TUTORIAL

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Play Store Di 2022!

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Play Store Di 2022 – Sebetulnya, untuk dapat hapus kisah penelusuran yang berada di Google Play Toko sangat gampang untuk Anda kerjakan. Berikut akan diterangkan bagaimanakah cara hapus kisah penelusuran di playstore.

Kemungkinan untuk Anda yang belum ketahui bagaimanakah cara hapus kisah penelusuran yang berada di Play Toko akan kebingungan untuk melakukan. Tentu saja ada banyak argumen kenapa seorang ingin hapus kisah penelusuran di Pelat Storenya.

Dapat menjadi salah satunya argumennya ialah supaya seseorang tidak ketahui dan menyaksikan kisah penelusuran di Play Toko Anda.

Untuk itu, berikut akan diterangkan beberapa cara dalam hapus hasil penelusuran pada Google Play Toko secara mudah.

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Play Store Di 2022 sebagai berikut:

  • Cara pertama kali yang harus Anda kerjakan dengan buka program Goole Play Toko yang berada di piranti Android Anda.
  • Seterusnya, silakan Anda kerjakan proses login ke account Google yang Anda punyai.
  • Selanjutnya, silakan Anda tentukan menu yang ada pada bagian ujung atas kiri monitor.
  • Kemudian, silakan Anda tentukan setel.
  • Selanjutnya, silakan tentukan hapus history kisah pencarian lokal yang berada di menu setel itu.
  • Sesudah usai, karena itu kisah penelusuran yang berada di Google Play Toko Anda akan terhapus semua secara automatis dan langkah ini dirasakan lebih efisien untuk dilaksanakan.

Itu barusan beberapa cara yang bisa anda coba untuk dapat hapus kisah penelusuran pada google play-store, masih ada langkah yang lain bisa anda gunakan, yakni seperti di bawah ini.

Anda bisa juga memakai langkah lain untuk yang memakai model Google Play Toko terkini.

  • Cara pertama kali yang harus Anda kerjakan lebih dulu ialah membuka program Google Play Toko yang berada di handphone Anda itu.
  • Sesudahnya, silhkan Anda login dengan account yang Anda punyai.
  • Selanjutnya, silakan Anda click photo profile pada account itu, lalu tentukan setel yang ada di bagian sudut atas kanan penampilan aplikasinya.
  • tahap selanjutnya, silakan Anda tentukan umun, dan click pada pilihan opsi account dari piranti Anda itu.
  • Cara paling akhir, silakan Anda verifikasi hapus sejarah yang Anda kerjakan. Dengan demikian, karena itu semua hasil penelusuran yang telah Anda kerjakan awalnya di Google Play Toko ini aan terhapus secara automatis.
Tips Membuat Laptop Tidak Lemot Terbaru Tahun 2022

Bila Anda sudah ikuti panduan yang telah dijelkan di atas, karena itu seterusnya silakan Anda membuka saja menu penelusuran yang berada di Google Play Toko pada handphone Anda. Yakinkan apa kisah penelusuran Anda awalnya sudah terhapus atau memang belum.

Bila memang kisah penelusuran Anda awalnya telah terhapus, karena itu Anda juga tidak menyaksikan hasilnya kembali saat buka Google Play Storenya. Tetapi, bila memang hasil penelusurannya masih tetap ada, karena itu Anda dapat mengulang kembali beberapa cara yang telah diterangkan awalnya sampai sukses.

Demikianlah artikel kali ini tentang Beberapa Cara Menghapus Riwayat Pencarian Play Store Di 2022. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Related Articles

Back to top button