Apps

Bagaimana Cara Menipu Lokasi di iPhone?

Permainan Pokemon Go tergantung pada lokasi pengguna. Jika Anda memalsukan lokasi iPhone Anda untuk Pokemon Go, Anda dapat dengan cepat mendorong peringkat Anda dalam permainan dengan menangkap karakter Pokemon maksimum tanpa batasan. Untungnya, ada alat premium dan legit untuk spoofing Pokemon Go.

Alih-alih membatasi gameplay Anda karena masalah geografi, ubah lokasi iPhone Anda saat ini dengan Tenorshare iAnyGo dan jadilah kolektor Pokemon yang luar biasa di kota. Anda dapat memalsukan lokasi iPhone dalam beberapa langkah tanpa pengetahuan teknis.

ADVERTISEMENT

Mengapa Anda membutuhkan Spoofer Lokasi Pokemon Go?

Gim ini tidak tersedia di berbagai negara, dan banyak dari Anda mungkin menghadapi masalah dengan pembatasan ini. Koordinat GPS ponsel Anda digunakan untuk menentukan lokasi Anda saat ini; terkadang alamat IP juga dilacak untuk tujuan itu.

Karakter Pokemon sebagian besar muncul di lokasi tertentu di peta Anda, yang hanya dapat diakses saat Anda berada di dekat mereka. Anda hanya bisa menangkap karakter Pokemon di sekitar area Anda, tetapi bagaimana jika Anda bisa bepergian ke negara lain dan mendapatkan banyak Pokemon langka? Bukankah itu bagus? Untuk melakukan ini, yang Anda butuhkan hanyalah Spoofer lokasi Tenorshare iAnyGo untukmu. Menggunakan Spoofer lokasi Pokemon Go ini, Anda dapat dengan mudah mengubah lokasi iPhone Anda saat ini tanpa batasan atau batasan apa pun.

Bagaimana cara menipu Pokemon Go dengan Tenorshare iAnyGo?

Ide lokasi spoofing atau hack berjalan Pokemon Go di iPhone tampaknya menantang dan mahal. Perangkat Apple dianggap aman, dan Anda tidak dapat mengubah lokasi perangkat Anda tanpa Jailbreak. Tenorshare iAnyGo memungkinkan Anda mengubah lokasi GPS untuk perangkat iPhone atau iPad apa pun tanpa jailbreak.

Also Read:  7 Alasan iPhone Anda Lambat Dan Cara Memperbaikinya

Ini mungkin satu-satunya alat yang menawarkan fitur luar biasa dan fleksibel tanpa merusak perangkat atau garansi Anda. Beberapa fitur utama Tenorshare iAnyGo antara lain:

  • Ubah lokasi real-time iPhone Anda tanpa membatalkan garansi dan jailbreaking
  • Joystick GPS adalah fitur fantastis untuk mengendalikan gerakan arah; Anda memutuskan ke mana harus pergi
  • Hapus pembatasan geografis untuk game atau aplikasi apa pun
  • Menipu lokasi Anda untuk situs yang berbeda, termasuk situs media sosial
  • Sesuaikan dan ubah gerakan iPhone Anda berdasarkan aplikasi yang disesuaikan untuk game

Langkah-langkah untuk menipu Pokemon Go dengan Tenorshare iAnyGo

Anda yakin Tenorshare iAnyGo adalah solusi untuk semua masalah Anda terkait Pokemon Go. Tantangan selanjutnya adalah mempelajari cara menipu Pokemon Go. Pokemon Go spoofing iOS dengan Tenorshare iAnyGo itu mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan gerakan iOS joystick Pokemon Go untuk Pokemon Go.

Langkah 1: Instal dan Buka Tenorshare iAnyGo

Setelah mengunduh, buka perangkat lunak, dan layar default akan menampilkan opsi “Ubah Lokasi”.

Tenorshare ianygo

Langkah 2: Buat Koneksi iPhone dengan Laptop Anda

Anda dapat memilih kabel USB untuk koneksi iPhone dengan komputer dan kemudian tekan enter setelah membuka kunci iPad atau iPhone Anda untuk memulai.

Hubungkan perangkat ios ke PC - iAnyGo

Kiat Tambahan: Perangkat Anda mungkin menampilkan peringatan saat koneksi, dan Anda harus memilih opsi “Kepercayaan” pada perangkat Anda. Anda juga dapat menghubungkan perangkat yang berbeda ke Tenorshare iAnyGo secara bersamaan.

Pilih perangkat ios

Langkah 3: Pilih Lokasi yang diinginkan di Peta

Sekarang, masukkan lokasi atau koordinat untuk memulai spoofing lokasi. Saat memasuki lokasi target, Anda selesai setelah mengklik Opsi “Mulai untuk Memodifikasi”.

Ubah lokasi- iAnyGo

Mengontrol Arah Gerakan dengan Joystick

Terlepas dari gerakan yang telah ditentukan sebelumnya, Tenorshare iAnyGo memungkinkan pengguna untuk mengubah arah kapan saja dengan joystick atau keyboard. Prosesnya langsung.

Also Read:  Google Camera APK Download Terbaru 2022!

Langkah 1: Pilih Fitur Gerakan Joystick

Setelah instalasi, pilih opsi Joystick setelah peluncuran Tenorshare iAnyGo. Joystick Pokemon Go iOS akan muncul di sudut kiri bawah layar.

Gerakan JoyStick - iAnyGo

Langkah 2: Sesuaikan Kecepatan Gerakan

Kecepatan gerakan Anda dapat disesuaikan, dan Anda dapat menggunakan penggeser untuk melakukan perubahan. Anda dapat mencapai kecepatan maksimal 72 Km per jam.

Kecepatan Joystick - iAnyGo

Langkah 3: Mulai Gerakan Arah Otomatis dengan Joystick

Seret penunjuk tetikus dan tombol tengah ke lingkaran, lalu gerakkan ke segala arah dengan bebas. Kecepatan akan disesuaikan sesuai pengaturan Anda, dan Anda dapat terus bermain seperti gerakan alami manusia.

Joystick iAnyGo

Kata-kata Terakhir

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menipu Pokemon Go di iPhone. Anda tidak perlu mempertaruhkan keamanan perangkat Anda dengan aplikasi penipuan dan selalu memilih aplikasi yang sah seperti ini. Tenorshare iAnyGo akan membuat pengalaman bermain game Anda berkesan dengan menambahkan joystick dan fitur keren lainnya. Memang, fitur tambahan ini akan membuat gameplay Anda lebih seru dan memuaskan. Anda dapat menangkap karakter Pokemon di seluruh dunia dan menikmati permainan yang belum pernah ada sebelumnya.

Source link

Related Articles