bahkan ketika saya bermain pubg/bgmi juga menggunakan dan merekomendasikan semua pemain untuk menggunakan booster game karena ini akan meningkatkan kinerja perangkat Anda dan juga kinerja game Anda.

Kata-kata terakhir

Jadi itu saja. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengurangi lag di battleground mobile India bahkan dalam RAM 2GB atau 3GB. Saya harap tutorial ini akan membantu Anda dan hari ini saya menunjukkan kepada Anda cara memperbaiki lag dalam pertempuran di ponsel India yang juga disebut panduan memperbaiki lag BGMI.

Hadiah BGMI UC

Hai! Ini saya Backdroid, Menyelenggarakan Giveaway untuk Anda. Bahkan terakhir kali 27 Orang memenangkan UC gratis. Untuk berpartisipasi dalam Giveaway, Beri tahu saya di komentar apa ID Anda dan Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan 650 UC gratis dan Bagikan ini di Facebook.

T: Mengapa BGMI tertinggal?

Jawab: Jika BGMI Anda merespons terlalu lambat, kemungkinan masalahnya bisa cepat diperbaiki dengan menghapus kelebihan data yang disimpan atau membersihkan cache ponsel dan menghapus aplikasi yang tidak digunakan. Ponsel yang lambat mungkin memerlukan pembaruan sistem untuk mengembalikannya ke kecepatan, meskipun ponsel yang lebih lama mungkin tidak dapat menjalankan perangkat lunak terbaru dengan benar.

Q: Apakah ada aplikasi untuk memperbaiki bgmi lag?

Jawab: Tidak ada aplikasi untuk memperbaiki lag BGMI. Namun, Untuk mengurangi lag coba gunakan aplikasi booster game atau gunakan pengaturan kustomisasi di game.

T: Mengapa BGMI tertinggal setelah pembaruan?

Jawab: Jika Battleground Mobile India mulai tertinggal setelah pembaruan, kemungkinan itu dapat diselesaikan dengan me-restart telepon atau membersihkan penyimpanan internal. Jadi, setiap kali itu terjadi, coba hapus cache atau hapus instalan dan instal ulang game.

Q: Bagaimana cara mengurangi lag di BGMI?

Jawab: Untuk mengurangi lag ada 5 hal cepat yang bisa dicoba: restart telepon, perbarui game, hapus cache, keluar dan masuk lagi.

Source link

Also Read:  3 Metode untuk Memeriksa Riwayat Youtube di Aplikasi [Watch]

Related Articles