Apps

Cara Memperbaiki Aplikasi yang tidak meluncurkan macOS Ventura

Apakah aplikasi Anda tidak diluncurkan di macOS Ventura? Ini mungkin masalah paling umum yang dialami pelanggan Mac dengan MacBook, iMac, dan Mac mini mereka yang mengoperasikan macOS Ventura.

Untungnya, perbaikan untuk aplikasi yang tidak berfungsi di macOS Ventura sederhana saja. Panduan pemecahan masalah ini mencakup semua perbaikan untuk aplikasi yang tidak diluncurkan di macOS Ventura setelah pembaruan Ventura baru. Mari kita mulai sekarang.

ADVERTISEMENT

Daftar Perbaikan Aplikasi yang Tidak Berfungsi di macOS Ventura

1. Mulai Ulang MacBook Anda

Mem-boot ulang Mac Anda akan menghapus file sementara dan memulai ulang pengontrol manajemen sistem di MacBook yang berjalan pada prosesor Apple Silicon. Untuk menentukan apakah masalah berlanjut, coba mulai ulang Mac Anda. Aplikasi-aplikasi yang kadang-kadang tidak berjalan atau mogok dapat mulai bekerja dengan baik setelah memulai ulang Mac.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Pembuangan Baterai macOS Ventura

2. Paksa Keluar dari Aplikasi

Coba tutup paksa aplikasi yang mogok jika Anda mengalami aplikasi macOS tidak berfungsi di macOS Ventura. Untuk mencapai ini, pilih Force Quit dari menu Apple. Pilih aplikasi yang ingin Anda tutup, lalu tekan opsi Force Quit untuk menyelesaikannya.

keluar dari aplikasi

3. Perbarui Aplikasi

Aplikasi lama sering mengalami masalah pembekuan dan mogok. Segera setelah menginstal macOS Ventura, Anda harus memperbarui aplikasi apa pun yang mulai mogok dan menjadi tidak responsif.

Buka Mac App Store, lalu klik “Pembaruan” dari bilah sisi. Setelah itu, cari semua aplikasi yang mogok dan perbarui.

Perbarui Aplikasi

4. Periksa Kompatibilitas Aplikasi

Anda mungkin perlu mengonfirmasi bahwa aplikasi tersebut kompatibel dengan macOS Ventura jika Anda baru saja memperbarui ke Ventura. Kunjungi situs web pembuat aplikasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang kompatibilitas. Perbarui aplikasi Anda jika perlu, atau cari pengganti yang kompatibel dengan Ventura.

Also Read:  10 Wallpaper Animasi Android Terbaik (2022)

Baca Juga: 8 Masalah Umum macOS Ventura: Cara Memperbaikinya

5. Uninstall & Instal Ulang Aplikasi Crashing

Anda mungkin perlu menghapus dan menginstal ulang aplikasi jika perbaikan di atas tidak membuat aplikasi perangkat macOS Ventura Anda yang sering mogok menjadi stabil. Modul uninstaller alat pengoptimalan seperti Cleanup My System adalah pendekatan paling mudah untuk menghapus aplikasi di Mac Anda.

Cleanup My System mengkategorikan aplikasi yang diinstal pada komputer Anda. Berkat ini, pengguna dapat dengan mudah memilih aplikasi untuk dipertahankan atau dihapus. Selain itu, uninstaller teratas ini memfasilitasi penghapusan aplikasi yang tidak diinginkan dan file terkaitnya. Aplikasi dapat diinstal ulang setelah dihapus.

  • Unduh & Instal aplikasi Cleanup My System dari sini.
  • Sekarang luncurkan aplikasi dan klik “Uninstall Manager” di bawah opsi “Manajer” dari sisi kiri jendela.
  • Ini akan menunjukkan kepada Anda semua aplikasi yang diinstal pada Mac Anda. Pilih aplikasi yang mogok dan hapus instalannya satu per satu.

hapus instalan manajer

Baca Ulasan Lengkap Pembersihan Sistem Saya

Anda juga dapat menggunakan CleanUp My System untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda secara keseluruhan. Aplikasi pembersihan secara efisien menangani sampah, cache, dan file yang tidak diinginkan di komputer Anda. Dengan berbagai modulnya, Anda dapat memastikan komputer Anda berjalan dengan lancar.

Kata-kata Terakhir Tentang Cara Memperbaiki Aplikasi Tidak Diluncurkan Di macOS Ventura

Saya harap Anda sekarang dapat memperbaiki aplikasi yang mogok/tidak meluncurkan masalah dengan macOS Ventura. Cobalah metode ini dan beri tahu kami perbaikan mana yang menurut Anda efektif. Dan jika Anda tahu cara lain untuk memperbaiki masalah aplikasi macOS yang tidak berfungsi di macOS Ventura, beri tahu kami di komentar di bawah.

Also Read:  Inilah Bagaimana Anda Dapat Memperbaiki Kesalahan Sementara Gmail

Source link

Related Articles