Apps

Download Aplikasi Netflix Terbaru Di 2022!

Download Aplikasi Netflix Terbaru Di 2022 – Sedang mencari berbagai acara TV dan film dari seluruh belahan dunia yang saat ini sedang menjadi topik pembicaraan? Semuanya ada di Netflix.

Netflix, Inc. (/nɛtflɪks/) adalah salah satu penyedia layanan pengaliran (streaming) media digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan pengaliran (streaming) berlangganan yang menawarkan film dan program televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri.

ADVERTISEMENT

Model bisnis awal Netflix adalah penjualan DVD dan rental melalui pengiriman. Satu tahun setelah berdiri, Netfilix fokus kepada penyewaan DVD daripada penjualan DVD, sehingga bisnis usaha penjualan DVD ditinggalkan. Pada tahun 2010, Netflix memperluas bisnisnya dengan mengenalkan layanan pengaliran (streaming) namun tetap mempertahankan layanan penyewaan DVD dan Blu-ray. Perusahaan ini memperluas usahanya secara internasional, dengan layanan pengaliran tersedia di Kanada pada tahun 2011 dan terus berkembang layanan tersebut sejak saat itu.

Sejak Januari 2012, layanan Netflix telah beroperasi lebih dari 190 negara, layanan ini tersedia secara bebas di internet kecuali Daratan Tiongkok, Suriah, Korea Utara, Republik Krimea (beberapa penyedia layanan internet memblokirnya karena masalah sensor). Netflix di Indonesia sudah dapat diakses kembali dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Netflix memasuki industri produksi-konten pada tahun 2013, dengan debut seri pertama mereka Lilyhammer. Netflix telah memperluas produksi film dan serial televisi sejak saat itu secara besar-besaran, dengan menawarkan konten “Netflix Original” melalui perpustakaan digital milik mereka baik di layanan televisi maupun film. Netflix telah merilis lebih dari 126 “Original Series” atau film pada tahun 2014, lebih dari keseluruhan jaringan kabel atau layanan channel.

Also Read:  Apakah Anda memerlukan Android System WebView? Haruskah Anda Menyimpannya?

Sejak Juli 2015, Netflix memiliki lebih dari 130 juta total pelanggan secara internasional, termasuk 57.38 juta di Amerika Serikat sendiri. Upaya mereka adalah untuk memproduksi konten baru, mengamankan hak untuk konten tambahan, dan perbedaan melalui 190 negara telah mengakibatkan perusahaan untuk mengajukan miliaran utang jangka panjang: $21.9 miliar per September 2016, naik dari $16.8 miliar dari tahun sebelumnya, meskipun hanya $ 6,5 miliar dari ini adalah utang jangka panjang; sisanya adalah kewajiban jangka panjang.

Kantor pusat Netflix beralamat di 121 Albright Way, Los Gatos, California, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang dan Korea Selatan. (Sumber)

Kami punya serial, film, dokumenter, dan acara komedi stand-up spesial pemenang penghargaan.

Fitur-fitur dari Netflix sebagai berikut:

  • Kami terus menambahkan acara TV dan film setiap saat. Telusuri judul-judul baru yang ada atau cari judul-judul favoritmu, dan tonton langsung videonya di perangkatmu.
  • Semakin banyak judul yang kita tonton, semakin pintar pula Netflix menyarankan berbagai acara TV dan film yang akan kita sukai.
  • Satu akun bisa dibuatkan maksimum lima profil. Setiap anggota keluarga bisa mengatur profil tontonan Netflix pribadi sesuai selera masing-masing.
  • kita bisa menikmati pengalaman menonton yang aman untuk anak, dengan hiburan yang cocok untuk keluarga.
  • Tersedia cuplikan singkat berbagai video serial dan film. kita juga bisa menerima notifikasi setiap kali ada episode dan judul yang baru.
  • Hemat data. Download saja judul-judul yang ada ke perangkat selulermu dan tonton secara offline, di mana pun kita berada.

Download Aplikasi Netflix Terbaru Di 2022

Get in Google Play

Demikianlah artikel kali ini tentang download Netflix. Terimakasih telah mengunjungi website kami, jika berkenan mohon bagikan link agar orang lain dapat merasakan manfaatnya ya sahabat Kepo Gadget!

Also Read:  Download WhatsApp Business APK Terbaru 2022!

Related Articles