Soal Jawaban

Peredaran Darah Manusia Termasuk Peredaran Darah – Kepo Gadget

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Peredaran darah manusia termasuk peredaran darah

Berikut pilihan jawabannya:

ADVERTISEMENT
  1. tertutup.
  2. terbuka
  3. pendek
  4. panjang

Kunci Jawabannya adalah: A. tertutup..

Dilansir dari Ensiklopedia, Peredaran darah manusia termasuk peredaran darahperedaran darah manusia termasuk peredaran darah tertutup..

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. tertutup.? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. terbuka? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. pendek? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. panjang kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. tertutup..

Demikianlah artikel kali ini tentang Soal Jawaban. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget.

Also Read:  Perhatikan kutipan cerita inspirasi berikut! Alkisah, ada seorang penebang kayu. Suatu hari dia kehilangan kapaknya sehingga dia tidak bisa bekerja. Dia mencurigai tetangganya yang mencuri kapaknya. Pagi itu sang tetangga berangkat bekerja dan menutupi peralatan kerjanya dengan kain. Sang penebang merasa kapaknya pasti disembunyikan di tumpukan peralatan tetangga itu, apalagi senyuman tetangga itu terasa tidak tulus. Pasti dia pencurinya. Keesok harinya tetangga itu menjadi ramah padahal biasanya dia jarang menyapa. Kali ini tetangga itu menyempatkan berbasa-basi dengan sang penebang. Apalagi dua hari ini pasti tebangan kayunya sangat banyak. Pasti ia menebang pohon menggunakan kapak curiannya. Penebang kayu itu semakin yakin akan kecurigaannya. Pada hari ketiga baru disadari ternyata kapaknya tersimpan di dapur. Senang benar hatinya karena kapaknya dapat ditemukan kembali. Dia mengamati lagi tetangganya yang lewat. Ia merasa tetangga ini tidak berkelakuan seperti pencuri dan senyuman juga tulus. Bahkan, percakapannya terasa sangat wajar dan jujur. Ia heran mengapa kemarin ia melihat tetangganya seperti pencuri. Latar tempat dalam cerita inspirasi tersebut adalah? - Kepo Gadget

Related Articles