Apps

5 Alat Teratas Untuk Memperbaiki File yang Rusak atau Rusak di Windows

Jika Anda pernah menggunakan komputer untuk waktu yang lama, Anda tahu bahwa segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana. Apakah Anda terganggu karena komputer Anda sepertinya tidak mengenali file tertentu? Mungkin karena file tersebut corrupt atau rusak. Masalah ini tidak jarang, dan tidak bisa sangat menyenangkan. Solusi ideal adalah memperbaiki file agar berfungsi sebagaimana dimaksud. Untungnya, ada alat untuk memperbaiki file yang rusak di Windows. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memperbaiki dokumen yang rusak dan jenis file lainnya ketika komputer Anda mulai tidak berfungsi.

Dan bahkan jika Anda tidak mengalami sesuatu yang dramatis seperti file menjadi rusak atau rusak, tidak ada salahnya untuk menyimpan program-program ini untuk berjaga-jaga jika terjadi kesalahan. Artikel ini akan menguraikan 5 alat terbaik untuk memperbaiki file yang rusak di Windows yang dapat membantu Anda memulihkan file yang rusak/rusak dengan cepat.

ADVERTISEMENT

5 Alat Terbaik Untuk Memperbaiki File yang Rusak Di Windows

Jika Anda pernah mengalami masalah ini dengan file di komputer Anda sebelumnya, Anda tahu betapa menjengkelkan dan frustasinya itu. Hal ini dapat terjadi karena beberapa alasan – perangkat lunak berbahaya, pemadaman listrik mendadak saat menyimpan dokumen, dll. Tergantung pada tingkat kerusakannya, file-file ini mungkin tidak dapat diakses atau muncul dengan pesan kesalahan seperti “Ada kesalahan saat membuka ini dokumen.”

Di bawah ini adalah lima alat perbaikan file rusak Windows yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah ini.

1. Toolkit Perbaikan Stellar Mircosoft Office

Perangkat Perbaikan Stellar Mircosoft Office

Stellar Mircosoft office Repair Toolkit terdiri dari kumpulan alat perbaikan file rusak Windows untuk membantu Anda memperbaiki file Mircosoft Excel, Word, PowerPoint, dan PDF yang rusak. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa Stellar File Repair Toolkit dapat memilih file yang rusak terlepas dari apakah mereka memiliki perlindungan kata sandi. Dengan utilitas perbaikan file ini, Anda juga dapat memperbaiki file ZIP terenkripsi karena dapat mengatasi perlindungan kata sandi. Namun, ini adalah alat bisnis premium. Meskipun gratis untuk diunduh, yang dapat Anda lakukan hanyalah memindai dan melihat file yang rusak. Ini akan dikenakan biaya $69 untuk mengaktifkan kemampuan perbaikan.

Also Read:  5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah!

2. Pembersih CC

pembersih CC

CCleaner adalah alat yang sangat baik untuk memperbaiki file/data yang rusak pada mesin Windows Anda. Ini adalah alat pengoptimalan yang terkenal karena menawarkan kumpulan fungsi yang kuat sementara sangat sederhana. Program ini dapat mencari file yang rusak di seluruh komputer Anda. Ketika pemindaian selesai, tabel dari semua yang diidentifikasi ditampilkan, memungkinkan pengguna untuk memilih item mana yang mereka inginkan. Versi premium perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan pembaruan driver.

Baca Ulasan CCleaner

3. Perbaikan Wondershare

Perbaikan Wondershare

Ini adalah profesional lain yang digunakan untuk memperbaiki file yang rusak di Windows. Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki foto dan video yang rusak selain file Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint. Setelah menginstalnya di PC Anda, luncurkan perangkat lunaknya. Sekarang, pilih modul Perbaikan File, Perbaikan Foto, dan Perbaikan Foto dari sisi kiri panel. Anda dapat mulai menggunakan perangkat lunak untuk memperbaiki file asli yang rusak dengan mengklik tombol “Tambah” setelah memilih “Perbaikan File”. Tidak peduli seberapa parah kerusakannya, alat ini memberikan solusi untuk memperbaiki musik, file, foto, dan video yang rusak.

4. Perbaiki Kotak Alat

Perbaikan ToolBox

Seperti namanya, alat ini adalah “kotak alat,” Ini berisi 22 berbagai utilitas kecil untuk memperbaiki beberapa jenis file pada mesin Windows. Utilitas mendukung banyak jenis file, termasuk Word, PDF, Excel, PowePoint, Zip, Outlook, RAR, Illustrator, PhotoShop, dan OneNote. Jika salah satu dari file ini menjadi rusak, semuanya dapat diperbaiki. Gunakan tautan di atas untuk mengunduh alat yang sesuai untuk file dan mulai memperbaikinya! Sayangnya, edisi uji coba setiap alat di Kotak Alat Perbaikan memiliki beberapa keterbatasan. Oleh karena itu tidak sepenuhnya gratis.

Also Read:  Aplikasi Pesan Rahasia 2022: Kirim SMS kepada siapa pun secara pribadi

Unduh Perbaikan ToolBox untuk Windows.

5. Jalankan Utilitas SFC (Pemeriksa File Sistem)

Pemeriksaan File Sistem (SFC)

System File Check (SFC) adalah alat utilitas Windows bawaan yang mencari dan menyelesaikan file sistem yang rusak. Folder “System32/dllcache” menampung replika cache dari setiap file sistem yang ada di file Windows untuk Anda. Alat SFC mencari semua file sistem aman untuk memeriksa yang rusak saat diluncurkan. Jika ada file yang rusak ditemukan, duplikat file yang di-cache digunakan sebagai gantinya.

Untuk menjalankan pemindaian SFC, tekan tombol “Jendela” kunci dengan kunci “S” untuk meluncurkan “Mencari” kotak dialog dan kemudian ketik “perintah” dan buka “Prompt Perintah” dengan mengetuk “Jalankan Administrator” pilihan. Kemudian ketik kode berikut dan tekan enter “sfc / scannow.” Seluruh pemindaian dapat memakan waktu antara 15 dan 60 menit untuk diselesaikan.

Untuk Membungkus Ini

Jadi dengan bantuan alat yang tercantum di atas, Anda dapat dengan cepat memperbaiki file yang rusak pada PC Windows. Pilih salah satu alat yang disebutkan di atas, lalu mulailah memperbaiki file yang rusak dan rusak. Dan jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, bagikan dengan teman dan keluarga Anda dan beri tahu mana yang menjadi favorit Anda di komentar di bawah.

Source link

Related Articles