Soal Jawaban

Penemu Tulisan Sandi Dalam Mesin Telegraf Adalah? – Kepo Gadget

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Penemu tulisan sandi dalam mesin telegraf adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

ADVERTISEMENT
  1. Samuel Morse
  2. Imelvyl Dewey
  3. Alexander Graham Bell
  4. Maybride

Kunci Jawabannya adalah: A. Samuel Morse.

Dilansir dari Ensiklopedia, Penemu tulisan sandi dalam mesin telegraf adalahpenemu tulisan sandi dalam mesin telegraf adalah Samuel Morse.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Samuel Morse? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Imelvyl Dewey? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Alexander Graham Bell? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Maybride kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Samuel Morse.

Demikianlah artikel kali ini tentang Soal Jawaban. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget.

Also Read:  Teu damang Aki nu ayeuna mah geuning repot, dugi ka kedah dirawat di Rumah Sakit. Dina panangan aya selang, kana pangambung aya anu dilebetkeun.Teu damang Aki kawitna pisan mah, pédah Aki sedep ngaroko. Janten, kedahna mah jalmi téh teu kénging ngaroko. Haseup roko téh lami-lami mah bakal ngaruksak paru-paru, Aki ogé janten sesak nafas. Jadi tiasa ngaganggu ogé kana jantungnya. Saur dokter mah, jantung Aki téh tos aya pembengkakan. Rada bareuh. Tema penggalan carpon di luhur nyaeta?

Related Articles