Soal Jawaban

Yang Merupakan Definisi Dari Cultural Lag Adalah – Kepo Gadget

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan yang merupakan definisi dari cultural lag adalah

Berikut pilihan jawabannya:

ADVERTISEMENT
  1. ketidakseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material
  2. keseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material
  3. merupakan salah satu bentuk solusi permasalahan kebudayaan
  4. merupakan trend budaya pada masa lalu

Kunci Jawabannya adalah: A. ketidakseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material.

Dilansir dari Ensiklopedia, yang merupakan definisi dari cultural lag adalahyang merupakan definisi dari cultural lag adalah ketidakseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. ketidakseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. keseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. merupakan salah satu bentuk solusi permasalahan kebudayaan? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. merupakan trend budaya pada masa lalu kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. ketidakseimbangan antara perkembangan budaya yang bersifat material dan non material.

Demikianlah artikel kali ini tentang Soal Jawaban. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget.

Also Read:  singapore to develop marine tourism in riau islands of indonesia - Kepo Gadget

Related Articles