TUTORIAL

Tutorial Terbaru Downgrade Windows 10 Ke Windows 7!

Tutorial Terbaru Downgrade Windows 10 Ke Windows 7 – Mekanisme operasi terkini mereka windows 11 ini di claim sebagai pembaruan dari semua edisi mekanisme yang sempat di-launching microsoft. Selama ini, benar ada windows 10 cukup diterima secara baik oleh pemakainya. Tapi banyak pula antara pemakainya tidak menyenangi penampilan mekanisme terkini itu. Ditambahkan karena ada feature forced up-date yang dapat tidak diaktifkan.

Peer-to-peer up-date yang dapat menyambungkan piranti computer kita ke piranti computer seseorang dan itu terkadang menarik paket internet, walau sebenarnya kita tidak memakai apapun.

Bila kamu kangen akan penampilan windows 7, kamu dapat turunkan (Down-grade) versus windows dengan benar-benar gampang dari penataan (seting). Tetapi kamu harus ketahui down-grade dengan seting ini cuman dapat dilaksanakan piranti computer/netbook yang barusan diupdate di dalam 1 bulan dan ini tidak bermanfaat untuk piranti computer/netbook yang telah memasang windows 10.

Cuman memakan waktu lebih kurang 10-20 menit untuk mendowngrade windows 10 ke windows 7. Ada cara-cara yang bisa anda coba yakni lewat folder windows old dan USB instalasi atau memakai CD. Tapi ini akan memerlukan waktu dan tenaga yang lebih extra.

Tutorial Terbaru Downgrade Windows 10 Ke Windows 7 sebagai berikut:

  • Click tombol start menu lalu click tombol seting
    Pertama kita harus buka penataan (settings) dan click tobol start menu yang berada di monitor samping sudut bawah. Setelah panel terbuka, click icon settings. Kemudian jendela seting akan buka.
  • Click tombol up-date dan security
    Bila jendela seting telah terbuka lalu click tombol up-date dan security dari daftar komposisi dan penataan. Bila kamu susah mendapatinya kamu dapat mencari di kolom search yang tertulis”find a settings.
  • Masuk ke tab recovery dan click tombol “Get started”
    Kamu akan diarahkan ke halaman up-date dan security. selanjutnya click “Recovery” pada bagian kiri yang munculkan ada penataan recovery. Click tombol “Get started” di bagian “Go Back To Windows 7.
  • Tentukan argumen down-grade windows
    Bersamaan berjalannya proses, microsoft akan menyajikan pertanyaan mengenai argumen kamu down-grade windows 10 ke windows 7. Kamu cuman pillih argumen yang telah ada atau beri contreng pada kolom “for another reassion” selanjutnya isi argumen yang lain pada kolom “Tell us more” bila kamu inginkannya. Tidak boleh cemas argumen yang kamu tentukan dapat berpengaruhi di proses dan hasil down-grade. Keutamaan kamu memberikan argumen ini akan dikirimkan ke microsoft sebagai kritikan dan anjuran.
  • Click tombol next dan nantikan proses down-grade usai
    Bila kamu telah isi argumen, click yombol “next” dan mekanisme selalu mengingati jika kita dapat berpindah ke windows 10, oleh karena itu tidak boleh pernak lupakan sandi dan account. Selanjutnya akan ada tulisan “verifikasi perlakuan pengurangan windows”. lalu click “Go back to windows 7” untuk menyepakatinya. Nantikan prosesnya s/d usai dan kamu kembali lagi ke windows 7 tanpa kehilangan data sedikitpun.
Tips Simple Untuk Memindahkan Foto Dari iPhone Ke Laptop OS Windows

Bila ada pemberitahuan” We’re sorry, but you can’t go back” itu memiliki arti data windows awalnya alami permasalahan. Oleh karena itu kamu dapat memakai langkah reinstall manual.

  • Reinstall manual

Bila dari sejak awalnya piranti computer kamu sudah memakai windows 10, karena itu kamu harus memakai langkah reinstall manual untuk lakukan proses down-grade. Karena bila kamu dari bawaanya memakai windows 10, kolom Go to back windows 7 tidak ada.

Demikianlah artikel kali ini tentang Tutorial Terbaru Downgrade Windows 10 Ke Windows 7. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles

Back to top button