ASURANSIBANK

AXA Mandiri Hadirkan Asuransi Mandiri Secure Wealth

AXA Mandiri Hadirkan Asuransi Mandiri Secure Wealth – PT AXA Mandiri Financial Serviss (AXA Mandiri) mendatangkan jalan keluar pelindungan jiwa dan rencana keuangan periode panjang terkini, Asuransi Mandiri Secure Wealth. Jalan keluar pelindungan yang memberi faedah pelindungan jiwa dan beragam faedah yang lain.

Kedatangan produk ini sebagai bentuk loyalitas AXA Mandiri dalam menemani beberapa nasabah sebagai mitra, untuk mempunyai rencana keuangan yang bagus. Terutamanya saat hadapi ketidakjelasan, terhitung karena wabah sekarang ini.

Direktur AXA Mandiri Henky Oktavianus mengutarakan, Asuransi Mandiri Secure Wealth (MSW) sebagai jalan keluar pelindungan jiwa dwiguna (endowment) dan ada dalam dua opsi rencana, yakni Rencana 5 dan Rencana 10.

“Nasabah dapat memperoleh faedah optimal, yakni pelindungan sepanjang sepuluh tahun cukup dengan bayar premi sepanjang lima tahun untuk yang pilih Rencana 5 dan pelindungan sepanjang 15 tahun cukup dengan bayar premi sepanjang sepuluh tahun untuk yang pilih Rencana 10,” terang Henky, Jumat (19/03/2021).

Lebih dari itu, lanjut Henky, pengembangan terkini dari AXA Mandiri itu memberi faedah lebih karena ada faedah tunai yang dapat dicicipi nasabah selama saat asuransi. Tentu saja ini menolong nasabah dalam menyiapkan dana yang cukup buat gagasan masa datang. Bagus untuk rencana berumah-tangga, perbaikan rumah, keperluan anak, perjalanan beribadah atau untuk nikmati berlibur.

“Kehadiran jalan keluar pelindungan terkini ini menggarisbawahi loyalitas AXA Mandiri untuk selalu bereksperimen dalam memberi pelindungan yang sesuai keperluan nasabah. Dengan beragam jenis faedah dimulai dari pelindungan jiwa sampai faedah tunai, tentu saja kami mengharap bisa menolong nasabah dalam merealisasikan gagasan masa datang mereka,” tuturnya.

Faedah yang lain yang dapat didapat nasabah dari Asuransi MSW ialah pelindungan jiwa atas resiko wafat karena apa saja sejumlah 100% dari Uang Pertanggungan (UP) Dasar tanpa dikurangkan dengan faedah tunai yang sudah dibayar, faedah tambahan wafat karena kecelakaan sejumlah 50% dari UP Dasar, faedah tunai yang hendak dibayar pada periode asuransi sampai lebih dari 20% UP Dasar, dan faedah akhir periode asuransi sampai 160% dari UP Dasar yang hendak dibayar di akhir masa asuransi.

Beberapa Tips Simple Memilih Asuransi Kesehatan

“Beragam keunggulan itu dapat didapat tertanggung dengan umur masuk 15 hari sampai 60 tahun,” ucapnya.

Dengan nilai premi dimulai dari Rp 12 juta /tahun, nasabah dipermudahkan dengan beberapa pilihan pembayaran yang dapat dilaksanakan secara tahunan, per semester, atau per kwartal.

“Asuransi Mandiri Secure Wealth mendatangkan jalan keluar pelindungan sebagai jawaban atas kekuatiran warga pada tersedianya dana masa datang mereka. Kami yakin dengan mempunyai dana genting yang memiliki sifat periode panjang untuk masa datang ialah kewajiban untuk warga untuk pelindung diri sendiri dan keluarga tersayang pada periode mendatang,” tandas Henky.

Demikianlah artikel kali ini tentang AXA Mandiri Hadirkan Asuransi Mandiri Secure Wealth. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles

Back to top button