Apps

Cara Menghapus Saluran Youtube di Ponsel 2022

Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda PERSIS “Cara menghapus saluran youtube di ponsel Anda.” Ini adalah Tutorial Terbaik Menghapus Saluran Youtube menggunakan ponsel Anda.

YouTube adalah salah satu platform video terbesar di mana setiap jam, 500 menit video diunggah. YouTube adalah salah satu tempat terbaik untuk hiburan, mulai dari video kucing lucu hingga vlog, teknologi, dan banyak hal lainnya. Jika Anda sudah selesai dengan saluran YouTube Anda, berikut adalah tutorial mendalam tentang cara menghapus saluran YouTube menggunakan ponsel cerdas Anda.

ADVERTISEMENT

Ada kabar baik: ketika kami menghapus saluran YouTube, kami memiliki pemikiran di benak kami.

Tidak, menghapus saluran YouTube Anda tidak akan menghapus akun Gmail Anda. Anda tetap dapat mengakses semua produk Google seperti Google drive, hangout, Gmail, dll. Karena setiap produk terpisah satu sama lain.

Sebelum Anda melanjutkan ke tutorial, saya ingin memberi tahu Anda bahwa: Jika nama pengguna Anda adalah identitas Anda di YouTube, ingatlah bahwa menghapus akun Anda berarti akhir dari identitas itu. Menutup akun YouTube berarti data akun Anda (grup, langganan, Video yang diunggah, riwayat pencarian, dan lain-lain) tidak akan tersedia lagi untuk Anda.

Pelajari cara mengubah ukuran Font di BackDroid Style.

Untuk menghapus saluran YouTube di smartphone, Cukup, Buka studio YouTube di Browser → Mode Desktop Uisnfg → Pilih pengaturan YouTube → Saluran → Ketuk o untuk menghapus konten YouTube → Ketuk ‘Saya ingin menghapus konten saya secara permanen’ → Centang centang kotak. Terakhir, Ketuk di Hapus konten saya.

Bagaimana cara menghapus saluran YouTube menggunakan Smartphone?

Thumbnail untuk menghapus channel youtube di android.  Dalam gambar aplikasi youtube berjalan di smartphone.

Menghapus saluran YouTube bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan di ponsel cerdas/perangkat Android kami. Jika Anda berpikir untuk menghapus saluran YouTube Anda, hari ini saya akan menunjukkan cara menghapus saluran YouTube di ponsel Anda. Atau Anda bisa mengatakan menggunakan perangkat Anda.

Also Read:  5 Game Android Offline Terbaik 2022 (Nikmati Tanpa Internet)

Hapus saluran YouTube menggunakan telepon

1. Pertama, buka browser web apa saja, cari studio YouTube di Google dan klik tautan pertama.

2. Jendela baru akan meminta Anda untuk mengunduh aplikasi YouTube studio, tetapi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Cukup ketuk tiga titik di sudut kanan atas dan minta situs desktop.

pengaturan studio youtube
Buka studio youtube dari browser dengan mode desktop.

Setelah studio pembuat YouTube ini dibuka di sudut kiri bawah, Anda akan melihat ikon pengaturan ketuk di atasnya, dan jendela sembulan baru akan muncul.

3. Klik pada opsi saluran, lalu pengaturan lanjutan, dan gulir ke bawah ke bawah. Kemudian, Anda akan melihat opsi “hapus konten Anda”.

Pengaturan lanjutan saluran YouTube
Masuk ke pengaturan saluran studio.

Ini akan mengarahkan Anda ke halaman baru di mana Anda harus memasukkan kata sandi akun Anda dan tekan berikutnya.

4. Sebuah jendela baru akan muncul di mana mereka akan menunjukkan kepada Anda untuk menyembunyikan konten Anda atau menghapus seluruh konten Anda, jadi ketuk yang kedua.

5. Anda harus centang kotak ini dan klik hapus konten saya. Terakhir, masukkan nama saluran Anda sekali lagi untuk mengonfirmasinya.

hapus konten dari pengaturan youtube
Di Pengaturan saluran lanjutan > Pilih Hapus Konten Youtube.

Itu saja, teman-teman. Ini adalah bagaimana Anda dapat menghapus saluran YouTube menggunakan perangkat Android Anda karena tidak setiap kali komputer diperlukan.

Saluran YouTube dihapus
Ketuk “Saya ingin menghapus konten saya secara permanen”> Pilih tombol Hapus Konten Saya.

Jadi prosedur di atas dijelaskan secara mendalam untuk menghapus saluran YouTube Anda menggunakan perangkat Android Anda, tetapi prosedur yang akan saya tunjukkan di bawah ini akan membantu Anda lebih banyak dan menghemat waktu Anda. Baca juga: Cara Menyimpan Data di YouTube (Android)

5 Langkah untuk menghapus saluran YouTube di ponsel

  1. Pergi ke studio.youtube.com > Minta situs desktop
  2. Pengaturan > Saluran > Pengaturan lanjutan
  3. Hapus konten Anda > Masukkan kata sandi Anda
  4. Klik “Saya ingin menghapus konten saya” secara permanen> Centang kotak
  5. Memasuki nama saluran > Selesai.
Also Read:  Cara Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga dengan Aman Di macOS

Buka Youtube Studio di browser dengan mode desktop untuk menghapus channel YouTube menggunakan ponsel. Masuk ke pengaturan saluran lanjutan, lalu pilih “Hapus konten saya”. Anda akan melihat konfirmasi untuk menghapus semua video, saluran berlangganan, dll. Konfirmasi untuk menghapus saluran Anda.

Kesimpulan: Hapus Saluran Youtube di Ponsel Anda

Itu saja, teman-teman. Demikianlah cara menghapus channel youtube di android secara permanen. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda, dan beri tahu saya di komentar jika Anda mendapatkan masalah. Sebelum Anda pergi ke mana pun, izinkan saya memberi tahu Anda satu hal: kami memiliki panduan YouTube dan Cara Tutorial di mana Anda akan mendapatkan semua tutorial yang terkait dengan YouTube.

Source link

Related Articles